Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6966
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007992200/kripik-usus-palsu-beredar-di-bis-solo---jogja-hati-hati-gan
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!). Dan Tampaknya Juga Beredar di Bis SOLO - SEMARANG! :rate5 :rate5 :rate5 :rate5 :rate5 :rate5 :rate5 :rate5 :rate5 :rate5 :rate5 :rate5 :rate5 :rate5 :rate5 PERINGATAN: GA SEMUA KRIPIK USUS PALSU! Ceritanya ane tadi pulang dari kuliah gan... (ane kuliah di Solo, rumah di Jogja). kampus ane gan... :D nah ane naek bis kesayangan ane
Lapor Hansip
16-04-2011 15:09

Cara bedain kripik usus aseli dengan yang palsu, cekibrot...

KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!). Dan Tampaknya Juga Beredar di Bis SOLO - SEMARANG!


KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

PERINGATAN: GA SEMUA KRIPIK USUS PALSU!


Ceritanya ane tadi pulang dari kuliah gan... (ane kuliah di Solo, rumah di Jogja). kampus ane gan... emoticon-Big Grin
foto


nah ane naek bis kesayangan ane nih (Rp 6500 Solo - Jogja, sekali jalan, tapi ini bis trayek Surabaya - Jogja gan).

foto


kalo gak bis itu, ya bis ini gan biasanya (tapi tetep seneng yang di atas itu gan, entah kenapa)

foto


juarang banget naek bis yang trayek Solo - Yogya. Ane juga ga naek KERETA PRAMEX gan... soalnya rumah ane mBantoel, jd kl harus ke stasiun kota, sama aja sampainya... lagian tidak bisa setiap saat emoticon-Smilie

NAH... sampai diterminal solo ada pengasong yang jualan KRIPIK USUS KENTAKI emoticon-Hammer (S) harganya kalo beli 1 bungkus 2000 perak. kalo 3 bungkus 5000 perak. Ane beli satu aja gan...

ane buka dikit aja gan bungkusnya. terus ane makan. tapi kok ane curiga gan dengan bentuk USUS-nya... lalu ane kuliti deh itu tepungnya... ah! kecurigaan ane terbukti gan... ada yang ga bener ini emoticon-Marah ane amat-amati terus... ini USUS apaan bentuknya kaya gini...

akhirnya ga ane makan gan yang lain. nah sampai di terminal Jogja, ane ambil motor nih di penitipan. eh mata ane nemu KERIPIK USUS di etalase toko yang punya penitipan. ane beli dah, 3000 perak... lebih dikit gan jumlahnya dr yang tadi...

sampai rumah ane selidiki gan...emoticon-cystg
GILA GAN... ini laporan ane ke agan-agan.... bikin emoticon-Najis emoticon-Marah :emoticon-Takut gan....

ane beli ini gan (yang bawah dari Bis, yang atas dari toko penitipan motor)

foto


CIRI ASELI
1. ada bekas belahan gan. secara kan dicuci dulu tuh usus... dari yang najis-najis gan emoticon-Big Grin

foto


2. lubangnya besar gan (normal maksud ane, ga kecil amat), kulit usus agak tebal, dan ada bekas sayatan atau robekan.

foto


3. lihat alur robekannya. oya tepungnya ini susah dipisahin dengan usus lho gan...

foto


INI DIA GAN CIRI YANG PALSU GAN... emoticon-Marah

1. lubang kecil. ga ada bekas sayatan. kulitnya kayak kulit ari... tipis sekali...

foto


2. mudah dipisahin dari tepungnya gan. lihat dalemnya... hitam (kalo usus cenderung putih kekuningan gan...). di Foto ini kaya tulang ya? tapi ini jelas bukan tulang gan... soalnya ga keras, dan berlubang dalemnya.

foto


3. mereknya gan... 'ENAK' enak apaan!! emoticon-Najis asalnya dari daerah TINGKIR gan... SALATIGA kayaknya (Gila daerah SALATIGA - dekat semarang jualannya di SOLO - JOGJA ... soalnya ane dulu juga pernah liat orang yang jual ini di daerah DELANGGU KLATEN gan... tp waktu itu ane ga beli)

foto


kalo ane amat-amati, nih KRIPIK USUS PALSU asalnya dari ini gan:

foto


AMATI GAN...

foto


1. Hitam2 di dalam USUS PALSU
2. liat garis2 yang mirip kontur garis-garis di cacing.
3. yang panjang ini ane amati kayak kulit ari cakar ayam. (kulit paling luar dari cakar).

emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

meski sebenarnya PROTEIN-nya tinggi gan.. emoticon-Malu
cuma ane kan mau beli KRIPIK USUS, bukan KERIPIK CACING! emoticon-Marah
ane pernah soalnya ngonsumsi ini, pas kena tipus. tapi yang kapsul gan. ga bentuk CACING lagi... ini obatnya, dari CACING gan...

foto


NAH kalo yang ini ASELI MANTAP SUPER kayaknya gan (ane dpt dr gugel) ASELI SOLO!

foto


SEDEEEEP....emoticon-Genit:emoticon-Genit:

gitu aja gan info ane... semoga bisa jadi informasi berharga. jangan lupa emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star ya gan...

jangan kasih emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan... tapi GA NOLAK IJO-IJO... emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast

CENDOLNYA SEPIIII GAN MARI PARA DARMAWAN CENDOL, KAN BISA BIKIN TENGGOROKAN ANE LEGA SETELAH MAKAN KRIPIK CACING ^^


SARAN: Btw kalo agan domisili antara jogja - solo - semarang, ane harap kalo ketemu ma ni Kripik Abal2 beli satu (cuma 2000 kok). trus ente periksa di rumah, lalu di share di mari. jadi ente2 biar bener2 tahu... thx

UPDATE INFORMASI BERIKUTNYA...:


[QUOTE=ibsantosa;410599042]Gan, ini hasil investigasi kilat ane:
1. Toko yg ditulis di label tsb ternyata g jualan jajanan gt, ternyata kios koran gt.
2. Ane blm bisa pastiin kl tempat itu bukan sumber dari makanan yg ente beli, bisa aja kios koran nya cm buat kedok. (sebelum ane tanya2 lebih jauh, bapaknya yg jaga udah mendelik curiga pas ane foto2).
3. Setelah ane muter2 tu terminal, walaupun banyak orang jualan jajanan, ternyata ane g nemuin yg jualan keripik usus gt

Lokasi


dagangan


TRIT ANE LAINNYA
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 156 dari 352
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
07-08-2011 19:31
menurut gw bukan dari cacing tu gan, kl cacing digoreng jadiny segede apa?menerut nyong itu kerongkongan ayam yg kl di tempat sembelihan ayam kaga kepake alias jd limbah
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
0 0
0
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
07-08-2011 19:35
jadi lebih ati-ati emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
0 0
0
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
07-08-2011 19:36
emoticon-Busa: abis buka puasa liat cacing ky gitu.. emoticon-Busa:

btw, emang musti ati2 gan kalo jajan, ane malah ngeri nya ntu cacing dimasak nya bener apa kaga ??

emoticon-Busa:
0 0
0
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
07-08-2011 19:39
weleh..ane jadi mual juga ngebayanginnya gan.
0 0
0
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
07-08-2011 19:44
anjisss dr cacing, ogut sbagai penggemar usus kagak trima emoticon-Mad (S)
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
0 0
0
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
07-08-2011 19:49
duh, engga2 deh beli sembarangan gitu gan
0 0
0
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
07-08-2011 19:53
untung . ane ga doyan makan²an gituan emoticon-Ngakak
0 0
0
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
07-08-2011 20:09
waduh....ane emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut liat trit ente...beneran.apalagi pas liat gambar cacingnya emoticon-Najis tapi thanks gan...ane jd bisa lebih hati2
0 0
0
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
07-08-2011 20:15
Kok yang palsu kayak buntut cicak gan....!!!emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
07-08-2011 20:17
gan kapan kapan menikmati usus yang asli dikantin hukum aj kk . . kan cuma sebelahan ama fakultas gan .emoticon-Coolcoolemoticon-Coolcool
0 0
0
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
07-08-2011 20:26
makasih gan infonya..
ane juga domisili situ...emoticon-Add Friend (S)
0 0
0
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
07-08-2011 20:34
emoticon-Najis emoticon-Najis liatnya aja ane udh ga selera gan. Emang jaman sekarang buat dptin uang sgala casa dlakukan.
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
0 0
0
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
07-08-2011 20:41
emoticon-Takut ih serem amat yang palsu dari cacing ternyata emoticon-Najis.. mau muntah liatnya emoticon-Ngacir
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
0 0
0
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
07-08-2011 20:52
busyet dah macem2 ajah skrng penipu emoticon-Najis (S)
0 0
0
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
07-08-2011 21:03
wiiiiii jijik amat gan sump[aaaaah emoticon-Najis
0 0
0
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
07-08-2011 21:16
Busettt! yg palsu dari cacing!! emoticon-Najis boneng itu gan? emoticon-Takut

Enek ane liat gambarnya, geli...
Thx infonya gan, bisa aja usus ayam dipalsu.. musti hati2 neh emoticon-army:
0 0
0
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
07-08-2011 22:06
sekarang apa apa bisa dipalsu.. mending bawa bekal sendiri gan.. lebih aman..
0 0
0
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
07-08-2011 22:36
Najis Cacing DI gorengg Uekk emoticon-Najis
0 0
0
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
07-08-2011 22:53
ane emoticon-Ngakakgan baca trit masgan, yaudah sabar aja gan, terlanjur basah juga, ibarat pepatah mengatakan : " GAK ADA USUS, CACING PUN JADI" emoticon-Ngakak buat masgan yang akan kesana lebih waspada aja, janagn jajan sembarangan emoticon-Stick Out Tongue





asal lo tau ya
0 0
0
KRIPIK USUS PALSU beredar di bis solo - jogja (HATI-HATI gan...!!)
08-08-2011 03:46
nice inpo gan
0 0
0
Halaman 156 dari 352
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia