Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
7017
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009330749/mobil-anti-macet-seharga-15-m
Jangan ngasih rate gan... komen aja... No Repost gan.. gambar lagi di upload, inet lemod tapi kalo repost maap ya... :malu: Jakarta Utara - kemacetan merupakan sesuatu yang biasa di Jakarta, mulai dari jalan protokol, sampai jalan bebas hambatan pun tak luput dari kemacetan. Sekarang pengemudi mobil dapat bernafas lega, karna telah diciptakan mobil bebas macet. Namun sayangnya, mobil ini harganya
Lapor Hansip
22-06-2011 17:03

Mobil anti macet seharga 1,5 M

Jangan ngasih rate gan...
komen aja...


Quote:No Repost gan..
norepost

tapi kalo repost maap ya... emoticon-Malu


Quote:Jakarta Utara - kemacetan merupakan sesuatu yang biasa di Jakarta, mulai dari jalan protokol, sampai jalan bebas hambatan pun tak luput dari kemacetan.
Sekarang pengemudi mobil dapat bernafas lega, karna telah diciptakan mobil bebas macet.
Namun sayangnya, mobil ini harganya masih sangat tinggi, yaitu berkisar 1,5 M - 2, 5 M..
Dalam acara konfrensi persnya kemarin, gubernur jakarta mengatakan, "Semoga kedepannya mobil ini dapat digunakan dikalangan masyarakat umum".
Kita lihat saja, bagaimana perkembangannya...


Gambar mobilnya


gambar

gambar

gambar

gambar

gambar


Quote:
oh iya...
yang dapet komen ke #142 dapet cendol dari ane.. emoticon-Stick Out Tongue
alasan : masih dirahasiakan.. emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By livelong7
wong eddan emoticon-Cape d... (S)

buat agan livelong7 selamat emoticon-Selamat
cendol akan ane kirim secepatnya..
emoticon-Selamat
====================================
Ga nyangka...
Mimin ikutan komen di trit ane.. emoticon-Belo
Quote:Original Posted By admin
walah...
ketipu... emoticon-Stick Out Tongue

just for laugh
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 32 dari 352
Mobil anti macet seharga 1,5 M
06-08-2011 22:58
buset gan.. klo naek ntu mah bs digrebek org sejalanan.. emoticon-Cape d...
0 0
0
Mobil anti macet seharga 1,5 M
06-08-2011 23:13
naik helikopter aja gan

:yb
0 0
0
Mobil anti macet seharga 1,5 M
06-08-2011 23:16
for comment
0 0
0
Mobil anti macet seharga 1,5 M
06-08-2011 23:17
anjrit serem amat mobilnya emoticon-Smilieisa bakalan dimarahin orang sejalan kalau mobil orang diinjek-injek
0 0
0
Mobil anti macet seharga 1,5 M
06-08-2011 23:18
emoticon-Ngakak ancur deh jadi abon semua..
Mobil anti macet seharga 1,5 M
0 0
0
Mobil anti macet seharga 1,5 M
06-08-2011 23:20
pake ini aja gan.. semuanya pasti minggir emoticon-Big Grin
Mobil anti macet seharga 1,5 M







Mobil anti macet seharga 1,5 M
instant messenger
0 0
0
Mobil anti macet seharga 1,5 M
06-08-2011 23:22
monster tuh gan emoticon-Belo

gila aja bwa gtuan di jalan emoticon-Ngakak (S)
Mobil anti macet seharga 1,5 M
0 0
0
Mobil anti macet seharga 1,5 M
06-08-2011 23:23
Gilesin aja mobil yg ngehalangin gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Mobil anti macet seharga 1,5 M
06-08-2011 23:24
wekekekekkekekekekekekekekekeke
kekke eike kiraiin apaan cuy emoticon-Ngakak
Mobil anti macet seharga 1,5 M
0 0
0
Mobil anti macet seharga 1,5 M
06-08-2011 23:28
emoticon-Ngakak (S) saingannya truck gan







selamat menunaikan ibadah puasa
0 0
0
Mobil anti macet seharga 1,5 M
06-08-2011 23:29
mobil apan ntuh ntuh mah buat ngerusak mobil mas emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Mobil anti macet seharga 1,5 M
06-08-2011 23:30
sadis amat gan..
saingan tu sama patas, mayasari
Mobil anti macet seharga 1,5 M
0 0
0
Mobil anti macet seharga 1,5 M
06-08-2011 23:31
Makin macet atuh gan..bakalan banyak kecelakaan yg bikin macet..motor beserta pengendaranya banyak yg mokad..emoticon-Big Grin
Mobil anti macet seharga 1,5 M
0 0
0
Mobil anti macet seharga 1,5 M
06-08-2011 23:32
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Macet lewat gan, tp sesudah itu langsung di amukin masa gan...
Mobil anti macet seharga 1,5 M
0 0
0
Mobil anti macet seharga 1,5 M
06-08-2011 23:35
bener banget tuh gan. pak polisi juga kagak berani nilang emoticon-Ngakak
0 0
0
Mobil anti macet seharga 1,5 M
06-08-2011 23:36
beli mobil ny 1,5 M gan
ganti mobil orang yg ke injek brapa M gan klo lg macet panjang ?
emoticon-Hammer2
0 0
0
Mobil anti macet seharga 1,5 M
06-08-2011 23:37
kwkwwkkw parah itu ma gan emoticon-Wink
0 0
0
Mobil anti macet seharga 1,5 M
06-08-2011 23:37
kurang gede itu mobil kalo kena macet masih bisa oleng oleng kiri kanan emoticon-Ngakak
perlu 5x lagi lbh gede dr yg ini emoticon-Ngakak
0 0
0
Mobil anti macet seharga 1,5 M
06-08-2011 23:43
Quote:Original Posted By arievkeceng
mobil penghancur itu gan emoticon-Cape d...


bener-bener ancur gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Mobil anti macet seharga 1,5 M
06-08-2011 23:43
emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment jelas aja anti macet ini mah . . wong ada yg ngalangin jalan langsung digiles . .
0 0
0
Halaman 32 dari 352
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia