Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
8508
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007023223/geger-rombongan-pocong-tertangkap-kamera-warga-malang
Warga Sidodadi, Desa Ngadi Langkung RT 04 RW 01, Kepanjen, Malang digegerkan dengan penampakan serombonganan pocongkkkkkkkkkk yang berhasil tertangkap kamera ponsel milik Adul (28) salah satu warga.
Lapor Hansip
12-02-2011 13:50

GEGER: Rombongan pocongkkkkkkkk Tertangkap Kamera Warga Malang

Past Hot Thread
GEGER: Rombongan pocong Tertangkap Kamera Warga Malang
Quote:Warga Sidodadi, Desa Ngadi Langkung RT 04 RW 01, Kepanjen, Malang digegerkan dengan penampakan serombonganan pocongkkkkkkkkkk yang berhasil tertangkap kamera ponsel milik Adul (28) salah satu warga. Foto rombongan pocongkkkkkkkkkk ini pun membuat warga desa ketakutan, namun ada juga yang penarasan dan minta dikirim melalui bluetooth untuk disimpan dan dikoleksi.

"Foto yang diambil Adul itu sempat meresahkan warga, tapi ada yang penasaran dan ingin menyimpan dalam handphone-nya," kata Mito. Dan menurut pengakuan Jainuri (24), teman Adul yang ikut saat pengambilan gambar, Adul mengambil gambar itu di atas jembatan yang baru dibangun di Jl Jalur Lintas Barat (Jalibar), Ngadilangkung. Saat itu, ia bersama Adul dan kedua teman lainnya, Lembok (25) dan Anton (25), sedang berjalan-jalan di lokasi kejadian, sekitar pukul 17.30 WIB.

"Sekitar Magrib, Adul memotret ke arah hutan dari jembatan," kata Jainuri. Sesaat setelah memotret, Adul merahasiakan foto itu. Sepulangnya di rumah, Adul mengekspos foto tersebut ke teman-teman dan akhirnya membuat heboh warga. "Adul memang terkenal bisa melihat mahkluk halus," kata Jainuri.

Menurut keterangan Mito, lokasi ditemukannya serombongan pocongkkkkkkkkkk itu memang terkenal angker. Bahkan, salah seorang tukang batu bata, Kusairi (26), setelah dipertontonkan foto hasil jepretan Adul mengaku pernah didatangi si pocongkkkkkkkkkk. LM





------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

profile-picture
kamujahat.21. memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 195 dari 427
GEGER: Rombongan pocong Tertangkap Kamera Warga Malang
06-08-2011 22:47
itu pocing mau migrasi kmana gan . banyak amir . . . . . emoticon-I Love Kaskus (S)s
0 0
0
GEGER: Rombongan pocong Tertangkap Kamera Warga Malang
07-08-2011 06:53
aah engga yakin, pocongnya kayak ber-pose gth..
0 0
0
GEGER: Rombongan pocong Tertangkap Kamera Warga Malang
07-08-2011 09:08
lg demo tu..gan :mahos
0 0
0
GEGER: Rombongan pocong Tertangkap Kamera Warga Malang
07-08-2011 09:09
pocong maennya kroyokan emoticon-Ngakak
0 0
0
GEGER: Rombongan pocong Tertangkap Kamera Warga Malang
07-08-2011 09:14
Wuhaha kok jadi kocak gitu emoticon-Big Grin
GEGER: Rombongan pocong Tertangkap Kamera Warga Malang
0 0
0
GEGER: Rombongan pocong Tertangkap Kamera Warga Malang
07-08-2011 09:18
wah mantep tuh gan
tapi dari pic pocongnya kok ada aroma rekayasa yak
emoticon-Bingung
0 0
0
GEGER: Rombongan pocong Tertangkap Kamera Warga Malang
07-08-2011 09:22
wah serem bgt gan emoticon-Takut
0 0
0
GEGER: Rombongan pocong Tertangkap Kamera Warga Malang
07-08-2011 09:34
buseeeeeeeeeeeehh..!..! serem amat kk rombongan..! sendirian aj udah nakutin gimana rombongan..?..?emoticon-Takut
0 0
0
GEGER: Rombongan pocong Tertangkap Kamera Warga Malang
07-08-2011 09:37
Pake rombongan pula emoticon-Ngakak
Mau ngapain ya tuh pocong2 gerombolan?
0 0
0
GEGER: Rombongan pocong Tertangkap Kamera Warga Malang
07-08-2011 09:45
aahhh boongan tuh emoticon-Marah
0 0
0
GEGER: Rombongan pocong Tertangkap Kamera Warga Malang
07-08-2011 09:48
persiapan mudik kali om emoticon-Big Grin
0 0
0
GEGER: Rombongan pocong Tertangkap Kamera Warga Malang
07-08-2011 09:56
satu aja udah serem
itu sebatalyon lagi
emoticon-Takut (S)





— people should not fear the government.
government should fear the people!
(v for vendetta)™ —
GEGER: Rombongan pocong Tertangkap Kamera Warga Malang
0 0
0
GEGER: Rombongan pocong Tertangkap Kamera Warga Malang
07-08-2011 09:56
emang manusia aja yg mau EKSIS....emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Smile (S)
0 0
0
GEGER: Rombongan pocong Tertangkap Kamera Warga Malang
07-08-2011 10:10
Mau tawuran antar poconkkkkkkkkk gan emoticon-Ngakak
0 0
0
GEGER: Rombongan pocong Tertangkap Kamera Warga Malang
07-08-2011 10:24
serem bgt emoticon-Takut\t \t
GEGER: Rombongan pocong Tertangkap Kamera Warga Malang
0 0
0
GEGER: Rombongan pocong Tertangkap Kamera Warga Malang
07-08-2011 10:55
pocong nya mau demo emoticon-Ngakak (S)
GEGER: Rombongan pocong Tertangkap Kamera Warga Malang
0 0
0
GEGER: Rombongan pocong Tertangkap Kamera Warga Malang
07-08-2011 11:02
Lg upacara mngkn..
0 0
0
GEGER: Rombongan pocong Tertangkap Kamera Warga Malang
07-08-2011 11:33
emoticon-Ngakak lagi pemilihan ketua pocong kali bray
GEGER: Rombongan pocong Tertangkap Kamera Warga Malang
0 0
0
GEGER: Rombongan pocong Tertangkap Kamera Warga Malang
07-08-2011 17:54
:ngeri ngeri bgt gan rombongan gt kya anak gank ajah
0 0
0
GEGER: Rombongan pocong Tertangkap Kamera Warga Malang
07-08-2011 18:26
emoticon-Takut (S) pocongknya mw perang tu
0 0
0
Halaman 195 dari 427
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia