Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
38
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009969801/kontroversial-tapi-logis-sujiwo-tejo
Permisi agan-agan, cuma mau numpang share sekaligus mendukung ungkapan mbah Sujiwo Tejo dalam acara JLC di TV O*E semalem (yang nonton pasti tau), kalo kaga salah perbincangannya tentang "Wacana Pembubaran KPK" Percakapan Karni Elyas vs Sujiwo Tejo (maaf kalo kata2nya ga sama persis, kebetulan ane ga bawa recorder :malus) intinya gini. ST: kalo saya naik motor tidak pake helm, trus polis
Lapor Hansip
03-08-2011 12:58

Kontroversial tapi Logis (Sujiwo Tejo)

Quote:Permisi agan-agan, cuma mau numpang share sekaligus mendukung ungkapan mbah Sujiwo Tejo dalam acara JLC di TV O*E semalem (yang nonton pasti tau), kalo kaga salah perbincangannya tentang "Wacana Pembubaran KPK"

Percakapan Karni Elyas vs Sujiwo Tejo (maaf kalo kata2nya ga sama persis, kebetulan ane ga bawa recorder emoticon-Malu (S)) intinya gini.
ST: kalo saya naik motor tidak pake helm, trus polisi nangkep saya dengan alesan melanggar undang2, bang karni setuju ga?
KE: Senyum2 (trus?)
ST: Menurut saya ga salah, kenapa? mentok2 kalo saya ga pake helm saya kecelakaan trus meninggal. trus kalo saya pake helm saya kecelakaan, tidak jadi mati, apakah Negara bisa menjamin masa depan saya kalo saya ga jadi mati(hidup)??
KE: Masih senyum2 sambil memberi aplaus.emoticon-I Love Indonesia (S)
seisi Jakarta Lawyers Club juga ngasih tepuk tangan dengan ungkapan tersebut gan.

kenapa ane setuju dengan ungkapan tersebut? perhatikan kata2 Sujewo Tejo di atas yang ane cetak tebel.. apakah di Indonesia tercinta ini sudah bisa menjamin Hak, Kehidupan yang layak, bagi seluruh rakyatnya??
Negara harus bahkan wajib mebuiat aturan2 agar rakyatnya tertib dan teratur, dan rakyat juga wajib menaatinya. Tapi ingat Rakyat juga berhak mendapatkan kenyamanan dan masa depan kehidupan atas peraturan yang udah di jalankannya..

Satu hal lagi gan yang membuat ane bedecak kagum tentang ucapan Beliau..
"saya setuju kepada koruptor yang mengkorupsi uang negara, karena jika uang negara tidak di korupsi negara jadi kebanyakan duit, tapi duit itu ga tau harus di gunakan untuk apa. jadi dari pada bingung mau di gunakan untuk apa, lebih baik di korupsi saja.."emoticon-Ngakak (S)
apakah saat kelebihan uang, sekolah bisa gratis? banyak lapangan kerja tercipta? mungkin sedang dalam proses, tapi sistem belum terbukti jitu untuk mengatasi hal2 tersebut.

tentunya kata2 beliau hanya sebatas kiasan saja, bukan berarti beliau mendungkung para koruptor. menurut ane ini adalah sentilan kecil buat pemerintah yang mengelola negara ini, di mana banyak sistem yang harus di benahi.

Korupsi Tidak bisa hilang 100% gan, tapi dengan sistem yang bagus akan memperkecil orang buat korupsi..

Apapun yang terjadi di negeri tercinta ini, ane tetep cinta mati sama INDONESIA. dan mendukung segala perbaikan di negeri ini.
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

yang mau comment, silahkan...
yang setuju dengan tulisan ini, mari kita sama2 doakan bangsa ini..
yang ga stuju, boleh berargumen lain (tapi yang logis dan sopan)..
yang uda iso, kalo ngasih cendol ane doain bahagia dunia akhirat emoticon-Ngakak (S)

Quote:komeng pilihan
Quote:Original Posted By klenut
begitulan kalo seniman nyentil
terdengar ngawur, tapi kena ke sasaran

yang penting lagi, ungkapannya tidak ditunggangi kepentingan kelompok.


Quote:Original Posted By gemblung2012
ada satu lagi gan, yang bikin ane ketawa ngakak sampe sakit perut...

detailnya nggak apal, soalnya udah ngakak...

intinya kang tejo bilang kalau adalah dia warga negara yang baik, buktinya dia ikut program pemerintah untuk hemat energi... dan salah satu nya adalah....

kalau sby sedang pidato di tv, dia akan langsung mematikan tv emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

hemat energi gan... emoticon-Ngakak

muka-muka orang demokrat langsung pada merah semua...

emoticon-2 Jempol untuk kang tejo

taro di depan gan... kalau berani emoticon-I Love Indonesia (S)
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Kontroversial tapi Logis (Sujiwo Tejo)
03-08-2011 13:03
waduh...sayang ane ga liat TV smalem Gan...ane sibuk tadarusan Gan..emoticon-Hammer2...habis tadarusan ane sibuk ngejar Pertamax Gan...


Skalian nitip trit ga mutu dr ane Gan :

1. Yang Lebih Hina Dari Trit BB++
2. Kenapa selalu 5 menit !!??
3. Tanya Seputar Kaskus
4. Ingin kenal Smilies Kaskus
5. Macam-macam Rumah
0 0
0
Kontroversial tapi Logis (Sujiwo Tejo)
03-08-2011 13:07
sayang semalem ane ga nonton..padahal ane demen bgt nonton jlc emoticon-Mewek
0 0
0
Kontroversial tapi Logis (Sujiwo Tejo)
03-08-2011 13:09
perkataanya halus, tp menusuk gan emoticon-Ngakak

Quote:
Kontroversial tapi Logis (Sujiwo Tejo)
Mampir Dulu gan
Mau puasa,,Ababil berulah...
[url=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=409511684#post409511684/]Tips Browsing Blogspot di HP[/url]
Tips Menghindari Jevuska aka AGC
30 kaskuser tdk bisa nebak emoticon-Big Grin (skrg sudah ketebak gan emoticon-Smilie )
Mau Jadi PNS??



Kontroversial tapi Logis (Sujiwo Tejo)
0 0
0
Kontroversial tapi Logis (Sujiwo Tejo)
03-08-2011 13:10
ada duit, dikorupsi ... kalo udah mau abis, laporan buat utang ... kalo udah utang dan ada duit lagi, dikorupsi lagi ... terus begitu ampe keturunan ......
0 0
0
Kontroversial tapi Logis (Sujiwo Tejo)
03-08-2011 13:11
ane nonton udah pas segmen2 terakhir...br balik teraweh emoticon-Big Grin
ga liat pas sujiwo ngomong emoticon-Malu (S)
0 0
0
Kontroversial tapi Logis (Sujiwo Tejo)
03-08-2011 13:13
ane nonton gan semalem, sumpah, ST benar2 berpikir "out of the box"... maklum lah, dia presiden jancukkers... emoticon-2 Jempol

0 0
0
Kontroversial tapi Logis (Sujiwo Tejo)
03-08-2011 13:21
Quote:Original Posted By kaskusah
ada duit, dikorupsi ... kalo udah mau abis, laporan buat utang ... kalo udah utang dan ada duit lagi, dikorupsi lagi ... terus begitu ampe keturunan ......

itu dia gan yang di namakan "sistem yang salah"
0 0
0
Kontroversial tapi Logis (Sujiwo Tejo)
03-08-2011 13:27
Memang agak ceplas-ceplos, tapi pemikirannya mendalam emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Kontroversial tapi Logis (Sujiwo Tejo)
03-08-2011 13:28
mantab Gan...yang sering share Gan...

Quote:Original Posted By Kaskusane77

Nitip lapak ya Gan, thankss yaa…..
Peluang Kerja Menjanjikan,
Di bulan pertama saya dapat ratusan ribu, mau nyoba?
KLIK aja gann…...
0 0
0
Kontroversial tapi Logis (Sujiwo Tejo)
03-08-2011 13:36
begitulan kalo seniman nyentil
terdengar ngawur, tapi kena ke sasaran

yang penting lagi, ungkapannya tidak ditunggangi kepentingan kelompok.

Nitip, ya....

0 0
0
Kontroversial tapi Logis (Sujiwo Tejo)
03-08-2011 13:41
keren gan memikirannya emoticon-2 Jempol
0 0
0
Kontroversial tapi Logis (Sujiwo Tejo)
03-08-2011 13:44
manteooo-ppp gan

dalam banget....

klo ditanyain ke sby gmana sby jawabnya yah emoticon-Malu
Kontroversial tapi Logis (Sujiwo Tejo)
0 0
0
Kontroversial tapi Logis (Sujiwo Tejo)
03-08-2011 13:51
Absolutely gua setuju banget ntuh.
0 0
0
Kontroversial tapi Logis (Sujiwo Tejo)
03-08-2011 13:52
Quote:Original Posted By klenut
begitulan kalo seniman nyentil
terdengar ngawur, tapi kena ke sasaran

yang penting lagi, ungkapannya tidak ditunggangi kepentingan kelompok.


setuju banget gan. ceplas ceplos tapi nusuk.
0 0
0
Kontroversial tapi Logis (Sujiwo Tejo)
03-08-2011 13:55
Namanya seniman, terdengar ngawur tapi jujur

Sentil sana sentil sini tapi kena nya telak emoticon-thumbsup

■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■
This comment was posted by CentralIn
All rights reserved. Copyright 2011
™
.::Matur Thank You::.


0 0
0
Kontroversial tapi Logis (Sujiwo Tejo)
03-08-2011 13:55
Quote:Original Posted By ka_angga
manteooo-ppp gan

dalam banget....

klo ditanyain ke sby gmana sby jawabnya yah emoticon-Malu
Kontroversial tapi Logis (Sujiwo Tejo)


paling jawabnya ga jauh2 dari kata prihatin gan..emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kontroversial tapi Logis (Sujiwo Tejo)
03-08-2011 14:05
sentilannya ngena banget emoticon-Big Grin btw mbah sujiwo tejo ini bokapnya senior ane pas SMA emoticon-Embarrassment
0 0
0
Kontroversial tapi Logis (Sujiwo Tejo)
03-08-2011 14:07
Dalem banget gan dia ngomongnya..
emoticon-Hammer
0 0
0
Kontroversial tapi Logis (Sujiwo Tejo)
03-08-2011 14:10
ane semalem nonton gan..
emang mantep kata"nya...

ternyata kesalahan itu terjadi karena negara ini tidak ada tujuan yang jelas.
jadi pengelolaannya juga gak jelas.

hahaha, sentilan yang mantep..

semua yang ada dirunangan itu antusian denger nya.... merasa kesindir, ato baru nyadar kali ya... hahahaha


4 jempol pokoknya...
0 0
0
Kontroversial tapi Logis (Sujiwo Tejo)
03-08-2011 14:18
iya ane sempet nyimak , nonton JLC sujiwo tejo berkomentar seperti itu dengan topi khasnya ...
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia