Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2297
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007804133/laki-laki-tak-akan-mampu-menahan-rasa-sakit-melahirkan-must-read
Langsung ke cerita aja gan.. Istri Ardi sedang mengandung besar kurang lebih sudah sembilan bulan lebih, tinggal tunggu waktu saja untuk melahirkan. Kata teman-temannya di kantor, ada dukun sakti bernama Mak Sati yang bisa memindahkan rasa sakit dari orang yang melahirkan dari ibunya ke bapaknya jabang bayi. Karena cintanya yang sangat besar kepada istrinya itu, maka Ardi mengikuti saran dari tema
Lapor Hansip
05-04-2011 14:50

Laki laki Tak Akan Mampu Menahan Rasa Sakit Melahirkan (MUST READ)

Langsung ke cerita aja gan..

Istri Ardi sedang mengandung besar kurang lebih sudah sembilan bulan lebih, tinggal tunggu waktu saja untuk melahirkan. Kata teman-temannya di kantor, ada dukun sakti bernama Mak Sati yang bisa memindahkan rasa sakit dari orang yang melahirkan dari ibunya ke bapaknya jabang bayi. Karena cintanya yang sangat besar kepada istrinya itu, maka Ardi mengikuti saran dari teman-temannya untuk mengantarkan istrinya ke dukun bayi Mak Sati saat mau melahirkan.

Oleh Mak Sati, Ardi ditanya kira kira seberapa kuat menanggung rasa sakit yang akan diderita saat istrinya melahirkan. Untuk percobaan Ardi minta seperempat saja dari rasa sakit yang akan dipindahkan ke dirinya. Karena Mak Sati ini dukun kampung maka cara yang digunakan adalah cara kampung pula. Untuk mengurangi rontaan kaki Ardi diikat tali raffia dan disuruh pegangan yang kuat ke tempat tidur, soalnya walaupun cuma seperempat rasa sakit yang akan dipindahkan tapi rasa sakit itu sudah tidak ketulungan. Setelah membaca mantra Mak Sati mulai mentransfer rasa sakit dari Santi istri Ardi yang sudah tambah mules itu.

Tidak tahunya ternyata Ardi diam aja sama sekali nggak merasakan rasa sakit sedikitpun, malah dia minta untuk menambah menjadi setengah. Oleh Mak Sati rasa sakit itu pun dipindahkan lagi sampai setengah. Mak Sati heran, hebat sekali Ardi ini begitu pikirnya. Ardipun tetap tak bergeming sakit sedikit pun tidak padahal proses bersalin sangat susah karena anaknya lahir Sungsang. Malah Ardi minta dinaikkan lagi menjadi tigaperempat, tapi Ardi tetap kuat tak goyah sedikitpun akhirnya Ardipun bilang “Tanggung deh pindahin aja semua aku kuat kok, sekalian biar istriku tercinta bisa melahirkan tanpa rasa sakit sedikitpun” katanya. Walaupun dengan muka keheranan Mak Sati menuruti apa kata Ardi untuk memindahkan rasa sakit itu full kepada dirinya. Dengan sisa tenaga dalam yang ada Mak Satipun mentrasfer semua rasa sakit itu ke bapak jabang bayi yang dikandung Santi itu. Tak berapa lama bayi itupun lahir...

Ardi senang dengan kelahiran anaknya itu istrinya segar bugar karena tidak merasakan sakit sama sekali waktu melahirkan sementara dirinya masih bisa cengar cengir. Mak Sati si dukun bayi itupun menyalami Ardi “Huuebat kamu nak Ardi” katanya. Karena merasa sehat Ardi dan istrinyapun pamitan untuk pulang.



saat pulang


Semoga cerita tersebut bisa menghibur agan semua..
Tolong emoticon-Rate 5 Star syukur syukur ada yang kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Komen dari agan sekalian..
komen


profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 71 dari 116
Laki laki Tak Akan Mampu Menahan Rasa Sakit Melahirkan (MUST READ)
28-07-2011 15:24
emoticon-Ngakak (S)

kasian si ardinya. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Laki laki Tak Akan Mampu Menahan Rasa Sakit Melahirkan (MUST READ)
28-07-2011 15:30
emoticon-Ngakak bia aja niih TS.. kirain beneran.. emoticon-Ngakak..
0 0
0
Laki laki Tak Akan Mampu Menahan Rasa Sakit Melahirkan (MUST READ)
28-07-2011 15:31
humor lama yang di buat bru dgn kreatif emoticon-Big Grin
0 0
0
Laki laki Tak Akan Mampu Menahan Rasa Sakit Melahirkan (MUST READ)
28-07-2011 15:32
haha anak si sopir ternyata emoticon-Embarrassment
0 0
0
Laki laki Tak Akan Mampu Menahan Rasa Sakit Melahirkan (MUST READ)
28-07-2011 15:41
wew.. jangan-jangan itu anak hasil hubungan istri ardi sama sopirnya emoticon-Hammer
Laki laki Tak Akan Mampu Menahan Rasa Sakit Melahirkan (MUST READ)
0 0
0
Laki laki Tak Akan Mampu Menahan Rasa Sakit Melahirkan (MUST READ)
28-07-2011 15:41
sopirnya nakal nih.. dari mobil sampe istri bosnya jg ikut dinaekin.. :d
Laki laki Tak Akan Mampu Menahan Rasa Sakit Melahirkan (MUST READ)
0 0
0
Laki laki Tak Akan Mampu Menahan Rasa Sakit Melahirkan (MUST READ)
28-07-2011 15:44
WKWKWKWKWKWK
Diselingkuhi Tha Ceritanya wkwkwkwkwkwk
0 0
0
Laki laki Tak Akan Mampu Menahan Rasa Sakit Melahirkan (MUST READ)
28-07-2011 15:45
hahaha..... judul thread ente sepertinya mendidik, tp ternyata isinya kekonyolan

emoticon-Ngakak

Lanjutkan!
0 0
0
Laki laki Tak Akan Mampu Menahan Rasa Sakit Melahirkan (MUST READ)
28-07-2011 15:53
baru ngerti ane.. :d

nais share gan.. emoticon-Cool
Laki laki Tak Akan Mampu Menahan Rasa Sakit Melahirkan (MUST READ)
0 0
0
Laki laki Tak Akan Mampu Menahan Rasa Sakit Melahirkan (MUST READ)
28-07-2011 15:58
Hahahahahahahawkkwkakwkakw emoticon-Ngakak

Kocak banget ini gan. Kirain cerita beneran apa gimana gitu, ga taunya spoiler terakhir lucu banget gan. Ane baru nangkep maksud critanya.
0 0
0
Laki laki Tak Akan Mampu Menahan Rasa Sakit Melahirkan (MUST READ)
28-07-2011 16:07
masih untung sopirnya, bukan kuda yang disebelah rumah emoticon-Ngakak
Laki laki Tak Akan Mampu Menahan Rasa Sakit Melahirkan (MUST READ)
0 0
0
Laki laki Tak Akan Mampu Menahan Rasa Sakit Melahirkan (MUST READ)
28-07-2011 16:09
Lucu juga,...gan bisa ngakak siang2 emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Laki laki Tak Akan Mampu Menahan Rasa Sakit Melahirkan (MUST READ)
28-07-2011 16:17
emoticon-Ngakak
ibu nya maen sama supir emoticon-Hammer2






-This comment was posted by
Laki laki Tak Akan Mampu Menahan Rasa Sakit Melahirkan (MUST READ)
copas = bakar
0 0
0
Laki laki Tak Akan Mampu Menahan Rasa Sakit Melahirkan (MUST READ)
28-07-2011 16:19
kayaknya dah pernah dengar cerita ini dah
cmn tetep senyum juga seh denger lagi cerita ini
0 0
0
Laki laki Tak Akan Mampu Menahan Rasa Sakit Melahirkan (MUST READ)
28-07-2011 16:21
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Laki laki Tak Akan Mampu Menahan Rasa Sakit Melahirkan (MUST READ)
28-07-2011 16:23
buakakakaka, parahh... rupanya si suaminya cuma diselingkuhin emoticon-Hammer2
0 0
0
Laki laki Tak Akan Mampu Menahan Rasa Sakit Melahirkan (MUST READ)
28-07-2011 16:24
Bisa aja tuh Ceritanya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Laki laki Tak Akan Mampu Menahan Rasa Sakit Melahirkan (MUST READ)
28-07-2011 16:32
Ternyata istrinya disuntik oleh banyak fihak





~real power does not hit hard , but straight to the point~
0 0
0
Laki laki Tak Akan Mampu Menahan Rasa Sakit Melahirkan (MUST READ)
28-07-2011 17:35
ninggalin jejak dulu omz emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Laki laki Tak Akan Mampu Menahan Rasa Sakit Melahirkan (MUST READ)
28-07-2011 17:41
wow gitu ya bray emoticon-Smilie
ada ada aja dah ente :d
Laki laki Tak Akan Mampu Menahan Rasa Sakit Melahirkan (MUST READ)
0 0
0
Halaman 71 dari 116
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia