Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6738
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008375216/pict039s-mengenal-lebih-dekat-wanita-wanita-geisha
WELCOME TO MY THREAD PLEASE, WE WISH YOUR COMMENT SEMOGA TIDAK :repost jika iya MAAF Gan... :angel Berbicara soal Geisha pasti diantara Agan semua berpikir Kelompok Musik Indonesia Geisha..., yah memang ada benarnya juga. tapi bagi agan yg belum pernah tahu tentang sejarah dari Geisha sendiri, mungkin ini trit yang tepat untuk mengetahui apa itu Geisha. Geisha di jepang sendiri sesuatu yang tabu u
Lapor Hansip
06-05-2011 13:34

[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA

[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA


Quote:
WELCOME TO MY THREAD


Quote:
PLEASE, WE WISH YOUR COMMENT


Quote:
SEMOGA TIDAK emoticon-Blue Repostjika iya MAAF Gan... emoticon-Angel



Berbicara soal Geisha pasti diantara Agan semua berpikir Kelompok Musik Indonesia Geisha..., yah memang ada benarnya juga. tapi bagi agan yg belum pernah tahu tentang sejarah dari Geisha sendiri, mungkin ini trit yang tepat untuk mengetahui apa itu Geisha.

[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA

Geisha di jepang sendiri sesuatu yang tabu untuk dibicarakan, tetapi semua orang di seluruh dunia sudah tahu apa itu geisha. Kenapa tabu ? karena pemahaman Geisha suka disalahartikan oleh sebagian orang bahwa Geisha itu selalu dengan konotasi yang negatif. Maka dari itu kita akan kupas sedikit tentang Geisha.

Bagaimana Semua ini dimulai..???

Sejarah



Jadi Sebenarnya Apa Itu Geisha ?

Apa Itu Geisha


Pakaian / Tata Busana Geisha

Busana


Kerahasian

Rahasia


Jadi Agan yang baik hati, Geisha itu bukan seorang PSK. mereka adalah pekerja seni sejati, melestarikan kebudayaannya, menghibur dan membuat orang lain bahagia. tapi kalau dilihat apa yang dikorbankan bagi seorang Geisha agar bisa menghibur sungguh ironis dan tidak seimbang.
tapi untungnya dunia ini sudah modern dan kita sekarang punya kebebasan untuk memilih mana yang baik dan mana yang salah.

[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA

Foto






SUMBER
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 41 dari 339
[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA
26-07-2011 15:19
waw ane bru taw niy tentang seluk beluk geishaaaa
0 0
0
[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA
26-07-2011 15:29
nyong taunya geisha tuh psk jepang gan, hehe..

makasih infonya gan..
[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA
0 0
0
[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA
26-07-2011 15:29
keren gan
0 0
0
[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA
26-07-2011 15:30
keren gan..
tadi gua kira nama band indo..
hehehehe..
[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA
0 0
0
[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA
26-07-2011 15:34
banyak banget tuh tata cara dan pelajaran saat seseorang dipersiapkan menjadi seorang geisha..syaratnya pun berat..
ane sih taunya juga dulu karena nonton filmnya yg dibintangi sm gong li (kalo gak salah sih..)..:d\t \t
0 0
0
[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA
26-07-2011 15:37
wo..ini toh yang namanya geisha..mereka mengalami pergeseran nilai.. emoticon-Smilie
[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA
0 0
0
[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA
26-07-2011 15:48
waw, ane kirain nich artiket ttg momo geisha..emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA
26-07-2011 15:49
wow..ane kira selama ini geisha itu psk gan..
emoticon-Malu

wah..ternyata kehidypannya keras jga y gan..
salut buat para geisha
emoticon-2 Jempol
[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA
0 0
0
[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA
26-07-2011 15:51
nice info
[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA
0 0
0
[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA
26-07-2011 15:54
Nais inpoh gan... jadi tau apa itu geisha
0 0
0
[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA
26-07-2011 15:56
wuiiihh,,,,, perlu disubsrib deh,,,,
[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA
0 0
0
[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA
26-07-2011 16:11
iya saya setuju bro/sist ,emang bukan psk,tapi nyong pernah baca buku ada yang jadi psk nya orang barat gan,dan keluarga sama masyarakat sekitarnya pada menjauhinya
[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA
0 0
0
[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA
26-07-2011 16:28
nice inpo gan emoticon-thumbsup
[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA
0 0
0
[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA
26-07-2011 16:30
haha iya gan ane uda pernah baca
mereka tu seniman emoticon-2 Jempol
0 0
0
[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA
26-07-2011 16:38
oh gitu toh ane kira geisha itu sebutan untuk psk di jepang
0 0
0
[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA
26-07-2011 16:53
kejam ya peraturan Geisha... emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown







[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA
0 0
0
[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA
26-07-2011 17:07
trit nya bgs gan...
sempet liat filmnya jg nieee..emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA
26-07-2011 17:34

wow .. ternyata pencitraan geisha yg dulu beda banget ama skarang


_______________________________________________________________________________


© 2011 - 2769617 ApriLMop.™ All rights reserved.
This signature is used to protect the original post from being copied by illegal Bot.

[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA
0 0
0
[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA
26-07-2011 17:39
wow mantab gan..
0 0
0
[Pict's] Mengenal Lebih Dekat Wanita-Wanita GEISHA
26-07-2011 21:15
Geisha disana pakaiannya sopan ya gan gak kaya disini emoticon-Shutup (S)
0 0
0
Halaman 41 dari 339
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia