Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
9991
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008685070/ane-operator-warnet-kesel-bgt-tapi-bikin-ketawajijik-kalo-ada-pelangan-kaya-gini
selamat sore agan dan aganwati??.. ane mau share nih tentang pelanggan ane yang masih kecil gan.. 1. Kesel + Gondok, ane kesel gara-garanya ngedownload sampai over, jadi yang lain terganggu kan gan. 2. Ketawa, ane ketawa, masih kecil kira-kira smp kelas 2 atau kelas 3 lah. 3. Jijik, ane jijik karna dia nonton film bokep yang sesama sama jenisnya sama dia, (perang batangan dong ya..) :najis :maho :
Lapor Hansip
21-05-2011 16:55

ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.

selamat sore agan dan aganwati??..

ane mau share nih tentang pelanggan ane yang masih kecil gan..

1. Kesel + Gondok, ane kesel gara-garanya ngedownload sampai over, jadi yang lain terganggu kan gan.
2. Ketawa, ane ketawa, masih kecil kira-kira smp kelas 2 atau kelas 3 lah.
3. Jijik, ane jijik karna dia nonton film bokep yang sesama sama jenisnya sama dia, (perang batangan dong ya..) emoticon-Najis :maho emoticon-Najis

masih kecil aja udah begini gan, aduh parah..
udah gitu kalo ngeliat ane muka JUDES bgt (mungkin wajah emang gitu kali ya)
emoticon-Hammer2

agan liat sendiri dah :
bukti tuh bocah


ane mau marah ke ini bocah tapi dia pelangan di warnet ane, kenapa ane gak bisa marah, karna agan tau sendirilah udah banyak bgt modem murah yang tinggal colok bisa ngenet, iya gak?
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 67 dari 502
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
24-07-2011 00:56
Super Maho emoticon-Najis
0 0
0
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
24-07-2011 00:58
benih benih :maho semakin bertebaran,, emoticon-Ngakak
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
0 0
0
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
24-07-2011 00:59
:nagakak:mahoemoticon-Ngakak:maho
0 0
0
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
24-07-2011 01:01
sabar ya gans... emoticon-Kiss
0 0
0
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
24-07-2011 01:03
emoticon-Najis maho detected emoticon-Cape d...
0 0
0
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
24-07-2011 01:04
aduh .. bisa parah kalau sampe seperti ini emoticon-Smilie
0 0
0
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
24-07-2011 01:05
nasehati gan, agar kembali ke jalan yang benar. Tp bentar dia marah pula ya.





~go ahead, dont look other side~
0 0
0
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
24-07-2011 01:12
iya ane juga sering liat gan, anak2 SMP cowo yang doyan situs2 gay.... entah darimana pikiran menyimpang itu masuk ke otak anak smp ini... emoticon-Cape deeehh

ciri2nya biasanya ansos akut atau sering ngumpul bareng cewe2 dan dia cowonya sendiri... emoticon-Najis
:maho
0 0
0
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
24-07-2011 01:13
Untung ane ga di warnet agan n duduk di sebelah tuh anak..bisa digerepe ane.... emoticon-Takut emoticon-Takut
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
0 0
0
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
24-07-2011 01:14
maho :maho
miris gan
0 0
0
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
24-07-2011 01:15
MAHO emoticon-Cape d...
0 0
0
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
24-07-2011 01:18
ati2 gan...
nti kena lubang mataharinya loh emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
24-07-2011 01:19
haha prah bgt tuh bocah
bnar2 calon2 :mahos
0 0
0
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
24-07-2011 01:20
buset dah anak2 jaman skrg.. ckckck..
0 0
0
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
24-07-2011 01:22
kecil2 uda jadi maho :maho :maho
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
0 0
0
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
24-07-2011 01:23
anjriit ..

itu orang ga berguna gan yang ngenet di tempat ente ..
block aja udah ,,,
force logout abis itu ,,,

bilang aja .,,
ga terima maho mas !!
original comment by : mbakmie
signature anti bot copy-paste
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
0 0
0
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
24-07-2011 01:23
wkwkw samperin tuh gan hajar pantatnya wkkwkw.......
0 0
0
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
24-07-2011 01:26
salah satu warnet tempat ane ada tuh yg sering d buat nongkrong anak smp dan sering ngenet d warnet itu kebetulan OPnya temen ane jd ane liatin aja lg pada buka apa mereka.salah satu dari merka ada yg buka situs gays gt.terus ane perhatiin tu bocah,eh kayaknya dy malu langsung d close pagenya.padahal ane cuma perhatiin aj emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
24-07-2011 01:27
tuh anak jangan-jangan :mahos :mahos :mahos
0 0
0
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
24-07-2011 01:33
Hati-hati jdi korban tusbolny gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 67 dari 502
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia