Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6516
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009169578/stasiun-televisi-baru-yang-akan-menjadi-saingan--rci
selamat malam agan-agan sekalian sekedar ingin berbagi tentang pengalaman ane :D maaf ya gan kalo :repost2 kemaren sepulang dari pameran komputer di JCC,, ane kaget setengah mateng gan !! ane ketemu dengan salah satu STASIUN TIVI yang baru dibangun dan mungkin belum ditayangkan di televisi di daerah DEPOK gan.. ane telaah dan ane amati baik2 ternyata benar gan itu stasiun televisi baru,, ane sempa
Lapor Hansip
14-06-2011 18:38

Stasiun televisi baru yang akan menjadi saingan ( RC*I ) [+pic]

selamat malam agan-agan sekalian
sekedar ingin berbagi tentang pengalaman ane
emoticon-Big Grin
maaf ya gan kalo emoticon-Purple Repost
kemaren sepulang dari pameran komputer di JCC,, ane kaget setengah mateng gan !!
ane ketemu dengan salah satu STASIUN TIVI yang baru dibangun dan mungkin belum ditayangkan di televisi di daerah DEPOK gan..
ane telaah dan ane amati baik2 ternyata benar gan itu stasiun televisi baru,, ane sempatin buat mengambil gambarnya diam2 walau ane tau ga boleh gan.. emoticon-Malu
diliat dari sketsa logonya mirip dengan salah satu stasiun televisi senior di INDONESIA ( R**I )

maaf ya gan kalau gambarnya hanya satu,, emoticon-Malu
ane takut di tegor sama sekuritinya emoticon-Takut

ga usah banyak basa - basi
cekidot !!!

STASIUN TELEVISI TERBARU


menurut agan mereka mampu ga yah menjadi stasiun tivi yang besar dan bersaing dengan saudara kembarnya RC*I ??
emoticon-Hammer2

monggo ditunggu komennya
bantu \temoticon-Rate 5 Starjuga yah gan

TS mengharapkan emoticon-Toast
plis jngan emoticon-Blue Guy Bata (L) ane gan emoticon-Sorry ... ane masih nubi

semoga jadi HT \temoticon-Hot News
HT

emoticon-Ngakak

* UPDATE *
ternyata stasiun tivi terbaru di Indonesia ini tidak sembarangan,meraka benar - benar serius dalam membangun stasiun tivi terbarunya untuk menyaingi saudara kembarnya RC*I,,mereka menggaet beberapa sponsor terkenal dari LUAR NEGERI.. emoticon-Hammer2
salah satunya adalah perusahaan pakaian ternama di luar negeri..
emoticon-Matabelo

saya beranikan lagi mengendap - ngendap mengambil foto salah satu karyawan yang memakai tas dari sponsor mereka yang bernama SKATER
inilah penampakannya
emoticon-Matabelo
ANE DIEM2 FOTO SALAH SATU PEGAWAINYA GAN !!!

emoticon-Ngakak
sponsornya bukan skater ternyata,,tapi SEKATER
emoticon-Ngakak


SPECIAL THANKS TO :

agan capc ( http://www.kaskus.co.id/member.php?u=2576878)
makasih ya gan emoticon-Mewek

ditunggu lagi agan - agan ISO buat cendolnya
hhi
emoticon-Malu
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 110 dari 328
Stasiun televisi baru yang akan menjadi saingan ( RC*I )
18-07-2011 21:29
errr....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada2 aja nih si ts,,hahaha
0 0
0
Stasiun televisi baru yang akan menjadi saingan ( RC*I )
18-07-2011 21:31
kamvret....gw kirain apaan gan.... emoticon-Ngakak
Stasiun televisi baru yang akan menjadi saingan ( RC*I )
0 0
0
Stasiun televisi baru yang akan menjadi saingan ( RC*I )
18-07-2011 21:33
koopllaaiikkkemoticon-Ngakak
0 0
0
Stasiun televisi baru yang akan menjadi saingan ( RC*I )
22-07-2011 13:55
emoticon-Ngakak :ngaak nemu ajah nech TS nya emoticon-Ngakak
0 0
0
Stasiun televisi baru yang akan menjadi saingan ( RC*I )
24-07-2011 00:33
itu mah percetakan gan emoticon-Nohope\t \t
Stasiun televisi baru yang akan menjadi saingan ( RC*I )
0 0
0
Stasiun televisi baru yang akan menjadi saingan ( RC*I )
24-07-2011 00:35
bukan statiun tipi itu mah emang emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) hahah emoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
Stasiun televisi baru yang akan menjadi saingan ( RC*I )
24-07-2011 00:36
kirain mah beneran emoticon-Ngakak
rcti KW 4 ntu mah emoticon-Ngakak






jangan coba2 copas komen gw emoticon-Metal:
Stasiun televisi baru yang akan menjadi saingan ( RC*I )
0 0
0
Stasiun televisi baru yang akan menjadi saingan ( RC*I )
24-07-2011 00:41
huakakaka kreatif designernya
0 0
0
Stasiun televisi baru yang akan menjadi saingan ( RC*I )
24-07-2011 00:45
weks rizky tivi kw super nih gan
0 0
0
Stasiun televisi baru yang akan menjadi saingan ( RC*I )
24-07-2011 00:46
jiahh semoga jadi pesaing beneran tuh emoticon-Ngakak
0 0
0
Stasiun televisi baru yang akan menjadi saingan ( RC*I )
24-07-2011 00:48
huruf R nya mirip banget gan..emoticon-Big Grin
0 0
0
Stasiun televisi baru yang akan menjadi saingan ( RC*I )
24-07-2011 00:50
hahahahaha... ada ada aja gan emoticon-Smilie
0 0
0
Stasiun televisi baru yang akan menjadi saingan ( RC*I )
24-07-2011 00:54
itu mah bukan statiun tv gan
0 0
0
Stasiun televisi baru yang akan menjadi saingan ( RC*I )
24-07-2011 00:57
agan stres...ane tertipu.ane kira beneran...emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie
0 0
0
Stasiun televisi baru yang akan menjadi saingan ( RC*I )
24-07-2011 01:00
plagiat banget gan logonya emoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
Stasiun televisi baru yang akan menjadi saingan ( RC*I )
24-07-2011 01:01
logonya emang mirip, tapi itu mah tempat percetakan gaaaan emoticon-Ngakak







ini namanya signature,
signature ini copyright Clyree
sebenernya saya males pake signature,
tapi berhubung saya nubie dan rajin ngepost,saya takut disangka junker copast
0 0
0
Stasiun televisi baru yang akan menjadi saingan ( RC*I )
24-07-2011 01:02
asli dah gan buat ane ngaka picnya si agan emoticon-Big Grin
R nya sama persis kek stasiun tv itu gan emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Stasiun televisi baru yang akan menjadi saingan ( RC*I )
24-07-2011 01:03
hahaha . dikirain stasiun TV beneran ternyata nipuan emoticon-Embarrassment
0 0
0
Stasiun televisi baru yang akan menjadi saingan ( RC*I )
24-07-2011 01:05
o walah kirain apa taunya percetakanemoticon-Ngakak
Stasiun televisi baru yang akan menjadi saingan ( RC*I )
0 0
0
Stasiun televisi baru yang akan menjadi saingan ( RC*I )
24-07-2011 01:07
widiw.. persis pla logonya... zzzzzzzzzzzz
0 0
0
Halaman 110 dari 328
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia