Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6348
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008655693/bingung---artis-yang-prestasinya-kurangtapi-sering-nongol-di-tipi
Thread gosip artis di sebelah...
Lapor Hansip
20-05-2011 10:32

--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi

Thread gosip artis di sebelah...
Diubah oleh SuperDong
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 108 dari 319
--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi
23-07-2011 23:50
ngga ngerti ane jg gan emoticon-Bingung (S)
0 0
0
--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi
23-07-2011 23:52
lha it si arumi bahsin memang nggak juragan ?. ? ?
0 0
0
--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi
23-07-2011 23:52
tuh artis emgprestasinya kurang tapi sngnya cari sensasi gan makanya sering nongol di TV
0 0
0
--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi
23-07-2011 23:54
biar bayarannya tdk terlalu mahal kali gan
0 0
0
--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi
23-07-2011 23:55
itu namanya artis infotainment gan emoticon-Cape d... udah ga usah dibahas lagi emoticon-Busa:
0 0
0
--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi
23-07-2011 23:56
gw jijik bgt masa sama andi soraya emoticon-Najis
0 0
0
--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi
24-07-2011 00:00
iya bener tuh gan emoticon-Mad:
0 0
0
--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi
24-07-2011 00:00
Itu karena mereka pada senang buat ulah gan emoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi
24-07-2011 00:02
kurang setuju sih ane...cukup entertain juga kok mereka...
0 0
0
--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi
24-07-2011 00:02
tren tv saat ini emang seseorang yang bisa dapet perhatian lebih bukan yang berprestasi

kalo bosen sama orang-orang yang kayak begini:

turn off your tv then read a book
0 0
0
--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi
24-07-2011 00:03
yang penting tampang x yahh gan emoticon-Ngakak
0 0
0
--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi
24-07-2011 00:03
beeeh andi soraya.dp.jupe.ipul...males lihat nya di tipi...emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi
24-07-2011 00:04
itulah jagonya manajer mereka
0 0
0
--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi
24-07-2011 00:05
Yah , , , itu mah perusak pertevean Indonesia om , , emoticon-Big Grin
0 0
0
--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi
24-07-2011 00:07
Quote:Original Posted By mat.jey
Yah , , , itu mah perusak pertevean Indonesia om , , emoticon-Big Grin

Selain itu..mereka perusak moral generasi muda gan......emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi
24-07-2011 00:08
ane ga demen sama ipuljamil gan
amit2 banget deh ah
--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi
0 0
0
--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi
24-07-2011 00:09
tipi agan aja kali demen ama ni artis makanya ditampilin terus. canda
0 0
0
--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi
24-07-2011 00:10
PERTAMAK DI AMANKAN emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
0 0
0
--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi
24-07-2011 00:11
Paling cuma jual casing doank
--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi
0 0
0
--bingung---artis yang prestasinya kurang...tapi sering nongol di tipi
24-07-2011 00:11
biasa ajah gan
0 0
0
Halaman 108 dari 319
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia