Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
8967
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009699409/test-otak-kanan-mu-melalui-gambar-ini-yang-merasa-pinter-masuk
nih gan maap gan kalo misalnya :repost: gan tpai ane udah cek blum :repost: kok gan hahaha langsung aja gan gk pake lama :ngacir TKP>> nih ane kasih perintah nya dulo gan .. Caranya gampang,dibawah ini ada gambar, CARI GAMBAR MUKA/WAJAH ORANG… Kalo udah,Cek waktunya,berapa lama Kamu nemuin muka orang ntu.. Silahkan Lihat Gambar: Kesimpulan dari seorang dokter di Amerika Serikat, kalo loe bi
Lapor Hansip
16-07-2011 09:20

Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!

nih gan maap gan kalo misalnya emoticon-Repost gan tpai ane udah cek blum emoticon-Repost kok gan hahaha
langsung aja gan gk pake lama emoticon-Ngacir TKP>>

nih ane kasih perintah nya dulo gan ..
Caranya gampang,dibawah ini ada gambar, CARI GAMBAR MUKA/WAJAH ORANG…

Kalo udah,Cek waktunya,berapa lama Kamu nemuin muka orang ntu..

Silahkan Lihat Gambar:

1


Kesimpulan dari seorang dokter di Amerika Serikat, kalo loe bisa temuin itu muka orang dalam waktu 3 detik, berarti otak kanan loe telah berkembang lebih baik daripd orang banyak ….

Kalo kamu temuin gambar itu dalam waktu 3 detik sampai 1 menit, berarti otak kanan mu berkembang secara normal …..

Kalo kamu temuin gambar itu dalam waktu 1 menit sampai 3 menit, berarti otak kanan mu berkembang sedikit lebih lambat dan kayaknya kamu musti lebih banyak makan protein, ikan mentah dll …..

Kalo kamu temuin gambar itu lebih lama dari 3 menit, berarti otak kanan mu berkembang secara lambat sekali, dan kamu musti lebih banyak makan protein, dan musti melatih otak mu lebih sering ….. (makan otak2 ngaruh gak )

So, …. brp lama kamu temuin gambar muka orang tersebut?? Catet waktunya, en coment disini yah
share gan brp cpt kah agan???
kalo ane gan 2 detik gna hahahaha cpt kan hahahaha

langsung aja gan yang mau
barcen

nih gan emoticon-Request gan masuk yaw disini komeng emoticon-Rate 5 Star mkiash
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post472800731
Telur Bertuliskan Lapadz Allah!!PIC ++!!masuk gan!
nih satu lagi gan
Telur Ayam Unik Yang Mempunyai Ekor!!Pic ++masuk gan!!!
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post472794907
jangan lupa komeng emoticon-Rate 5 Star mkasih gan
emoticon-Shakehand2





kacian bagi yang gak tau!!!
ANE KASIH TAU GAN YANG BELUM PADA TAUU !!!
JAWABAN NYA ADA DI BAWAH PALING KIRI !!! ADA PALA NONGOL TUH DISITU gebuk aja gan!!!! emoticon-Hammer2 koplakk lah ane kasih tau aja emoticon-Marah!!!

emoticon-Angel
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 17 dari 450
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
23-07-2011 23:14
gak sampe 1 menit sih sudah ketemu
0 0
0
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
23-07-2011 23:15
ini mah diselipin, waktu relatif kalo orang lain lsg liat pas di mukanya gimana?
0 0
0
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
23-07-2011 23:16
1x lirik lgsg dapet muka orang yg ada di pojok kiri bawah
emoticon-Cool
0 0
0
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
23-07-2011 23:17
ane begitu liat gambar lgsg ketemu gan.
0 0
0
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
23-07-2011 23:17
otak kanan gue masih mantabh nih ternyata bos emoticon-Big Grin
0 0
0
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
23-07-2011 23:22
baru lihat gambar . langsung ketemu . . lumayan lah otak kanan wa . . emgsih wa seniman bung . .
0 0
0
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
23-07-2011 23:22
4 - 5 detik gan
0 0
0
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
23-07-2011 23:25
Ane kurang dari 3 detik gan.. Sumpah..
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
0 0
0
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
23-07-2011 23:30
ane 10 detik gan,,
0 0
0
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
23-07-2011 23:31
hahaha nemu gan
0 0
0
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
23-07-2011 23:39
kurang dari 1 menit... emoticon-Cool
0 0
0
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
23-07-2011 23:47
waah, lumayan otak ane,
3 detik - 1 menit
0 0
0
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
23-07-2011 23:50
begitu buka langsung dapat gan
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
0 0
0
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
24-07-2011 00:04
ane hanya butuh waktu 15 detik gan emoticon-Big Grin
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
0 0
0
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
24-07-2011 00:06
wah sy ampe sekarang gak nemu nemu ??????
0 0
0
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
24-07-2011 00:08
Sekilas ane uda nemu koq,krn penasaran sapa tau nemu lg jd lama
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
0 0
0
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
24-07-2011 00:08
uwes dopot lenk lumayan 30 detik
0 0
0
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
24-07-2011 00:10
30 detik gan,, lumayan lah daripada LUMANYUN..
emoticon-Ngakak
0 0
0
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
24-07-2011 00:11
ane baru ngeliat langsung ketemu gan emoticon-Cool

ada di bagian paling bawah kiri
0 0
0
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
24-07-2011 00:13
36detik gan
0 0
0
Halaman 17 dari 450
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia