Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
392
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009752268/merokoklah-kamu-kalo-kamu-gak-mau-masuk-ruang-icu
berdasarkan hasil riset di beberapa Rumah Sakit oleh para ahli di ketahui sbuah fakta yg mengejutkan, fakta yg di temukan adalah "pasien yg berada di ruang ICU di Rumah Sakit hampir 99% nya adalah orang yg Tidak Merokok" hal ini di karenakan orang yg merokok rata2 berada di kamar mayat,,
Lapor Hansip
20-07-2011 02:16

Merokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,

berdasarkan hasil riset di beberapa Rumah Sakit oleh para ahli di ketahui sbuah fakta yg mengejutkan,

fakta yg di temukan adalah
"pasien yg berada di ruang ICU di Rumah Sakit hampir 99% nya adalah orang yg Tidak Merokok"

hal ini di karenakan orang yg merokok rata2 berada di kamar mayat,,


Merokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,
0
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 20
Merokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,
20-07-2011 02:18
Pertamax lucu gan?
0 0
0
Merokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,
20-07-2011 02:18
Mari kita hancurkan pabrik rokok dengan cara membakar per-batang.... emoticon-army:emoticon-army:




smoke
0 0
0
Merokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,
20-07-2011 02:23
Iye gan .ane juga kesel ma rokok ,ni lagi ane bakarin atu atu


Nitip ya gan
.
KFX indonesian fighter
.

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9709011[/url]
.
0 0
0
Merokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,
20-07-2011 02:28
emoticon-Ngakak apa jadinya gan klw penjaga kamar mayat merokok ama mayat
0 0
0
Merokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,
20-07-2011 02:28
Quote:Original Posted By cassanopagalau
Iye gan .ane juga kesel ma rokok ,ni lagi ane bakarin atu atu


Nitip ya gan
.
KFX indonesian fighter
.

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9709011[/url]
.


sini gan ane bantuin,,,
emoticon-Ngakak
masih jm segini rokok ane dah abis emoticon-Berduka (S)
Merokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,
0 0
0
Merokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,
20-07-2011 02:30
Stujuu.... emoticon-thumbsup
emoticon-2 Jempol

Tpi, kL ane Lgi suntuk Ane Merokok ee... << hehehehe.. emoticon-Ngakak
Strees mmbwt Ane pngen Matii..
jdi Merokok Adalah Solusiny.. (bwt Cepet Mati) emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Merokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,
20-07-2011 02:40
sial nyindir ane
0 0
0
Merokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,
20-07-2011 03:10
ane kok ga ngakak ya gan emoticon-Bingung
Merokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,
0 0
0
Merokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,
20-07-2011 03:21
maskudnya bagaimana gan emoticon-Bingung
0 0
0
Merokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,
20-07-2011 03:22
maskudnya bagaimana gan emoticon-Bingung
0 0
0
Merokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,
20-07-2011 03:27
emoticon-Ngakak parah gan ane ngerokok neh emoticon-Ngakak
tapi ane juga ikut ngakak bacanya...
0 0
0
Merokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,
20-07-2011 03:30
Quote:Original Posted By Jomblo.GK
maskudnya bagaimana gan emoticon-Bingung


di baca lagi gan bner2,,
emoticon-I Love Kaskus
Merokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,
0 0
0
Merokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,
20-07-2011 03:32
ane merokok, skarang dah berhenti,..
moga2 az kuat ya.
dan juga mudah2an gag masuk icu jga
0 0
0
Merokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,
20-07-2011 03:34
wkwkwkwk..
gokil gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Merokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,
20-07-2011 03:53
rokok emang bikin kesel gan,apalagi kalo belum abis mati kan repot harus nyalain lagi...
0 0
0
Merokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,
20-07-2011 03:55
awkwakkawaw
kocak amat gan
brrti jangan merokok ntar di ruang mayat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Merokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,
20-07-2011 03:56
Quote:Original Posted By alfaqih17
ane merokok, skarang dah berhenti,..
moga2 az kuat ya.
dan juga mudah2an gag masuk icu jga


waahh,,
selamat ya gan dah bisa berhenti merokok,,
salut deh buat agan emoticon-Shakehand2
Merokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,
0 0
0
Merokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,
20-07-2011 05:19
Quote:Original Posted By Jomblo.GK
maskudnya bagaimana gan emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By Jomblo.GK
maskudnya bagaimana gan emoticon-Bingung


dopost emoticon-Cape d...
0 0
0
Merokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,
20-07-2011 05:37
ada ada aja lu gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Merokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,
20-07-2011 05:40
Quote:Original Posted By DaNyDiga
berdasarkan hasil riset di beberapa Rumah Sakit oleh para ahli di ketahui sbuah fakta yg mengejutkan,

fakta yg di temukan adalah
"pasien yg berada di ruang ICU di Rumah Sakit hampir 99% nya adalah orang yg Tidak Merokok"

hal ini di karenakan orang yg merokok rata2 berada di kamar mayat,,


Merokoklah kamu kalo kamu gak mau masuk Ruang ICU,,


Berarti di ruang mayat 99% adalah orang tidak merokok ya???

emoticon-Ngakak luamayan nyegir pagi2.....
0 0
0
Halaman 1 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia