Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3029
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009169207/parah-mandi-di-intip-tidur-pun-di-intip
udah ahh..CASE CLOSED!! :shakehand :ngacir:
Lapor Hansip
14-06-2011 18:12

[PARAH] Mandi di intip, Tidur pun di intip..

udah ahh..CASE CLOSED!! emoticon-shakehand emoticon-Ngacir
profile-picture
Scoutse memberi reputasi
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 101 dari 153
[PARAH] Mandi di intip, Tidur pun di intip..
20-07-2011 00:47
iyahh sist di rekam aja seluruh aktifitas pengintipan_y sist make cctv tyuz sist upload dweh di youtube biar gak kalah tenar tuhh video ama briptu norman..heheemoticon-I Love Indonesia (S):il
oveindonesias
[PARAH] Mandi di intip, Tidur pun di intip..
0 0
0
[PARAH] Mandi di intip, Tidur pun di intip..
20-07-2011 00:48
laporin aja ke polisi bos emoticon-Smilie
0 0
0
[PARAH] Mandi di intip, Tidur pun di intip..
20-07-2011 00:49
parah bgt sist!!!! cowonya kayanya pnya gangguan jiwa emoticon-Big Grin
0 0
0
[PARAH] Mandi di intip, Tidur pun di intip..
20-07-2011 00:50
hoax..

emoticon-Najis
0 0
0
[PARAH] Mandi di intip, Tidur pun di intip..
20-07-2011 00:52
Mending dijebak aja . trus direkam . . Sebarin d biar ibunya tau n biar dia malu sendiri . .
0 0
0
[PARAH] Mandi di intip, Tidur pun di intip..
20-07-2011 00:52
ane yakin 100% ni ngga hoax ganemoticon-Kiss
0 0
0
[PARAH] Mandi di intip, Tidur pun di intip..
20-07-2011 00:53
dihajar aja sist pake martil kepalanya biar tau rasa tuh :maho yg tukang ngintip
emoticon-army:
0 0
0
[PARAH] Mandi di intip, Tidur pun di intip..
20-07-2011 00:53
wkakwakawkakwkaw..
gue juga anak ibu kos sis emoticon-Embarrassment, tapi aye ga pernah masuk ke kamar anak kos..
apalagi ngintip lagi mandi,
psycho tingkat dewa itu mah emoticon-Ngakak
[PARAH] Mandi di intip, Tidur pun di intip..
0 0
0
[PARAH] Mandi di intip, Tidur pun di intip..
20-07-2011 00:54
bintitan dah mata nya
0 0
0
[PARAH] Mandi di intip, Tidur pun di intip..
20-07-2011 00:58
jd sekarang kos brg sama cew2 dari Kediri sis ?


btw, ane orang kediri sist emoticon-Big Grin
0 0
0
[PARAH] Mandi di intip, Tidur pun di intip..
20-07-2011 00:59
kjeluar aj satu rumah biar bu kos nya sadar emoticon-Big Grin
0 0
0
[PARAH] Mandi di intip, Tidur pun di intip..
20-07-2011 01:00
wah syukur lah sis klo udah aman ikut senang hahaha... lain kali klo ada begituan lagi gampar tabok trus cabut dah hahah....
0 0
0
[PARAH] Mandi di intip, Tidur pun di intip..
20-07-2011 01:01
lapor polisi aja gan,kalo perlu pasang kamera cctv emoticon-Ngakak :maho
0 0
0
[PARAH] Mandi di intip, Tidur pun di intip..
20-07-2011 01:05
mendinlenk golek kosan sing khusus cewe ae sist emoticon-2 Jempol
seko pono sing ono cowo nye , tapi normal sih emoticon-Malu
[PARAH] Mandi di intip, Tidur pun di intip..
0 0
0
[PARAH] Mandi di intip, Tidur pun di intip..
20-07-2011 01:13
Quote:Original Posted By co2hen
wah parah tuh sist,...emoticon-Marah

penyakit itu sih...:maho

laporin aja dlu sama ibu kosnya..
klo ga se x se x di jebak aja...difoto atau rekam klo perlu, jadi ada bukti buat ibi kosnya..


siap setuju nih sama gan.... betul banget di buatin bukti aja biar ibu kosnya percaya
0 0
0
[PARAH] Mandi di intip, Tidur pun di intip..
20-07-2011 01:13
parah tuh gan, pelakunya pasti tukang intip mania tuh emoticon-Big Grin
0 0
0
[PARAH] Mandi di intip, Tidur pun di intip..
20-07-2011 01:18
siapin aja air cabe sis , . , .jdi klo kepergok ngintip lagi tuh bocah lgsung siram pakai air cabe , . , .biar matanya tidak jelalatan lgi
0 0
0
[PARAH] Mandi di intip, Tidur pun di intip..
20-07-2011 01:35
parah amir tu anak ibu kos emoticon-Cape d...

kaga laku dia sist emoticon-Ngakak
[PARAH] Mandi di intip, Tidur pun di intip..
0 0
0
[PARAH] Mandi di intip, Tidur pun di intip..
20-07-2011 01:43
wwaah..daerah mana tu sist?ksh tau rt / rw..rame2 biar percaya..
tp berhubng ud pindah..ya sudah lah..emoticon-Cape d... (S)
[PARAH] Mandi di intip, Tidur pun di intip..
0 0
0
[PARAH] Mandi di intip, Tidur pun di intip..
20-07-2011 01:49
parah sis, di emoticon-Blue Guy Bata (S) aja tu ababil tukang ngintip emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Halaman 101 dari 153
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia