Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6905
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009399168/percakapan-goblok-ane-dan-penipu
Kejadiannya baru tadi siang, cuma mau share aja:mahos (SMS) A (Ane) :*dapet sms* P (Penipu) : "dek, boleh tolong kirimin mama pulsa Rp50.000 xl ke nomor ini ya 08121xxxxxx. Mama butuh banget cepet ya, mama tunggu" A : "Ini siapa ya? *pura-pura gatau**pissed*" P : "mama kamu dek! cepet kirim pulsa ya!" A : "HALAH BACOT LO! BISANYA NIPU DOANG YA! MAKANYA ORANG INDO
Lapor Hansip
26-06-2011 20:04

Percakapan Goblok Ane dan penipu

Kejadiannya baru tadi siang, cuma mau share aja:mahos


(SMS)
A (Ane) :*dapet sms*
P (Penipu) : "dek, boleh tolong kirimin mama pulsa Rp50.000 xl ke nomor ini
ya 08121xxxxxx. Mama butuh banget cepet ya, mama tunggu"
A : "Ini siapa ya? *pura-pura gatau**pissed*"
P : "mama kamu dek! cepet kirim pulsa ya!"
A : "HALAH BACOT LO! BISANYA NIPU DOANG YA! MAKANYA ORANG INDON
GAK MAJU-MAJU MAS! OTAK DONG MAS OTAK!!!

*Ngga ada jawaban selama 3menit*
*Penipu itu tiba-tiba nelfon**Ane ngangkat gk ragu-ragu langsung ceramah*

A : "Mas maunya apasih!? Napa harus nipu sih!? HAH!! jangan jadi koruptor
dong mas! Ma-
P : "-ADEK! KAMU KASAR YA KE MAMA YA! GAK TAU SOPAN SANTUN!
BILANG MAMA NIPU LAGI! BLABLABALBLA"


*ternyata beneran mama saya emoticon-Malu*

sekarang saya dihukum, disita PS3 nya selama 2 minggu -_-

ati-ati deh gan kalo ngomong ke nomor asingemoticon-Cool

TOLONG CENDOLNYA YA GAN
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 60 dari 347
Percakapan Goblok Ane dan penipu
15-07-2011 12:30
keknya rekaan nih.,.,.,., masa sih cerita asli emoticon-Embarrassment
0 0
0
Percakapan Goblok Ane dan penipu
15-07-2011 12:33
ternyata beneran gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Percakapan Goblok Ane dan penipu
15-07-2011 12:35
duh kasian juga ya kalo kejadiannya seperti itu

karena ulah org" yg menipu smz, qt mala jd gk percaya ortu
0 0
0
Percakapan Goblok Ane dan penipu
15-07-2011 12:36
Di kira penipu malah nyokap sendiri
0 0
0
Percakapan Goblok Ane dan penipu
15-07-2011 12:36
hahaha.... ternyata ada juga cerita yg kaya gini....emoticon-Ngakak
0 0
0
Percakapan Goblok Ane dan penipu
15-07-2011 12:38
Quote:Original Posted By IanBarbarian
Kejadiannya baru tadi siang, cuma mau share aja:mahos

(SMS)
A (Ane) :*dapet sms*
P (Penipu) : "dek, boleh tolong kirimin mama pulsa Rp50.000 xl ke nomor ini
ya 08121xxxxxx. Mama butuh banget cepet ya, mama tunggu"
A : "Ini siapa ya? *pura-pura gatau**pissed*"
P : "mama kamu dek! cepet kirim pulsa ya!"
A : "HALAH BACOT LO! BISANYA NIPU DOANG YA! MAKANYA ORANG INDON
GAK MAJU-MAJU MAS! OTAK DONG MAS OTAK!!!

*Ngga ada jawaban selama 3menit*
*Penipu itu tiba-tiba nelfon**Ane ngangkat gk ragu-ragu langsung ceramah*

A : "Mas maunya apasih!? Napa harus nipu sih!? HAH!! jangan jadi koruptor
dong mas! Ma-
P : "-ADEK! KAMU KASAR YA KE MAMA YA! GAK TAU SOPAN SANTUN!
BILANG MAMA NIPU LAGI! BLABLABALBLA"


*ternyata beneran mama saya emoticon-Malu*

sekarang saya dihukum, disita PS3 nya selama 2 minggu -_-

ati-ati deh gan kalo ngomong ke nomor asingemoticon-Cool

TOLONG CENDOLNYA YA GAN
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


no SS no pic HOAXemoticon-Tai:
0 0
0
Percakapan Goblok Ane dan penipu
15-07-2011 12:40
emoticon-Ngakak mama bneran gan ngakak gw mkny hati2 gan
0 0
0
Percakapan Goblok Ane dan penipu
15-07-2011 12:40
mama TS minta pulsa ke TS emoticon-Hammer
0 0
0
Percakapan Goblok Ane dan penipu
15-07-2011 12:40
kebangetan ent gan,,,masa no.mama ent gtw,,,haha
Percakapan Goblok Ane dan penipu
0 0
0
Percakapan Goblok Ane dan penipu
15-07-2011 12:41
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


keren gan tapi agan seengga engganya udah bersikap WASPADA SELALU.
Emang lagi sial aja kali gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Percakapan Goblok Ane dan penipu
15-07-2011 12:43
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

selamat kepada TS karena anda sukses membuat saya tertawa

emoticon-thumbsup



QR
0 0
0
Percakapan Goblok Ane dan penipu
15-07-2011 12:46
emoticon-Ngakak ternyat beneran mam ente gan,,
ada ya mam mnta pulsa anaknyan emoticon-Ngakak
0 0
0
Percakapan Goblok Ane dan penipu
15-07-2011 12:46
buset dah,kejadian tuh
0 0
0
Percakapan Goblok Ane dan penipu
15-07-2011 12:46
wakakakkaka emoticon-Ngakak
koplak ente gan emoticon-Ngakak
awas dikutuk jadi batu gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Percakapan Goblok Ane dan penipu
15-07-2011 12:46
emoticon-Ngakak
ada2 sieh gan.. bukanya liat situasi dulu... emoticon-Peace
btw yg Sabar ya Gan.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Percakapan Goblok Ane dan penipu
15-07-2011 12:47
seriusan kuiu nate kedade'en su emoticon-Bingung
Percakapan Goblok Ane dan penipu
0 0
0
Percakapan Goblok Ane dan penipu
15-07-2011 12:48
ada2 aj nih kk emoticon-Ngakak
0 0
0
Percakapan Goblok Ane dan penipu
15-07-2011 12:50
hiyakakakakakka.. parah deh, mama sendiri dikatain penipu.. emoticon-Malu emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Percakapan Goblok Ane dan penipu
15-07-2011 12:51
mampus lu gan gak dikasih jajan.....
emang enak....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Percakapan Goblok Ane dan penipu
15-07-2011 12:51
turut emoticon-Berduka (S) sama PS 3 nya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 60 dari 347
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia