Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
5440
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006963744/true-story-ane-quotngakuquot-menikmati-goyangan-perempuan-di-krl
HALLO AGAN Semua... ini pengalaman yang terjadi tahun 2008 , saat ane masih kerja di JAKARTA. Ane tinggal di Depok dan kantor ane dilokasi sudirman. setiap hari ane naik kereta api listrik(KRL) nah ini cerita serunya...: ketika itu hari senin dan cuaca pas lagi hujan deras, seperti biasa klo hari senin KA pasti penuh-penuhnya. ane ambil posisi favorit yaitu deket pintu keluar dengan posisi peganga
Lapor Hansip
08-02-2011 12:07

[TRUE STORY] Ane "NGAKU" menikmati GOYANGAN PEREMPUAN DI KRL...

HALLO AGAN Semua...

ini pengalaman yang terjadi tahun 2008 , saat ane masih kerja di JAKARTA.
Ane tinggal di Depok dan kantor ane dilokasi sudirman. setiap hari ane naik kereta api listrik(KRL)

[TRUE STORY] Ane "NGAKU" menikmati GOYANGAN PEREMPUAN DI KRL...
[TRUE STORY] Ane "NGAKU" menikmati GOYANGAN PEREMPUAN DI KRL...
[TRUE STORY] Ane "NGAKU" menikmati GOYANGAN PEREMPUAN DI KRL...
[TRUE STORY] Ane "NGAKU" menikmati GOYANGAN PEREMPUAN DI KRL...
[TRUE STORY] Ane "NGAKU" menikmati GOYANGAN PEREMPUAN DI KRL...
[TRUE STORY] Ane "NGAKU" menikmati GOYANGAN PEREMPUAN DI KRL...

nah ini cerita serunya...:
ketika itu hari senin dan cuaca pas lagi hujan deras, seperti biasa klo hari senin KA pasti penuh-penuhnya. ane ambil posisi favorit yaitu deket pintu keluar dengan posisi pegangan tiang dengan satu tangan dan tangan yg satu sambil pegang koran (kayaknya menurut agan posisi ane , posisi mau men-copet yak..??emoticon-Ngakak)

[TRUE STORY] Ane "NGAKU" menikmati GOYANGAN PEREMPUAN DI KRL...

[TRUE STORY] Ane "NGAKU" menikmati GOYANGAN PEREMPUAN DI KRL...
[TRUE STORY] Ane "NGAKU" menikmati GOYANGAN PEREMPUAN DI KRL...

eh didepan ane ada CEWEK Bro, tapi klo dilihat dari bodi belakang wah mantap banget bro, bau parfumnya wangi banget bikin ke-laki-lakian ane mulai bergairah..emoticon-Malu
rambutnya masih basah, pake rok, dan doi pake sepatu hak semi tinggi.
tapi yg bikin penasaran, ane belum bisa liat muka tuh cewek..emoticon-No Hope
ILUSTRASI..

ILUSTRASI 2


Mupeng..


Penumpang makin banyak dan KA makin sesak aja. akhirnya dipucuk ulam tiba tuh cewek makin mendekat dan akhirnya mukannya keliatan, ternyata BRO...WADAOOO..Manis Banget, cantik sekali tidak juga.!!! nilainya =7.125

Ilustrasi 4






tapi yg bikin ane pilu emoticon-Malu, tuh cewek mendekat ke ane dengan posisi doi membelakangi ane. tinggi badan itu cewek hampir sama dengan tinggi badan ane, jadi ane kebagian "selepetan" rambut basahnya
[TRUE STORY] Ane "NGAKU" menikmati GOYANGAN PEREMPUAN DI KRL...

semakin sesak semakin nempel ini cewek, akhirnya kami bener2x nempel satu sama lain.




yang bikin engga tahan, tanpa sengaja t*t*t ane nempel di b*k*n*g-nya. sumpah gan.., ane engga bermaksud aji mumpung emoticon-Malu
tapi klo sebagai laki yg normal tentu di otak ane udah berkecamuk antara setan dan malaikat langsung bertempur. tapi pada akhirnya yg baik selalu menang , alhamdulillah. tetapi engga bisa dipungkiri yg namanya nempel dan terus menerus "digesek" . lama-lama si "OTONG" kan berontak juga. akhirnya celana panjang ane yg tadinya pas, sekarang terasa sesak..!! kenapa ya...??emoticon-Bingung mungkin agan bisa bantu..???emoticon-Malu
[TRUE STORY] Ane "NGAKU" menikmati GOYANGAN PEREMPUAN DI KRL...


Ilustrasi GESEKAN


Agan yg baik, seperti yang ane bilang bahwa ane engga ada niatan untuk jahat kepada siapapun. tetapi ada pepatah bilang "kejahatan bukan saja ada niat tetapi juga ada kesempatan".
itu yg namanya "gesekan" makin lama makin kenceng dan ane pun jadi menikmati situasinya. "habis mau gimana..???" emoticon-Malukissemoticon-No Hope

Tambah parahnya gan, si cewek habis ngeliat gw kearah belakang. bukannya dia menjaga jarak "tekananya" ke arah celana ane, tapi malah dengan sengaja "menjorokan" p*n*a*t-nya, dengan cara menggoyang naik -turun ..wuihhhh emoticon-Kissemoticon-Malu

bukan apa2x gan, yg namanya goyangan dengan tergoyang atau terdesak dng penumpang lain, kan rasanya beda.., bener engga gan... (true story). gan , ini ane alami sendiri. seumur hidup belum pernah seperti ini. Tapi gan jujur, ane yg tadinya engga terpikir sebelumnya. jadi ikut-ikutan menikmati goyangannya bahkan terbersit dipikiran ane saat itu... gimana kalo NANCAAAP yak...emoticon-Ngakakemoticon-Sorry

NANCAAAPP..



yg lebih gila lagi , gimana nih klo pagi2x udah eja*u*asi, wah kacau balau tuh. malu nanti dikantor bau "pesing"emoticon-Ngakak. dan kebayangnya kalo pulang kerumah di cek sama istri, lalu istri nanya "mas, habis ngapain kamu. kok bau spe*r*a..?? hayo ngaku..??" Wadoouu bisa mampus ane..emoticon-Maluemoticon-Mewekemoticon-No Hope

ya allah gan, di kepala ane bener berkecamuk antara dosa dan nikmat, tuh jurangnya makin mendekat dan tipis aja. ane berdoa semoga badai cepat berlalu. kenapa..? karena ane udah engga tahan...emoticon-No Hope. harus segera diakhiri...

masak tuh cewek engga terasa ada yg "bejendol" dibelakangnya ?? engga mungkin deh gan.. ane pasti yakin (bukannya nuduh/su'udzon) tuh cewek pasti menikmati juga...emoticon-Bingung

ILUSTRASI 5


nah ini uniknya, pas kereta menge-rem agak mendadak, tanpa sengaja ane ngedorong tuh cewek dan berpegangan di bahu-nya (BAHU ya gan, bukan bagian tubuh yang lain). dan dia TERIAK gan.." EH..lu jangan kurang ajar ya..pegang-pegang...!!!" hardik dia ke ane.emoticon-Sorry
Waduuh..ane panik gan. kenapa tuh cewek kok ganas banget marahnya. ane kan malu sama penumpang yang lain. kan cuma pegang bahu-nya karena ane lepas dari pegangan di besi.

dia bener2x engga terima dengan kejadian itu, penumpang lain matanya langsung melotot ke ane. wah kalo sampe ane dihajar massa mati ane. tapi syukur alhamdulillah sekali lagi yang dasar-nya ane orang baik-baik. ada aja orang yg nolong ane , orangnya cewek / ibu2x, dia bilang begini " udah , mba kan engga sengaja. wong kereta-nya kan nge-rem..". terus teman si ibu yg lainnya komentar juga " baru naik kereta ya mba..??"

tuh cewek, akhirnya "diam" dan engga komen lagi.
ane keluar dari kereta jadi keringatan, kok bisa ..?? kan cuacanya rada hujan..?? lah iya lah, keringatannya ada sebab :
1. karena habis "gesek-gesekan"
2. hampir mati diteriaki "pelecehan"

dari cerita ini intinya gini gan (sharing) : kadang-kadang kita terjebak dalam situasi yg tidak menguntungkan , dan parahnya lagi kita yg tadinya engga ikut2xan bisa jadi terseret-seret. bahasa gampangnya :"jebakan betmen". jadi WASPADA..WASPADA..WASPADA
[TRUE STORY] Ane "NGAKU" menikmati GOYANGAN PEREMPUAN DI KRL...

SAY NO to PELECEHAN

dihari itu ane dapet pelajaran berharga gan :
1. Pelecehan , bisa terjadi bukan krn niat tapi memang ada kesempatan
2. Pelecehan , bisa terjadi dimana-mana kantor,bus, KA dll
3. Pelecehan , bentuknya bukan bersentuhan saja, tapi juga perilaku
4. Pelecehan , bisa menjadi alat "jebakan" betmen.
5. Pelecehan , bisa dihindari dari sedini mungkin

saran ane kepada agan terutama aganwati :
1. Doa dan Niat sebelum pergi ke tujuan (kerja,sekolah, kampus dsb)emoticon-Angel
2. yg cewek hindari pakaian yg mengundang "tawon laki" nemplok
3. perhiasan yang mencolok dihindari (pria/wanita)
4. Cari posisi yang aman, agar terhindar pelecehan
5. jika terjadi pelecehan, langsung lapor ke aparat jng ke dukun ya.. (tak usah malu)emoticon-Ngacir2
6. buat agan, hindari pelecehan di mana aja, baik yg berupa sentuhan ataupun verbal, sekarang aja yg cuma ngatain aja udah bisa dianggap pelecehan dan hukumannya di penjara gan...emoticon-Takut
7. Buat agan yg punya niat melecehkan wanita, coba inget deh : mami/ibu/mama/mbok , adik, saudara perempuan, istri, anak sendiri. coba klo mereka diperlakuakan seperti yang agan lakukan..gimana..??? masih mau..??emoticon-Marah
8. Nih Ingat TULISAN ANE, ini baru aja terlintas dlm pikiran ane :
KATA KIASAN ane


Semoga Cerita ane [TRUE STORY] ini bisa bermanfaat buat AKHLAK kita semua AMIEN...

BTW: Gan ane gak butuh rate, yg ane butuhin perubahan sikap kita semua..itu yang penting okey...emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

SELAMAT BERJUANG...emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 31 dari 273
[TRUE STORY] Ane "NGAKU" menikmati GOYANGAN PEREMPUAN DI KRL...
14-07-2011 09:41
hahaha
emoticon-Ngakak ane gan baca crita ente?
0 0
0
[TRUE STORY] Ane "NGAKU" menikmati GOYANGAN PEREMPUAN DI KRL...
14-07-2011 09:48
lumayan lah gan...
tp srem jg klo ente di keroyok massa..
0 0
0
[TRUE STORY] Ane "NGAKU" menikmati GOYANGAN PEREMPUAN DI KRL...
14-07-2011 09:49
manteb juga neh gan pengalaman ente emoticon-Big Grin ane belom pernah euy naek KRL emoticon-Big Grin
0 0
0
[TRUE STORY] Ane "NGAKU" menikmati GOYANGAN PEREMPUAN DI KRL...
14-07-2011 09:49
namanya kesempatan dan gayung bersambut gan

emoticon-Ngakak
[TRUE STORY] Ane "NGAKU" menikmati GOYANGAN PEREMPUAN DI KRL...
0 0
0
[TRUE STORY] Ane "NGAKU" menikmati GOYANGAN PEREMPUAN DI KRL...
14-07-2011 09:53
hahahaha hokinya berujung ending yg jelek emoticon-Big Grin
0 0
0
[TRUE STORY] Ane "NGAKU" menikmati GOYANGAN PEREMPUAN DI KRL...
14-07-2011 09:54
wah salut ane gan emoticon-thumbsup
ente bisa mengkombinasi antara tetep "wise" dan "horny" juga dalam satu waktu.
gatau deh kalo yang diposisi ente orang yang cuma punya sisi "horny" nya doang.. emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[TRUE STORY] Ane "NGAKU" menikmati GOYANGAN PEREMPUAN DI KRL...
14-07-2011 09:55
Bener2 rejeki ya gan
Klo ane mungkin uda crot klo kena gesekan gitu emoticon-Ngakak (S)
[TRUE STORY] Ane "NGAKU" menikmati GOYANGAN PEREMPUAN DI KRL...
0 0
0
[TRUE STORY] Ane "NGAKU" menikmati GOYANGAN PEREMPUAN DI KRL...
14-07-2011 09:55
wakakak.!! emoticon-Ngakak

TSnya kacauu...
0 0
0
[TRUE STORY] Ane "NGAKU" menikmati GOYANGAN PEREMPUAN DI KRL...
14-07-2011 09:57
Ilustrasinya itu loh gan... wkwkwk Lebay.com emoticon-Ngakak (S)emoticon-Peace
btw ane suka critanya bikin tegang2 gimana gituh... emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[TRUE STORY] Ane "NGAKU" menikmati GOYANGAN PEREMPUAN DI KRL...
14-07-2011 09:58
.Enak gan kayanya.
Wkwk...
Nice Trit gan...
[TRUE STORY] Ane "NGAKU" menikmati GOYANGAN PEREMPUAN DI KRL...
0 0
0
[TRUE STORY] Ane "NGAKU" menikmati GOYANGAN PEREMPUAN DI KRL...
14-07-2011 09:59
Simalakama tu gan namanya, bagaikan biji d ujung tanduk emoticon-Ngakak
0 0
0
[TRUE STORY] Ane "NGAKU" menikmati GOYANGAN PEREMPUAN DI KRL...
14-07-2011 10:01
walaaah.. si agan.. ada bagusnya juga yah desek2an gan.. emoticon-Wowcantik
0 0
0
[TRUE STORY] Ane "NGAKU" menikmati GOYANGAN PEREMPUAN DI KRL...
14-07-2011 10:01
ilustrasinya lengkap bnr emoticon-Malu
0 0
0
[TRUE STORY] Ane "NGAKU" menikmati GOYANGAN PEREMPUAN DI KRL...
14-07-2011 10:03
ane jadi serasa di KRL gitu gara2 ada ilustrasinya gan....
mangstab.... emoticon-Ngakak
0 0
0
[TRUE STORY] Ane "NGAKU" menikmati GOYANGAN PEREMPUAN DI KRL...
14-07-2011 10:06
kenapa ngak pegang lagi gan
0 0
0
[TRUE STORY] Ane "NGAKU" menikmati GOYANGAN PEREMPUAN DI KRL...
14-07-2011 10:06
berarti ternyata tuh cewe bener2 ga kerasa gan nempel/gesek2 gitu emoticon-Stick Out Tongue

buktinya marah kalo dia disentuh doank emoticon-Hammer (S)
0 0
0
[TRUE STORY] Ane "NGAKU" menikmati GOYANGAN PEREMPUAN DI KRL...
14-07-2011 10:08
emoticon-Big Grin

Generasi PJKA juga ya Gan

Awwwkwkwkwkwkwk mau gimana lage !! kan itu yang kadang bikin semangat kerja naek kereta api listrik..

emoticon-Big Grin
0 0
0
[TRUE STORY] Ane "NGAKU" menikmati GOYANGAN PEREMPUAN DI KRL...
14-07-2011 10:09
ane ngakak gan diakhir cerita ujung ujungnya ada bang napi emoticon-Angkat Beer
0 0
0
[TRUE STORY] Ane "NGAKU" menikmati GOYANGAN PEREMPUAN DI KRL...
14-07-2011 10:10
prmpuan rawan pelecehan seksual di kndaraan umum . . .
0 0
0
[TRUE STORY] Ane "NGAKU" menikmati GOYANGAN PEREMPUAN DI KRL...
14-07-2011 10:12
belom dijatah isti ya.. otaknya mesum emoticon-Big Grin









I'm Still Learning emoticon-Embarrassment

[TRUE STORY] Ane "NGAKU" menikmati GOYANGAN PEREMPUAN DI KRL...Suka [TRUE STORY] Ane "NGAKU" menikmati GOYANGAN PEREMPUAN DI KRL... Tambahkan Sebagai Teman
0 0
0
Halaman 31 dari 273
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia