Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3944
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009658484/5-binatang-yang-susah-dibunuh-with-pict
Langsung aja gan cek ke TKP:ngacir2 1 Immortal Jellyfish Immortal berarti abadi..dan ubur2 satu ini emg abadi..alias ga bisa mati! Ubur2 ini lahir dan berkembang seperti biasa..namun hidup mereka tidak berakhir..mereka akan kembali ke bentuk polyp (bayi ubur2) dan hidupnya mulai lagi dari awal 2 Lungfish Lungfish adalah salah satu spesies binatang air tertua Mereka bisa hidup walaupun tidak ada ai
Lapor Hansip
13-07-2011 14:18

5 Binatang Yang Susah Dibunuh [With Pict

Langsung aja gan cek ke TKPemoticon-Ngacir2

1 Immortal Jellyfish
Immortal berarti abadi..dan ubur2 satu ini emg abadi..alias ga bisa mati!
5 Binatang Yang Susah Dibunuh [With Pict
Ubur2 ini lahir dan berkembang seperti biasa..namun hidup mereka tidak berakhir..mereka akan kembali ke bentuk polyp (bayi ubur2) dan hidupnya mulai lagi dari awal

2 Lungfish
Lungfish adalah salah satu spesies binatang air tertua
5 Binatang Yang Susah Dibunuh [With Pict
Mereka bisa hidup walaupun tidak ada air atau udara selama 6 bulan. Mereka bisa hidup kembali setelah diberi sedikit air

3 Tree Weta
Tree weta adalah..binatang yg serem abisss
5 Binatang Yang Susah Dibunuh [With Pict
Di darah mereka ada protein spesial yg membuat air tidak bisa dibekukan..berarti walaupun tree weta dibekukan, darah mereka masih bisa mengalir saat mereka bangun.
Otak dan hati mereka juga tidak berfungsi saat mereka beku..namun mereka bisa kembali berfungsi saat cair..
Jadi mereka bisa mati..lalu hidup lagi! Kayak zombie

4 Water Bears
Water bears adalah binatang air yg mikroskopik..
5 Binatang Yang Susah Dibunuh [With Pict
Water bear sangat susah dibunuh..mereka bahkan tdk bs di bekukan;mereka bs tahan di kedinginan -273 celcius. Mereka juga bs tahan bom nuklir..mereka bs kembali ke bentuk kering dan saat di bentuk ini mereka kebal terhadap radiasi. Mereka juga kebal terhadap nitrogen cair dan asam mineral.
Salah satunya cara membunuh water bear adalah mengirimnya ke luar angkasa.. dan walaupun begitu mereka masih bisa hidup 10 hari!

5 East African Giant Snail
East african giant snail mirip dgn sepupu2nya...namun bisa tumbuh sampai 8 inci
5 Binatang Yang Susah Dibunuh [With Pict
Penghuni afrika timur sudah mencoba berbagai hal untuk membunuh binatang satu ini..pestisida, racun, ..bahkan flamethrower..tp makhluk ini masih tidak bisa dibunuh
Penghuni afrika timur sudah mencoba berbagai hal untuk membunuh binatang satu ini..pestisida, racun, ..bahkan flamethrower..tp makhluk ini masih tidak bisa dibunuh

mudah2an n gga repost dan nggaemoticon-Salah Kamar
mohon dibantu rateemoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

terimakasih udah mampir ke thread aneemoticon-shakehand
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 77 dari 198
5 Binatang Yang Susah Dibunuh [With Pict
13-07-2011 20:57
gila.. nice info.. serem jg neh binatangnya..
yang belalang tree weta kereen..
kayanya ada jg kodok yg seperti itu loh.. dibekuin mati, ketika cair hidup lg..
0 0
0
5 Binatang Yang Susah Dibunuh [With Pict
13-07-2011 20:57
iih ngeliatnya aja udah jijik + ngeri, gimana mau ngebunuh emoticon-Takut
0 0
0
5 Binatang Yang Susah Dibunuh [With Pict
13-07-2011 20:57
Wowwww really jice info gan
0 0
0
5 Binatang Yang Susah Dibunuh [With Pict
13-07-2011 20:58
Quote:yg no 5, klo bekicot rumah ogut biasa gw bunuh pake garam dapur..
emoticon-2 Jempol ikutan aja deh om emoticon-Ngakak
5 Binatang Yang Susah Dibunuh [With Pict
0 0
0
5 Binatang Yang Susah Dibunuh [With Pict
13-07-2011 20:58
satu"nya yang bisa bunuh bekicot gan adalah ngasi garem emoticon-Ngakak 5 Binatang Yang Susah Dibunuh [With Pict
0 0
0
5 Binatang Yang Susah Dibunuh [With Pict
13-07-2011 20:58
Quote:Original Posted By FizckalMrvica
Langsung aja gan cek ke TKPemoticon-Ngacir2

1 Immortal Jellyfish
Immortal berarti abadi..dan ubur2 satu ini emg abadi..alias ga bisa mati!
5 Binatang Yang Susah Dibunuh [With Pict
Ubur2 ini lahir dan berkembang seperti biasa..namun hidup mereka tidak berakhir..mereka akan kembali ke bentuk polyp (bayi ubur2) dan hidupnya mulai lagi dari awal

2 Lungfish
Lungfish adalah salah satu spesies binatang air tertua
5 Binatang Yang Susah Dibunuh [With Pict
Mereka bisa hidup walaupun tidak ada air atau udara selama 6 bulan. Mereka bisa hidup kembali setelah diberi sedikit air

3 Tree Weta
Tree weta adalah..binatang yg serem abisss
5 Binatang Yang Susah Dibunuh [With Pict
Di darah mereka ada protein spesial yg membuat air tidak bisa dibekukan..berarti walaupun tree weta dibekukan, darah mereka masih bisa mengalir saat mereka bangun.
Otak dan hati mereka juga tidak berfungsi saat mereka beku..namun mereka bisa kembali berfungsi saat cair..
Jadi mereka bisa mati..lalu hidup lagi! Kayak zombie

4 Water Bears
Water bears adalah binatang air yg mikroskopik..
5 Binatang Yang Susah Dibunuh [With Pict
Water bear sangat susah dibunuh..mereka bahkan tdk bs di bekukan;mereka bs tahan di kedinginan -273 celcius. Mereka juga bs tahan bom nuklir..mereka bs kembali ke bentuk kering dan saat di bentuk ini mereka kebal terhadap radiasi. Mereka juga kebal terhadap nitrogen cair dan asam mineral.
Salah satunya cara membunuh water bear adalah mengirimnya ke luar angkasa.. dan walaupun begitu mereka masih bisa hidup 10 hari!

5 East African Giant Snail
East african giant snail mirip dgn sepupu2nya...namun bisa tumbuh sampai 8 inci
5 Binatang Yang Susah Dibunuh [With Pict
Penghuni afrika timur sudah mencoba berbagai hal untuk membunuh binatang satu ini..pestisida, racun, ..bahkan flamethrower..tp makhluk ini masih tidak bisa dibunuh
Penghuni afrika timur sudah mencoba berbagai hal untuk membunuh binatang satu ini..pestisida, racun, ..bahkan flamethrower..tp makhluk ini masih tidak bisa dibunuh

mudah2an n gga repost dan nggaemoticon-Salah Kamar
mohon dibantu rateemoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

terimakasih udah mampir ke thread aneemoticon-shakehand


itu bekicot gede banget mungkin klo di sini dah di jadiin sate kali apa di semur
0 0
0
5 Binatang Yang Susah Dibunuh [With Pict
13-07-2011 20:58
Jangkriik nya gede amat Gaaan.. haha emoticon-Matabelo
0 0
0
5 Binatang Yang Susah Dibunuh [With Pict
13-07-2011 20:58
nyamuk gan.........
sush d matiin emoticon-Ngakak
0 0
0
5 Binatang Yang Susah Dibunuh [With Pict
13-07-2011 20:59
Wew lungfish gan yang mantebs, bekicot kan tinggal kasih garem aja
0 0
0
5 Binatang Yang Susah Dibunuh [With Pict
13-07-2011 20:59
digilas pake setum pasti mati tuh emoticon-Ngakak (S)\t \t
5 Binatang Yang Susah Dibunuh [With Pict
0 0
0
5 Binatang Yang Susah Dibunuh [With Pict
13-07-2011 20:59
Ada satu lagi gan yang immortal..yaitu cacing dalam binatang BABI...hahah
0 0
0
5 Binatang Yang Susah Dibunuh [With Pict
13-07-2011 20:59
masa sih gan
injek aja coba emoticon-Big Grin\t \t
5 Binatang Yang Susah Dibunuh [With Pict
0 0
0
5 Binatang Yang Susah Dibunuh [With Pict
13-07-2011 20:59
ijin nyimaakk gaaannn,,,wiidihhhemoticon-Cool hmmm
0 0
0
5 Binatang Yang Susah Dibunuh [With Pict
13-07-2011 20:59
banyak donk ya gan spesies Immortal Jellyfish di dunia...
cara untuk menumbuhkan spesies barunya gmana ya?
0 0
0
5 Binatang Yang Susah Dibunuh [With Pict
13-07-2011 21:00
gila sabi mampus
0 0
0
5 Binatang Yang Susah Dibunuh [With Pict
13-07-2011 21:00
Wew.. Keren gan.. Siput raksasa.. Bikin kripik bekicot.. Makan 2 gitu aja kenyang.. emoticon-Ngakak
5 Binatang Yang Susah Dibunuh [With Pict
0 0
0
5 Binatang Yang Susah Dibunuh [With Pict
13-07-2011 21:00
Tambahin satu kali gan.. ini yang paling ultimate malahan emoticon-Big Grin

Quote:KECOA
Mereka bernapas melalui ventilator di seluruh tubuhnya dan otak tidak mengontrol fungsi ini, jadi kalo otaknya ancur pun masi tetep idup.

Serangga tidak memiliki tekanan darah seperti pada mamalia dan tidak akan 'bleed out' , so penggal aja tuh kepalanya, dia bakal santai aja emoticon-Hammer

Sebagai seekor hewan berdarah dingin, makanan yang sedikit dapat bertahan sebulan penuh. Kecoa tanpa kepala dapat bertahan hidup cukup lama. emoticon-Cape d... (S)

Ada pembicaraan yang menyatakan kecoa merupakan satu-satunya yang dapat bertahan hidup dalam serangan bom nuklir. Belum terbukti secara ilmiah, namun ada beberapa bukti logisnya. Sel-sel hidup sensitif pada radiasi terutama ketika mereka sedang membelah (itulah efektivitas dari radiasi pada sel kanker). Mythbusters melakukan tes dan ternyata kecoa dapat hidup pada intensitas radiasi 10x yang dibutuhkan untuk membunuh manusia. nah tuh kan emoticon-Cape d... (S)


Untung mereka kecil kecil.. coba mereka segede sapi, langsung ngungsi ke planet mars ane gan emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
0 0
0
5 Binatang Yang Susah Dibunuh [With Pict
13-07-2011 21:00
buset...
hebat2 amat yaaaa
nice thread gan emoticon-thumbsup
0 0
0
5 Binatang Yang Susah Dibunuh [With Pict
13-07-2011 21:01
emoticon-Hoax kali nih....
lu gorengin aja pada tuh binatang...terus lu makan...asti dijamin pada mati.....
emoticon-Shakehand2
0 0
0
5 Binatang Yang Susah Dibunuh [With Pict
13-07-2011 21:01
harus pakai mantra khusus gan biar bisa mati emoticon-Hammer
0 0
0
Halaman 77 dari 198
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia