Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
8162
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009638967/hatiquot-gan-bandung-udah-ga-aman
Tuesday, July 12, 2011 Bandung Malam Tak Aman - Seorang Penjaga Warnet Menjadi Korban Pembacokan Malam ini seperti biasanya gue tetap segar terjaga karena SNSD. Bukan, bukan kependekan dari So Nyeo Si Dae grup vokal yang terdiri dari wanita-wanita cantik bertubuh jenjang dari negara ginseng (Korea). Melainkan kependekan dari Syndrome Night Sleep Disorder, yang mana jadwal tidur gue udah melenceng
Lapor Hansip
12-07-2011 11:30

Hati" gan bandung udah ga aman !!!!!!

Tuesday, July 12, 2011
Quote:Bandung Malam Tak Aman - Seorang Penjaga Warnet Menjadi Korban Pembacokan

Malam ini seperti biasanya gue tetap segar terjaga karena SNSD. Bukan, bukan kependekan dari So Nyeo Si Dae grup vokal yang terdiri dari wanita-wanita cantik bertubuh jenjang dari negara ginseng (Korea). Melainkan kependekan dari Syndrome Night Sleep Disorder, yang mana jadwal tidur gue udah melenceng dari jadwal tidur manusia normal. Bukan, lagi-lagi bukan karena gue manusia super atau abnormal, tapi karena internet ini membuat gue betah melihat dunia.

Tepat pukul 01.30 dini hari, gue lagi asik-asiknya nyortir foto-foto hasil liburan gue kemarin. Tak dinyana terdengar raungan seorang anak manusia,

"yaa Allah.. astaghfirullah.. tolong tolongg.. man, tolong man..
ahh.. panggilin taksi.. tolooong.. astaghfirullah.. yaa Allah.."

Dengan polosnya gue mikir, "nyee.. motor sapa lagi yang diembat maling.. lapangkanlah hatinya yaa Allah.."
Karena emank daerah Gegerkalong Tengah adalah daerah yang empuk untuk curanmor. Dirumah gue aja udah ada empat kali motor raib semenjak gue berada di Bandung. Ujug-ujug penasaran, gue ngeliat kejadian tersebut dari balkon kamar gue dan kebetulan kejadiannya di warnet Naafi depan rumah. Dari balkon gue lihat orang-orang udah datang berboyong-boyong.
"Ahh.. Kalo motor doank yang hilang masa iyaa sampe seramai ini?"
Turunlah gue akhirnya ke TKP dan shock, suara yang tadi gue dengar udah berlumuran darah di sekujur tubuhnya! Merah! Semua merah! emoticon-Takut (S)

korban


Gue melihat si Ranoe Hardja yang juga penjaga warnet Naafi depan rumah udah bersimbah darah dari kepala sampai kaki, baju? Jangan ditanya, bajunya udah kaya nyebur ke kolam darah. Gue lihat tangannya udah dibalut dengan kain tebal dan dari kain itupun sudah merembes darah kemana-mana. Lantai sudah tidak berwarna lantai lagi, banyak darah menyembur dimana-mana.


darah segar di lantai



Tak lama kemudian pak Kuswa yang tidak lain dan tidak bukan adalah pengelola warnet tersebut datang dan membawa mobil dan dengan sigap membawa Ranoe ke rumah sakit Hasan Sadikin Bandung di Pasir Kaliki. Terlihat bener temen-temen yang lain bingung gimana caranya masukin Ranoe ke dalam mobil karena darahnya sudah dimana-mana, bingung mau megangnya gimana juga, takut kegencet lukanya. Dan asal kalian tahu ini bukan luka biasa. Ranoe menderita luka yang cukup parah di tangan dan kepalanya. Tangan yang sebelah kiri sudah hampir putus karena dengan refleksnya menangkis serangan si rampok edan dan tangan kanannya juga terluka namun tidak separah tangan kiri, kepalanya juga terkena bacokan dan darah mengucur kemana-mana bagaikan selang yang terhubung dengan pompa air Sany*o! emoticon-Berduka (S)

darah segar di lantai


Tak lama setelah si Ranoe dibawa ke Rumah Sakit, pihak polisi datang dengan muka ayam. Yaa gue yakin di jam segitu para polisi sedang nyenyak-nyenyaknya tidur dan memimpikan keluarganya, muka mereka masih kucel-kucel banget. Pihak polisi langsung bertanya-tanya dan mewawancarai kami, setelah foto-foto terkumpul dan data yang dikumpulkan dirasa cukup, mereka langsung pergi ke Rumah Sakit menyusul Ranoe.



temen-temen yang masih shock dan berspekulasi


Kami yang ditinggal polisi lantas tidak kembali ke kamar masing-masing dan berselimut malam. Gue, ka Risman, dan temen-temen kosan Naafi menyambung malam penuh tragedi itu dengan asumsi-asumsi dan mereka ulang kejadian. Jadi rata-rata dari kami tahunya pembacok itu langsung masuk ke ruangan warnet dan langsung membacok Ranoe habis-habisan tanpa kenal ampun. Tidak melihat si Ranoe sebagai manusia lagi nampaknya, dengan nafsunya penjahat itu membacok tanpa ampun. Salah satu anak kosan Naafi juga mengira kalo penjahat itu temannya Ranoe yang lagi main pukul-pukulan *becanda yang aneh* tapi setelah kata "astaghfirullah dan toloong" terlontar barulah anak-anak kosan pada ramai berdatangan. Macem-macem ceritanya, ada yang mau nyari balok atau besi dulu, ada yang nabrak galon dan jatuh, ada yang mau tangan kosong namun langusung ciut. Yaa, ini bukanlah sinetron dimana ada penjahat biasanya ada pembela kebenaran dengan tangan kosong dan dengan sigap bisa langsung men-skak-mad penjahat. Percayalah itu hanya terjadi di tv dan mungkin hanya terjadi di zaman Wiro Sableng si Kapak Maut Naga Geni 212.

shock parah
Beberapa spekulasi kami simpulkan, ada yang berfikir itu orang yang tidak suka dengan Ranoe, atau mungkin orang suruhan yang pernah disakiti Ranoe. Tapi tidak, sungguu tidak mungkin karena Ranoe anak yang sopan dan ramah, dan juga dia di Bandung tidak ada keluarga selain anak-anak kosan Naafi. Jadi tidak mungkin dia punya musuh.

Tak lama berselang si Andhes salah satu anak kosan yang ikut mengantar ke Rumah Sakit berujar, "ternyata tadi itu si Ranoe di todong diminta uang dan hape, tapi Ranoe tidak memberikannya dan langsung di bacok karena si penjahat panik diteriakin maling".

Yaa mana ada orang ditodong ujug-ujug langsung kasih barang yang diminta, at least berusaha mempertahankan walaupun dengan sedikit usaha. Dan kami fikir kejahatan ini sudah direncanakan karena angkringan nasi kucing yang biasa mangkal di depan udah seminggu ini tidak beroperasi dan asal kalian tahu, Bandung lagi sepi-sepinya karena ini musim liburan mahasiswa yang nota-benenya bisa berbulan-bulan. Yang SP? Seberapa banyak sih yang SP. Dan juga ini mendekati bulan Ramadhan dan Idul Fitri dimana bukan hanya p*olisi saja yang cari duit, tapi penjahat juga cari duit. Kira-kira kurang lebih satu setengah bulan yang lalu juga ada yang hampir di cambret motornya dan curanmornya bawa senjata api dan sempat ditembakan di udara dan asal kalian tahu kejadiannya jam tujuh malam. Masih terlalu dini untuk melakukan kejahatan. Penjahat sudah mulai berani pemirsa.

Penampakan darah di ruangan warnet (lebih banyak dari yang pemirsa sekalian liat di foto) :

TKP 1


TKP 2 - kursi si Ranoe



TKP 3 - darah di lantai




Waspada yaa buat kalian yang sekarang berkuliah, bermukim, atau ada keperluan di Bandung. Bandung sudah sangat rawan. Twit info dari info Bandung juga sudah santer mengabarkan berbagai perampokan dan penjambretan di jalan-jalan sepi di kota Bandung. Usahakan hindari jalan sepi dan rawan dan jangan keliaran diatas jam 12 baik lo naik motor atau mobil. Emank kematian udah ditentuin, tapi kita juga harus bisa jaga diri. Hati-hati!


sumber terpercaya gan.... kejadian br td mlm....

UPDATE
Quote:Ranoe skrg lg dioperasi gan...


klo ada brita lg ntar ane lgsg update di mari...

thx bwt tmn" kaskus yg udah doain tmn ane, smoga dia cpet smbuh dan perampoknya smoga ktangkep... amin...

UPDATE
Quote:penjahatnya blm ktgkp smpe skrg gan emoticon-Frown

ranoe masih di rawat di RS advent
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 28 dari 410
Hati" gan bandung udah ga aman !!!!!!
12-07-2011 22:39
wew bahaya di bacok gitu emoticon-Takut
0 0
0
Hati" gan bandung udah ga aman !!!!!!
12-07-2011 22:41
parah bgt gan jd emoticon-Takut qlo ke bandung
0 0
0
Hati" gan bandung udah ga aman !!!!!!
12-07-2011 22:41
smoga lekas smbuh gan tmn agan .... emoticon-Matabelo
moga pnjahatnya tertangkap dan dhukum gan !!!!
0 0
0
Hati" gan bandung udah ga aman !!!!!!
12-07-2011 22:41
wah ngeri gan
ane jg OP
untung ga d bandung

semoga cpt sembuh OP nya
amIn emoticon-Smilieemoticon-angelangel
0 0
0
Hati" gan bandung udah ga aman !!!!!!
12-07-2011 22:41
semoga Ranoe diberi kesembuhan secepatnya..
0 0
0
Hati" gan bandung udah ga aman !!!!!!
12-07-2011 22:41
wuih parah gan..

moga2 ketangkep penjahatnya..

uda mau puasa n lebaran seh, jadi org2 gak bertanggung jawab mulai pake cara ilegal ngumpulin duit..
0 0
0
Hati" gan bandung udah ga aman !!!!!!
12-07-2011 22:43
Wah semoga aja temen ente cepet baik ya gan . . .

miris banget nasibnya gan emoticon-Takut
0 0
0
Hati" gan bandung udah ga aman !!!!!!
12-07-2011 22:44
turut beduka ya gan emoticon-Berduka (S) semoga ranu diberi kekuatan dan lekas sembuh,,,

tuh maling klo ketemu kita bacokin lagi aja rame-rame gan...
0 0
0
Hati" gan bandung udah ga aman !!!!!!
12-07-2011 22:46
Serem gan emoticon-Takut , ngeri gan emoticon-Takut ,
klo kta ane sih , ane curiga nya sama "Geng Motor" gan emoticon-Takut
sadis tuh gan si penjahat nya emoticon-Takut ,
euh , ane mh sekarang gg mau pulang malem lg gan emoticon-Takut , soal nya ane ngeri gan sama kejahatan yg merajalela emoticon-Takut

ya udd , ane doa'in aja semoga temen agan jd sehat wal'afiat lg gan emoticon-Angel , dan selamat gan aminnn... emoticon-Angel
0 0
0
Hati" gan bandung udah ga aman !!!!!!
12-07-2011 22:47
wah pacar ane kuliah di bandung nih......
aduh jadi kawatir ane gan......emoticon-Takut
0 0
0
Hati" gan bandung udah ga aman !!!!!!
12-07-2011 22:47
emoticon-Takut
serem amat sekarang di bandung gan
0 0
0
Hati" gan bandung udah ga aman !!!!!!
12-07-2011 22:48
Ih seremm bget emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut bget,,,

klo sampe ada pembacokan kayak gitu udah parah bget yah gan, bandung mah rawan kebetulan ane tinggal di bandung juga kakak ane pan rumahnye ngekosin tuh byak anak2 mahasiswa yang ngekos d rmh kakak ane tuh pernah waktu ada piala dunia kemren dalam sehari pernah kemalingan 3 motor n laptop loh,,,tepatnya daerah bagus rangin gan...numpang ngeshare ajah yah bagi agan agan waty yang tinggal di bagus rangin bandung bwt hati2 lgi ma curanmor n sebangsanya,bwt ranoenya semoga diberi kesehatan dan keselamatan amienemoticon-Sorryemoticon-Sorry
0 0
0
Hati" gan bandung udah ga aman !!!!!!
12-07-2011 22:49
bandung kota yang paling di idamankan para remaja malah menjadi kota yang paling di hindari oleh para remaja emoticon-Takut
0 0
0
Hati" gan bandung udah ga aman !!!!!!
12-07-2011 22:49
Ane doakan temen agan selamat. Moga2 yang ngebacok hidupnya dikaruniai penderitaan tiada akhir hingga ke anak cucu.
Hati" gan bandung udah ga aman !!!!!!
0 0
0
Hati" gan bandung udah ga aman !!!!!!
12-07-2011 22:50
bangsad tai tuh pelakunya emoticon-fuck emoticon-Marah gw sumpahin masuk neraka jahanam,udh ga inget tuhan lagi kayaknya tuh orang,itu orang klo ketemu langsung gw mutilasi idup2 klo perlu emoticon-Marah

untuk OP warnetnya ane turut berduka yg sedalam dalamnya emoticon-Turut Berduka semoga cepat sembuh
0 0
0
Hati" gan bandung udah ga aman !!!!!!
12-07-2011 22:50
moga cepet beres gan...
ketangkep si malingnya...
sembuh temennya...
ane juga tinggal di gerlong,,mahasiswa upi...
jadi parno ne gan...
ane suka kelayapan malem2 naek sepeda...
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

oya FYI buat agan2 yang tinggal dan ngekos di sekitaran gerlong sekarang lagi musim sindikat maling laptop dari kamar mahasiswa...
pelakunya sok2 sksd dulu biasanya...
udah banyak korbannya...
lebih waspada aja gan...
0 0
0
Hati" gan bandung udah ga aman !!!!!!
12-07-2011 22:51
apakah ulah geng motor t?
0 0
0
Hati" gan bandung udah ga aman !!!!!!
12-07-2011 22:51
wah ane liat nih gan kejadiannya, tapi cuma pas kang ranoe dah bercucuran darah.
ane baru tau nih ada di kaskus di kasih tau sama teman.
kang ranoe skrang udah di operasi gan.
tapi masih di rumah sakit.
ane ada tuh di pic itu gan, karena ane anak kosan sana gan.
doain ya gan semoga kang ranoe nya gak apa2 dan sehat walafiat.
dia orangnya baik banget gan.
tq gan.
0 0
0
Hati" gan bandung udah ga aman !!!!!!
12-07-2011 22:53
ada hubungannya sama geng motor kah?

alhamdulillah gw 3 tahun di bandung ga pernah kejadian aneh2.

cuman di tahun pertama gw tinggal, motor gw ilang emoticon-fuck3
0 0
0
Hati" gan bandung udah ga aman !!!!!!
12-07-2011 22:53
ngeri banget gan emng dbandung mah, rawan maling klo lagi liburan gini, buat mahasiswa yang bermukim dbandung hati2 aja deh, dan jangan pulang malam, karena bisa kejadian hal yang negatif dan kunci ganda kos'an kalian...

dan buat tmn ts smga cepat smbuh ya..
Aamiin..




"Lebih Baik Diasingkan Daripada Hidup Dalam Kemunafikan" by : Tzukiya


Quote:


Post by Tzukiya. All Right Reserved .copyright 2011

emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Halaman 28 dari 410
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia