Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
9988
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008923676/hot-kasus-yang-menggemparkan-kota-ane-gan-quotguru-sd-bakar-diriquot-bening-gan-guru-sdnya
penampakanya gan cewek ini baru aja nikah dan hamil dua bulan, nekat membakar mobil pejabat di kantor dinas kabupaten setempat tapi naas bensin yang dipake buat bakar, kena badannya nyampe 90% terbakar gan kabar terakhir meninggal gan do'anya ya gan.... ane ada fesbuknya juga lho gan http://www.facebook.com/profile.php?id=100000259401156 sumbernya juga ada lho gan http://www.facebook.com/perm
Lapor Hansip
02-06-2011 22:20

HOT KASUS YANG MENGGEMPARKAN KOTA ANE GAN "GURU SD BAKAR DIRI" BENING GAN GURU SDnya

penampakanya gan
Quote:HOT KASUS YANG MENGGEMPARKAN KOTA ANE GAN "GURU SD BAKAR DIRI" BENING GAN GURU SDnya
HOT KASUS YANG MENGGEMPARKAN KOTA ANE GAN "GURU SD BAKAR DIRI" BENING GAN GURU SDnya
HOT KASUS YANG MENGGEMPARKAN KOTA ANE GAN "GURU SD BAKAR DIRI" BENING GAN GURU SDnya
HOT KASUS YANG MENGGEMPARKAN KOTA ANE GAN "GURU SD BAKAR DIRI" BENING GAN GURU SDnya


cewek ini baru aja nikah dan hamil dua bulan, nekat membakar mobil pejabat di kantor dinas kabupaten setempat
tapi naas bensin yang dipake buat bakar, kena badannya nyampe 90% terbakar gan

kabar terakhir meninggal gan

do'anya ya gan....


ane ada fesbuknya juga lho gan
Quote:http://www.facebook.com/profile.php?...00000259401156


sumbernya juga ada lho gan
Quote:http://www.facebook.com/permalink.ph...28997997160859

Quote:http://cakrawalainterprize.com/?p=3138


emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Kaskus
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 58 dari 502
HOT KASUS YANG MENGGEMPARKAN KOTA ANE GAN "GURU SD BAKAR DIRI" BENING GAN GURU SDnya
09-07-2011 12:24
ada-ada aja ntu guru.
jangan2 dia kaga lkulus kuliah, ampe ngelakuin hal yang bodh.
emoticon-Cape d...
HOT KASUS YANG MENGGEMPARKAN KOTA ANE GAN "GURU SD BAKAR DIRI" BENING GAN GURU SDnya
0 0
0
HOT KASUS YANG MENGGEMPARKAN KOTA ANE GAN "GURU SD BAKAR DIRI" BENING GAN GURU SDnya
09-07-2011 12:28
konyol......... makanya dah tau dah berkeluarga masih aja selingkuh.... emank suaminya kaga' bisa muasin yach ampe selingkuh?!?!
0 0
0
HOT KASUS YANG MENGGEMPARKAN KOTA ANE GAN "GURU SD BAKAR DIRI" BENING GAN GURU SDnya
09-07-2011 12:30
pasti ada alasan yang kuat sampe dia mau berbuat seperti itu

emoticon-norose emoticon-norose emoticon-norose
HOT KASUS YANG MENGGEMPARKAN KOTA ANE GAN "GURU SD BAKAR DIRI" BENING GAN GURU SDnya
0 0
0
HOT KASUS YANG MENGGEMPARKAN KOTA ANE GAN "GURU SD BAKAR DIRI" BENING GAN GURU SDnya
09-07-2011 12:33
padahal guru ehh pikirannya masih kek gt emoticon-Ngakak
0 0
0
HOT KASUS YANG MENGGEMPARKAN KOTA ANE GAN "GURU SD BAKAR DIRI" BENING GAN GURU SDnya
09-07-2011 12:33
turut berduka gan ane

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
0 0
0
HOT KASUS YANG MENGGEMPARKAN KOTA ANE GAN "GURU SD BAKAR DIRI" BENING GAN GURU SDnya
09-07-2011 12:33
lagian ngapaen coba bakar mobil dinas . . . wakakakwkwk
0 0
0
HOT KASUS YANG MENGGEMPARKAN KOTA ANE GAN "GURU SD BAKAR DIRI" BENING GAN GURU SDnya
09-07-2011 12:34
ah ko bisa gtu gan, tapi ko berita nya ga ada di media ya?? hoax ga nih gan?? link yg ente kasi ga kebuka pula emoticon-Cape d...
0 0
0
HOT KASUS YANG MENGGEMPARKAN KOTA ANE GAN "GURU SD BAKAR DIRI" BENING GAN GURU SDnya
09-07-2011 12:34
mari berdoa semoga amal ibadah di terima di sisi NYA,

terlepas dari hal bodoh yang di lakukan oleh beliau....


Quote:
This Post original posting by DarkNightMaRe
Stop Bot, Copas, Sara, and Junker emoticon-fuck2
Yang Berani Copas Ane Sumpahin Jadi :mahos

HOT KASUS YANG MENGGEMPARKAN KOTA ANE GAN "GURU SD BAKAR DIRI" BENING GAN GURU SDnya
0 0
0
HOT KASUS YANG MENGGEMPARKAN KOTA ANE GAN "GURU SD BAKAR DIRI" BENING GAN GURU SDnya
09-07-2011 12:34
yahh, dah takdir gan, lagian bakar mobil orang
0 0
0
HOT KASUS YANG MENGGEMPARKAN KOTA ANE GAN "GURU SD BAKAR DIRI" BENING GAN GURU SDnya
09-07-2011 12:34
kasian bgt gan emoticon-Frown
0 0
0
HOT KASUS YANG MENGGEMPARKAN KOTA ANE GAN "GURU SD BAKAR DIRI" BENING GAN GURU SDnya
09-07-2011 12:35
sayang amat yak
ane juga mau kalo yg gitu gan
suerr..
0 0
0
HOT KASUS YANG MENGGEMPARKAN KOTA ANE GAN "GURU SD BAKAR DIRI" BENING GAN GURU SDnya
09-07-2011 12:35
koq bakar mobil pejabat gan, mang tuh pejabat salah apa sama dia? emoticon-Angkat Beer
0 0
0
HOT KASUS YANG MENGGEMPARKAN KOTA ANE GAN "GURU SD BAKAR DIRI" BENING GAN GURU SDnya
09-07-2011 12:35
wauh2..pelajaran bwt agan2..jgn liat ce dr covernya doank gan emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
HOT KASUS YANG MENGGEMPARKAN KOTA ANE GAN "GURU SD BAKAR DIRI" BENING GAN GURU SDnya
09-07-2011 12:35
wah apes nih guru bening
0 0
0
HOT KASUS YANG MENGGEMPARKAN KOTA ANE GAN "GURU SD BAKAR DIRI" BENING GAN GURU SDnya
09-07-2011 12:36
ya ampun kasian amat gan emoticon-Berduka (S)
apalagi liat tuh anaknya di fb
kaya gak ikhlas gitu emoticon-Frown

kita doain aja ya gan tuh guru emoticon-Smilie
0 0
0
HOT KASUS YANG MENGGEMPARKAN KOTA ANE GAN "GURU SD BAKAR DIRI" BENING GAN GURU SDnya
09-07-2011 12:38
astaga sadis amat gan
stres dia mungkin gan
moga arwahnya tenang deh gan
0 0
0
HOT KASUS YANG MENGGEMPARKAN KOTA ANE GAN "GURU SD BAKAR DIRI" BENING GAN GURU SDnya
09-07-2011 12:39
sayang sekali..padahal cantik banget
turut berduka aja emoticon-Turut Berduka
0 0
0
HOT KASUS YANG MENGGEMPARKAN KOTA ANE GAN "GURU SD BAKAR DIRI" BENING GAN GURU SDnya
09-07-2011 12:39
cuantik kak . . . . tapi masa lalu yg masih membekas yg membawa dendam . . dan luka . .
0 0
0
HOT KASUS YANG MENGGEMPARKAN KOTA ANE GAN "GURU SD BAKAR DIRI" BENING GAN GURU SDnya
09-07-2011 12:39
si neng siih . udh di kasi titipan (wujud cantik . menarik) ama yang Maha Kuasa malah di salah gunain emoticon-Big Grin
0 0
0
HOT KASUS YANG MENGGEMPARKAN KOTA ANE GAN "GURU SD BAKAR DIRI" BENING GAN GURU SDnya
09-07-2011 12:41
wuihh,,tante2 bening,, padhal sama ane aja gak aap2 gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 58 dari 502
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia