Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
9814
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009322174/mari-mengenali-jenis-jenis-kapal
:Peace: Repost? Check :Peace: Kapal Menurut Bahannya. Bahan untuk membuat kapal bermacam-macam adanya dan tergantung dari tujuan serta maksud pembuatan itu. Tentunya dicari bahan yang paling ekonomis sesuai dengan keperluannya. ~Kapal Kayu~ kapal yang seluruh konstruksi badan kapal dibuat dari kayu. ~Kapal FiberGlass~ kapal yang seluruh kontruksi badan kapal dibuat dari fiberglass. ~Kapal Ferro Ce
Lapor Hansip
22-06-2011 09:16

Mari Mengenali Jenis-Jenis Kapal

Mari Mengenali Jenis-Jenis Kapal


emoticon-Peace Repost? Check emoticon-Peace

Quote:
Kapal Menurut Bahannya.

Bahan untuk membuat kapal bermacam-macam adanya dan tergantung dari tujuan serta maksud pembuatan itu. Tentunya dicari bahan yang paling ekonomis sesuai dengan keperluannya.

~Kapal Kayu~
Image

~Kapal FiberGlass~
Image

~Kapal Ferro Cement~
Image

~Kapal Baja~
Image

Quote:
Kapal Berdasarkan Alat Penggeraknya.

Penggerak kapal juga menentukan klasifikasi kapal sesuai dengan tujuannya.

~Kapal layar~
Image

~Kapal PadleWheel~
Image

~Kapal Jet Propultion~
Image

~Kapal Propeller~
Image


Quote:
Kapal Berdasarkan Mesin Penggerak Utamanya.

Beberapa faktor ekonomis dan faktor-faktor design akan menentukan mesin macam apa yang cocok untuk dipasang pada suatu kelas tertentu dari sebuah kapal.

~Kapal Mesin Uap Torak~
Image

~Kapal Turbin Uap~
Image

~Kapal Turbin Elektrik Drive~
Image

~Kapal Mesin Pembakaran Internal~
Image

~Kapal Gas Turbin~
Image

~Kapal Mesin Nuklir~
Image


Quote:
Kapal Khusus Berdasarkan Fungsinya

Kapal-Kapal yang cukup penting bagi organisasinya

~Kapal Muatan Barang~
Image

~Kapal Penumpang~
Image

~Kapal Pengangkut Kayu~
Image

~Kapal Tanker~
Image

Quote:
Kapal-Kapal Khusus

Kapal yang mempunyai tugas khusus, artinya bukan untuk pengangkutan, disebut juga sesuai dengan tugas pekerjaan
yang dilaksanakan.


~Kapal Keruk~
Image

~Kapal Tunda~
Image

~Kapal Penangkap Ikan~
Image

Selanjutnya Di Bawah Gan!
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 18 dari 494
Mari Mengenali Jenis-Jenis Kapal
08-07-2011 12:25
keren yah kapalnya. kapal feri ga ada yah gan? haha
0 0
0
Mari Mengenali Jenis-Jenis Kapal
08-07-2011 12:25
nandocuomo:"di indonesia blm ada kapal ke gini ya???"

indonesia gak butuh kapal gitu gan
untuk perawatan aja pasti susah butuh dana
agan tau sendiri indonesia banyak "tikus"

indonesia cocok di kasih banyak kapal selam,frigat,corvet,destroyer
Mari Mengenali Jenis-Jenis Kapal
0 0
0
Mari Mengenali Jenis-Jenis Kapal
08-07-2011 12:26
Thread yang Okee niich gaan . . Saya senang liat kapal gan . BTW ada beberapa gambar yang g muncul gan . Mohon di lengkapi yaa gaan . .
0 0
0
Mari Mengenali Jenis-Jenis Kapal
08-07-2011 12:27
kalo kapalan ada gan? emoticon-Hammer








Post by rwidanto40. All Right Reserved
0 0
0
Mari Mengenali Jenis-Jenis Kapal
08-07-2011 12:28
Keren bngt ini gan!!
Lumayan buat nambah ilmu ini emoticon-thumbsup
0 0
0
Mari Mengenali Jenis-Jenis Kapal
08-07-2011 12:28
keren banget gan kapal2nya..
ane paling suka ma kapal rumah sakit emoticon-thumbsup
0 0
0
Mari Mengenali Jenis-Jenis Kapal
08-07-2011 12:28
nice share gan.. emoticon-thumbsup
Mari Mengenali Jenis-Jenis Kapal
0 0
0
Mari Mengenali Jenis-Jenis Kapal
08-07-2011 12:29
Mari Mengenali Jenis-Jenis Kapal
emoticon-Matabelo
mantap bener gan..
baru kali ini ane liat emoticon-Matabelo







support by Mari Mengenali Jenis-Jenis Kapal
Mari Mengenali Jenis-Jenis Kapal
0 0
0
Mari Mengenali Jenis-Jenis Kapal
08-07-2011 12:32
Oke bro info kapal-kapalnya emoticon-2 Jempol
0 0
0
Mari Mengenali Jenis-Jenis Kapal
08-07-2011 12:32
kapal keruk tuh skr di sidoarjo gi terkenal gan
0 0
0
Mari Mengenali Jenis-Jenis Kapal
08-07-2011 12:33
ADA SATU LAGI NIH GAAAN..
KAPAL YANG NIKMAT...
NIKMAT


WKWKWWKWKWKWKW
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Mari Mengenali Jenis-Jenis Kapal
08-07-2011 12:34
Ane mau kapal jet propulnye aje
emoticon-Malu
0 0
0
Mari Mengenali Jenis-Jenis Kapal
08-07-2011 12:34
Mari Mengenali Jenis-Jenis Kapal
indonesia kapan punya kapal kayak begini ya,,,,
kayaknya mustahil deh... emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Mari Mengenali Jenis-Jenis Kapal
08-07-2011 12:35
wah banyak juga macamnya kapal
jadi bingung
0 0
0
Mari Mengenali Jenis-Jenis Kapal
08-07-2011 12:35
yah gak ada kapal selam (submarine) emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Mari Mengenali Jenis-Jenis Kapal
08-07-2011 12:35
menyimak yang kapal kargo ama kapal tengker itu
secara spesifik bedanya apa ya gan?
diliat sepintas koq sama sama buesarnya...
muatannya banyak banget... padahal satu kotak itu biasa di muat satu truk
dan biasanya kalo lagi motoran bersanding dengan truk... yang bawa gituan....
hwaw.... bikin meriding.... menakutkan... takut kalo sampe jatuh di sampingnya...
0 0
0
Mari Mengenali Jenis-Jenis Kapal
08-07-2011 12:36
emoticon-Belo kapal mesin nuklir...paling keren tuh....
tapi apa pada ga takut kapalnya ketembak trus kena radiasi ya? emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Mari Mengenali Jenis-Jenis Kapal
08-07-2011 12:37
Thread yang Okee niich gaan . . Saya senang lihat kapal kak . BTW ada beberapa gambar yang engga muncul kak . Mohon di lengkapi yaa gaan . .
0 0
0
Mari Mengenali Jenis-Jenis Kapal
08-07-2011 12:37
Nice info gan...
keep post
0 0
0
Mari Mengenali Jenis-Jenis Kapal
08-07-2011 12:39
dapet ajja gan gambarnya emoticon-Angkat Beer

kapal pesiar juga bole tuwh emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Halaman 18 dari 494
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia