Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3869
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007631075/foto-mimin-aka-andrew-darwis-di-sma-tahun-03998
Kan beberapa waktu lalu ane baca biografinya si mimin, ane kaget, ternyata mimin SMA nya dulu di SMA Gandhi Ancol yaitu sekolah ane juga sekarang :malus trus ane sama temen ane(agan GodSend#XxX) iseng mau liat foto mimin pas SMA. Ane cari tuh yearbook di perpustakaan SMA Gandhi. ternyata ga ada gan yg tahun 1998 :kagets: Temen ane ngusulin kita cari di perpustakaan SMP Gandhi, ternyata.... KETEMU
Lapor Hansip
25-03-2011 18:24

Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98

Kan beberapa waktu lalu ane baca biografinya si mimin, ane kaget, ternyata mimin SMA nya dulu di SMA Gandhi Ancol yaitu sekolah ane juga sekarang emoticon-Malu (S)

trus ane sama temen ane(agan GodSend#XxX) iseng mau liat foto mimin pas SMA. Ane cari tuh yearbook di perpustakaan SMA Gandhi. ternyata ga ada gan yg tahun 1998 emoticon-Kagets
Temen ane ngusulin kita cari di perpustakaan SMP Gandhi, ternyata.... KETEMU gan. emoticon-Peace



Akhirnya ketemu juga tuh foto mimin pas di SMA Gandhi.
yearbook

yearbook

mimin SMA

mimin SMA

mimin SMA

mimin SMA

mimin SMA


Quote:Original Posted By GodSend#XxX
temen yg dmaksud itu aku lhooemoticon-Malu
liat tuh spatuny kfoto xixixiemoticon-Ngakak

ini temen ane gan yg uda bantuin cari foto ini.emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By arul.a7x
Gan ternyata ada 2 rekan nya lagi lho... Ronald dan Budi yg turut membantu. Tu ada gan fotonya di album nama ronald dan budi. cuma ane bingung ngitung nya yg mana ya... emoticon-Bingung

dari kiri ke kanan gan itungnya. emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By anakcumiasin
itu rambut belah tengah lagi trend2nya tuh.... jamannya 98' byk pilm andy lau yg rambutnya dibelah tengah, jd pd ikud2an belah tengah walau ga cocok ama muka n body, rada maksa bentuknya pokoknya dibelah dah tuh rambut... biar keliatan keren gitu... :maho maklum " dulu ane jg belah tengah soalnya, klo diinget2,,, emoticon-Najis

thx infonya gan.. emoticon-Smilie


WOW ada MIMIN komen!!
Quote:Original Posted By admin
LOL... thanks yah jadi kangen jaman SMA emoticon-Smilie
Gue save ah...
Cendol & AKTB meluncur gan!

Thx ya min.. hehe



Ane bangga banget ternyata founder KASKUS pernah sekolah di SMA ane skrg.emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup


sekilas biografi Andrew Darwis a.k.a mimin:

Andrew Darwis

Andrew Darwis (lahir 20 Juli 1979; umur 31 tahun) merupakan pendiri (founder) komunitas online terbesar di Indonesia, Kaskus lewat situs kaskus.co.id yang sekarang ini mempunyai lebih dari 2,5 juta member . Andrew sekarang menjabat sebagai Chief Technology Officer (CTO) PT Darta Media Indonesia (Kaskus) sekaligus pemilik (owner) Kaskus Network lewat PT Darta Media Indonesia.


Pendidikan

SD: Tarakanita Pluit Jakarta
SMP: Tarakanita Pluit Jakarta
SMA: Gandhi National School, Ancol '98 Jakarta
Universitas : Universitas Bina Nusantara
Universitas : Multimedia & Web Design, Art Institute of Seattle, 2003
Universitas : Computer Science, City University '06


selanjutnya bisa dilihat di http://id.wikipedia.org/wiki/Andrew_Darwis



min, ane jgn dibanned ya gara" nge post foto SMA mimin. emoticon-Peace
hanya ingin mempopulerkan mimin.

boleh dong gan cendolnya sama di rate ya emoticon-Smilie

0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 123 dari 195
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
07-07-2011 20:01
potonya jadul gan.. tapi jernih banget salut emoticon-thumbsup
0 0
0
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
07-07-2011 20:01
wah mimin cocok banget klo pasangan dgn wiwi di foto paling bawah ketiga dr kananemoticon-Angkat Beer
0 0
0
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
07-07-2011 20:02
wah dulu rambutnya belah tengah emoticon-Belo
0 0
0
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
07-07-2011 20:02
emoticon-2 Jempol manteb gan !!
0 0
0
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
07-07-2011 20:02
kok fotonya hitam putih
0 0
0
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
07-07-2011 20:02
wow mimin wow emoticon-Matabelo
0 0
0
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
07-07-2011 20:03
hahaha jadul banget gan
ane masih kelas 3 sd tuh th 98
0 0
0
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
07-07-2011 20:04
wah,mimin dulu SMA beda bnget.. emoticon-Embarrassment
0 0
0
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
07-07-2011 20:04
potongan rambut om admin maksa banget,,heheheh
,,,andy lou kw indoemoticon-Peace
0 0
0
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
07-07-2011 20:04
wow mimin sekolah di situ emoticon-Big Grin. anak binus juga emoticon-Big Grin
0 0
0
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
07-07-2011 20:06
ohh dulu si mimin sekolah di gandhi toh,dari dulu emang udah ga ganteng ya
0 0
0
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
07-07-2011 20:06
apanya yg keren coba? trit ga jelas
0 0
0
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
07-07-2011 20:07
mantabs..selamat kaskus udah sukses besar skrg emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Smile (S)
0 0
0
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
07-07-2011 20:14
wah mirip teman ane gan emoticon-Hammer2
0 0
0
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
07-07-2011 20:15
wkwkwkw keren gan posenya emoticon-Cool
0 0
0
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
07-07-2011 20:17
haha si mimin rambutnya lucu hahah emoticon-Big Grin
0 0
0
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
07-07-2011 20:18
emoticon-Matabelo mimin itu..
0 0
0
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
07-07-2011 20:22
Ane tugh Gan,
emoticon-Ngakak
0 0
0
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
07-07-2011 20:38
tampang" wakt msh lugu yach min emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Foto Mimin a.k.a Andrew Darwis di SMA tahun '98
07-07-2011 20:41
BWK gan.............emoticon-Mad (S)
gak bisa ngecilin gambar yha??
0 0
0
Halaman 123 dari 195
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia