Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
607
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004879308/benda-yang-dibawa-pulang-dari-gunung
Sewaktu agan-agan naek gunung atau pendakian, mungkin untuk mengenang kejadian itu biasanya ente-ente semua berfoto ria. kalau ane selain berfoto ane biasanya juga menggambil benda-benda yg ada disekitar yg bisa dibuat kenang-kenangan bahwa kita pernah mengunjungi daerah tersebut. seperti contoh: Waktu mengunjungi Gunung welirang ane ambil batu belerang buat kenang"an, Gunung Argopuro = Bulu
Lapor Hansip
02-08-2010 13:16

Benda yang dibawa pulang dari Gunung

Sewaktu agan-agan naek gunung atau pendakian, mungkin untuk mengenang kejadian itu biasanya ente-ente semua berfoto ria. kalau ane selain berfoto ane biasanya juga menggambil benda-benda yg ada disekitar yg bisa dibuat kenang-kenangan bahwa kita pernah mengunjungi daerah tersebut.

seperti contoh:

Waktu mengunjungi Gunung welirang ane ambil batu belerang buat kenang"an,
Gunung Argopuro = Bulu merak
Gunung Agung = Koin untuk sesajen di puncak
Gunung Merapi = semacam Batu kapur

Mungkin banyak kejadian akan hal-hal aneh semacam mistik karena membawa pulang benda dari gunung. kalau ane sih berpikir cuman buat kenang-kenang aja tidak ada maksud lain, tapi mungkin jangan asal ambil begitu aja...

mungkin agan-agan punya pengalaman yg sama seperti ane atau ada pengalaman lain, tentang benda kenang-kenangan, boleh dibagi-bagi disini.





nb : TS disini masih nubi dalam hal OUTDOOR ADVENTURE, berusaha mengerti lebih dan baik lagi...
jika banyak yg kontra tolong jangan dibata, di komen aja emoticon-Malu (S)
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 20 dari 32
Benda yang dibawa pulang dari Gunung
16-06-2011 16:18
niku:"sewaktu agan-agan naek gunung atau pendakian, mungkin untuk mengenang kejadian itu biasanya ente-ente semua berfoto ria. kalau gw selain berfoto aye biasanya juga menggambil benda-benda yg ada disekitar yg bisa dibuat kenang-kenangan bahwa kita pernah mengunjungi daerah tersebut.

seperti contoh:

waktu mengunjungi gunung welirang ogut ambil batu belerang buat kenang"an,
gunung argopuro = bulu merak
gunung agung = koin untuk sesajen di puncak
gunung merapi = semacam batu kapur

mungkin banyak kejadian akan hal-hal aneh semacam mistik karena membawa pulang benda dari gunung. kalau ane sih berpikir cuman buat kenang-kenang aja tidak ada maksud lain, tapi mungkin jangan asal ambil begitu aja..

mungkin agan-agan punya pengalaman yg sama seperti aye atau ada pengalaman lain, tentang benda kenang-kenangan, boleh dibagi-bagi disini."

konservasinya mana gann
mending lu ngambil fotonya ajah
bisa dshare di mari kann!!!
sample dari ane
http://www.kaskus.co.id/showthread
.php?t=5382144
Benda yang dibawa pulang dari Gunung
0 0
0
Benda yang dibawa pulang dari Gunung
16-06-2011 19:54
Klo ane cuma ambil foto dan segudang cerita kenangan gan....lumayan buat cerita ke temen ato anak, cucu kelak....haha....
Biarlah yg tempatnya di alam tetap di alam.....
emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Benda yang dibawa pulang dari Gunung
21-06-2011 23:02
paling foto2 doang gan ama bekas sampah2 kelompok biar di buang pada tempatnya
0 0
0
Benda yang dibawa pulang dari Gunung
22-06-2011 00:15
biasanya bawa batu aja,,,, bokap yang minta soalnya
0 0
0
Benda yang dibawa pulang dari Gunung
22-06-2011 01:33
Oh iya lupa, pas kmaren naek rinjani dipeseni om ogut, nitip tanah gunung.
Pulangnya ogut ambil tanah yg berpasir d sekitaran pos 2 jalur senaru, cuma bawa 2x (1,5 liter) tanah
Buat campuran utk tanaman hias & ternyata subur tanamannya emoticon-Embarrassment
Benda yang dibawa pulang dari Gunung
0 0
0
Benda yang dibawa pulang dari Gunung
22-06-2011 09:53
kalau ane mah membawa pulang hati yang galau Gan emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Benda yang dibawa pulang dari Gunung
22-06-2011 10:46
atas ane menceng kah?
0 0
0
Benda yang dibawa pulang dari Gunung
22-06-2011 10:48
Quote:Original Posted By cahmbandungan
atas ane menceng kah?

Gak gan,ane jamin dia ngepost dalam keadaan waras emoticon-Embarrassment
Benda yang dibawa pulang dari Gunung
0 0
0
Benda yang dibawa pulang dari Gunung
22-06-2011 10:53
Quote:Original Posted By cahmbandungan
atas ane menceng kah?


Quote:Original Posted By man_doo_a
Gak gan,ane jamin dia ngepost dalam keadaan waras emoticon-Embarrassment
Benda yang dibawa pulang dari Gunung


menceng itu nama rimba ane kk emoticon-Embarrassment
0 0
0
Benda yang dibawa pulang dari Gunung
07-07-2011 14:37
ane bawa rumah siput yg ditinggalkan penghuninya waktu ngesot di slamet emoticon-Smilie
lucu bentuk rumah siputnya
0 0
0
Benda yang dibawa pulang dari Gunung
07-07-2011 19:11
kalo ane bawa batu karang yg ada dalam tas ane gan..
hha
0 0
0
Benda yang dibawa pulang dari Gunung
07-07-2011 21:11
Kalo ane sih kemaren paling cuman ngambil kayu sama telor wkwkk, abis dari gunung jayagiri-->puteri---> tangkuban perahu.
0 0
0
Benda yang dibawa pulang dari Gunung
08-07-2011 11:27
kan motto pecinta alam ga boleh mengambil sesuatu selain gambar gan // hehehehhe

kalo ane sii pernah'a bawa edelweiss .. itu juga dikasih sama ranger sana gara2 ane sma temen2 ane bantuin nyita2 edelweiss yg diambil para pendaki sembarangan ,, eeehhh kita2 dikasih edelweiss segepok gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
lumayan emoticon-Blue Guy Smile (S)
0 0
0
Benda yang dibawa pulang dari Gunung
26-07-2011 19:16
Quote:Original Posted By andhikul
yang ditinggalkan cuma jejak kaki
yang dibawa pulang cuma kenangan dalam bentuk foto

sependapat gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Dessylia
membawa kenangan , ...

emang berkenan semua kalo bagi ane gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By coepzone
cukup poto aja gan,, emoticon-Big Grin
lebih gampang dan tersimpan lama,, hihihi,,

iyha, kalo kameranya ilang, datanya ilang gimana om emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace
QR
0 0
0
Benda yang dibawa pulang dari Gunung
26-07-2011 19:23
Batu mustika, keris, tasbih, dan benda2 mistik lainnya... emoticon-Big Grin
Benda yang dibawa pulang dari Gunung
0 0
0
Benda yang dibawa pulang dari Gunung
26-07-2011 20:31
saya sih pengennya bawa yuyuwawa pulang kalo ketemu di gunung emoticon-Big Grin tapi keburu dibanned momod emoticon-Hammer
Benda yang dibawa pulang dari Gunung
0 0
0
Benda yang dibawa pulang dari Gunung
26-07-2011 20:33
Kalo ane bw sampah gan..ga tega kl liat gunung jd kotor ky pasar,ktnya bnyk pencinta alam tp kenyataannya??
Bkn sok menggurui gan tp itu fakta.
Benda yang dibawa pulang dari Gunung
0 0
0
Benda yang dibawa pulang dari Gunung
27-07-2011 15:27
ane sih nggak pernah bawa apa2 pulang dari naik gunung, paling bawa capek emoticon-Hammer (S)
berangkat bawa "sampah", ya pulang juga kudu dibawa sampahnya emoticon-Big Grin
take nothing but pictures, leave nothing but footprints, kill nothing but time.
0 0
0
Benda yang dibawa pulang dari Gunung
27-07-2011 16:37
Quote:Original Posted By niku
sependapat gan emoticon-Smilie

emang berkenan semua kalo bagi ane gan emoticon-Malu (S)

iyha, kalo kameranya ilang, datanya ilang gimana om emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace
QR


sependapat tapi di post #1 ngambil brang macem macem yah gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh
Halaman 20 dari 32
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia