Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
59
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005544125/pantai-deket-rumah-ane-surganya-lombok-tengah-ntb-masuk-gan
Another share,,, Tentang sebuah pantai yang jaraknya sekitar beberapa Kilometer dari rumah saya di Lombok. (sory gan, ane nggak sempet bawa meteran buat ngukurnya) :ngakak:ngakak:ngakak “PANTAI KUTA” siapapun yang denger atao baca itu pasti kepikiran Bali, gimana dengan “PANTAI KUTA” yg diotakku ini? hehe,,, beda lagi tuh,, itu pantai yang terletak di Pulau Lombok. Yang paling terkenal tempat
Lapor Hansip
10-10-2010 23:49

Pantai deket rumah Ane,!! Surganya Lombok tengah (NTB) masuk Gan,!!

Another share,,,

Tentang sebuah pantai yang jaraknya sekitar beberapa Kilometer dari rumah saya di Lombok. (sory gan, ane nggak sempet bawa meteran buat ngukurnya)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pantai deket rumah Ane,!! Surganya Lombok tengah (NTB) masuk Gan,!!

“PANTAI KUTA”
siapapun yang denger atao baca itu pasti kepikiran Bali, gimana dengan “PANTAI KUTA” yg diotakku ini? hehe,,, beda lagi tuh,, itu pantai yang terletak di Pulau Lombok.
Yang paling terkenal tempat di pantai selatan pulau Lombok ya Pantai Kuta itu,!! yang megah hamparan pasir putih dan laut biru dengan bukit-bukit karang yang terjal di sekelilingnya.emoticon-thumbsup

Dari Kuta sampai Tanjung Aan lima km jauhnya, itu tak terputus hamparan pasir putih bersih di Samudera Hindia. Aman untuk mandi dan berenang. Lebih lanjut ke barat adalah lokasi peselancar papan (board surfing) dan selancar angin (kite surfing) pantai.

Kalau maen ke Pantai Kuta Lombok ini lebih sepi, tidak seperti di Bali. Hal ini sangat menguntungkan pengunjung yang sangat bebas untuk menikmati pantainya, atau yang sekedar mau nyari tempat peristirahatan dibelakang bukit karang yang dijamin 100% gag ada yg ngintip juga ada,!! PM aja ane, nanti ane kasih tau tempatnya. . . hehehe…..

bukit rahasia


Jika agan menyusuri Pantai Kuta ini, agan juga akan bertemu dengan penjaja souvenir, yang ternyata ada juga yang terbilang masih kanak-kanak. Jika membeli dari satu anak, maka anak uang lain akan menghampiri minta dibeli juga. Kalo saya sih gampang, cukup cas-cis cus ngomong pakek bahasa daerah setempat, mereka ngerti kalo “ah, sesame pribumi, sesama orang kere,!!” Kondisi perekonomian yang belum memadai, yang membuat mereka mau tidak mau sudah berusaha sejak masih kecil. emoticon-Mewek
tapi tak apalah, asal tidak melakukan tindakan KRIMINAL, mansyarakat disana walau miskin, pantang melakukan hal-hal yang merusak nama kampung masing-masing.

pnjaja souvenir


Untuk tempat menginap di Kuta Lombok, Agan bisa menyewa Cotage, fasilitas nya memiliki 2 kamar dan ada pelatarannya, dari pelataran itu Agan bisa melihat pemandangan lepas,dan melihat berbagai aktfitas di tepi pantai.
Hotel di kuta


Penduduk asli daerah Pantai Kuta Lombok ini adalah Suku Sasak, (yo, saya juga… ) mereka merupakan petani dan nelayan, yang kadang pun sulit memperoleh ikan saat bulan purnama saat air laut pasang.

Pantai Kuta Lombok, boleh juga sebagai salah satu tujuan wisata Agan2 saat liburan.emoticon-2 Jempol

Pantai Kuta

Numpang nampang

bisa buat surfing juga


Gimana Gan.??

Tertarik,???
Kalo suka... Tolong Dong di rate emoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahari
Atau dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Ane kan Baru di kaskus,,,, emoticon-Mewekemoticon-Mewek
Jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) Yah Gan, , ,
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup


Oke Gan,,, Ayooo,!!!
emoticon-Ngacir2emoticon-Travelleremoticon-Traveller
Polling

Poll ini sudah ditutup - 29 Suara

Apakah agan cukup Tahu tentang Pulau lombok.? 
31.03%
Tau, Saya pernah kesana (atau emang dari sana)
48.28%
Tau, Lokasinya dari pulau Jawa kudu lewat Bali kan.!!
3.45%
Yah inget, Di Indonesia ada yg namanya pulau Lombok.!
3.45%
Pernah denger pas jaman skolahan dulu
13.79%
Lombok itu Cabe kan.???
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
Pantai deket rumah Ane,!! Surganya Lombok tengah (NTB) masuk Gan,!!
03-07-2011 07:40
mangtabz
0 0
0
Pantai deket rumah Ane,!! Surganya Lombok tengah (NTB) masuk Gan,!!
03-07-2011 12:17
keren abis gan... kepengen kunjungan ksana.. cuma belom ckup nih dana
0 0
0
Pantai deket rumah Ane,!! Surganya Lombok tengah (NTB) masuk Gan,!!
06-07-2011 16:24
JANC#k .... apik c*k.
kepingin mrunu aku
0 0
0
Pantai deket rumah Ane,!! Surganya Lombok tengah (NTB) masuk Gan,!!
06-07-2011 18:18
minggu kemaren ane kesana,pantainya emang joss gandos emoticon-thumbsup:
0 0
0
Pantai deket rumah Ane,!! Surganya Lombok tengah (NTB) masuk Gan,!!
06-07-2011 22:41
wah Lombok sangat eksotik juga yah... emoticon-Big Grin
0 0
0
Pantai deket rumah Ane,!! Surganya Lombok tengah (NTB) masuk Gan,!!
07-07-2011 10:48
emang keren nih pantai, kata temen ane..
ane sendiri belum kesana emoticon-2 Jempol
0 0
0
Pantai deket rumah Ane,!! Surganya Lombok tengah (NTB) masuk Gan,!!
07-07-2011 10:55
:MATABELOOWWWWW: emoticon-Big Grin

keren banget gan emoticon-Genit:
jadi pingin segera ke Lombok emoticon-Embarrassment
Pantai deket rumah Ane,!! Surganya Lombok tengah (NTB) masuk Gan,!!
0 0
0
Pantai deket rumah Ane,!! Surganya Lombok tengah (NTB) masuk Gan,!!
07-07-2011 12:41
Agan Andrew, mantap rumah dket pantai..
Boleh dunk jd guide klo ane k sna.. hehe...^^
0 0
0
Pantai deket rumah Ane,!! Surganya Lombok tengah (NTB) masuk Gan,!!
08-07-2011 17:37
Indah banget gan emoticon-Matabelo jd pengen ke sono emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Pantai deket rumah Ane,!! Surganya Lombok tengah (NTB) masuk Gan,!!
08-07-2011 20:22
bener-bener beda jauh ama kuta bali
0 0
0
Pantai deket rumah Ane,!! Surganya Lombok tengah (NTB) masuk Gan,!!
10-07-2011 12:30
waktu tinggal di lombok ane sering kemari nih gan....mantap abis pantainya.
dibanding senggigi, ane lebih milih kesini walau agak jauh dari mataram.
0 0
0
Pantai deket rumah Ane,!! Surganya Lombok tengah (NTB) masuk Gan,!!
10-07-2011 15:37
rencana ane gan kesono ntar agustus....
wah...boleh dongs gan numpang di rumah agan. emoticon-Malu (S)
0 0
0
Pantai deket rumah Ane,!! Surganya Lombok tengah (NTB) masuk Gan,!!
12-07-2011 09:09
ane sering ke lombok, tp blm pernah ke kuta....hiks...
emang lombok bagus..sip dah
0 0
0
Pantai deket rumah Ane,!! Surganya Lombok tengah (NTB) masuk Gan,!!
02-03-2012 19:10
Bikin ane pengen aja ganemoticon-Maluemoticon-Travelleremoticon-thumbsup
0 0
0
Pantai deket rumah Ane,!! Surganya Lombok tengah (NTB) masuk Gan,!!
02-03-2012 20:07
Quote:Original Posted By Chika248
Bikin ane pengen aja ganemoticon-Maluemoticon-Travelleremoticon-thumbsup


Makanya berangkat gan emoticon-Smilie
0 0
0
Pantai deket rumah Ane,!! Surganya Lombok tengah (NTB) masuk Gan,!!
19-10-2012 18:55
enak bener kelihatanya...
0 0
0
Pantai deket rumah Ane,!! Surganya Lombok tengah (NTB) masuk Gan,!!
15-11-2012 11:41
keren Gan, ane jadi pengen kesana
0 0
0
Pantai deket rumah Ane,!! Surganya Lombok tengah (NTB) masuk Gan,!!
15-11-2012 13:20
Boleh gan dikasih tau tempat peristirahat yang dibelakang karangnya belah mana y ?
Saya juga abis dari kuta lombok september kemaren dari Bandung,solo backpacker hehehe.
Tempatnya bagus y ,sepi ,air nya jernih ,pasirnya putih.Februari saya juga ke Lombok lagi kok.Pasti ke Kuta lagi .Ga sempet surfing kemaren di Gerupuk hehe
Boleh dung saya minta contak agan ,pmnya penuh tu
0 0
0
Pantai deket rumah Ane,!! Surganya Lombok tengah (NTB) masuk Gan,!!
03-02-2016 09:46
gan mau tanya" masalah lombok
boleh minta nomor agan, mei besok ane ada rencana muter" lombok sendiri
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Cooking & Resto Guide
bakwan-bayam-liar
Selera Nusantara (Indonesian Food)
6-kuliner-surabaya-yang-ngangenin
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia