Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
6212
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009311382/gilaaaa-gan-nih-cewe-ngerayain-ultah-pake-cara-yang-wooow--serem
GIIIILLLLLLAAAA GAAAN ... !!!! :matabelo biasanya kalo ultah :selamat itu identik sama yang namanya kue ulang tahun, kumpul-kumpul dan merayakan bareng keluarga atau temen-temen , tapi hal itu engga berlaku buat cewe yang ini gan, dia ngerayain ultahnya pake cara yang bisa dibilang woooow... :takut nih cewe kayaknya kurang kerjaan banget gan :cd dimana-mana yang namanya LILIN itu ditaro diatas kue
Lapor Hansip
21-06-2011 15:52

gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(

GIIIILLLLLLAAAA GAAAN ... !!!!emoticon-Matabelo

biasanya kalo ultah emoticon-Selamat itu identik sama yang namanya kue ulang tahun, kumpul-kumpul dan merayakan bareng keluarga atau temen-temen , tapi hal itu engga berlaku buat cewe yang ini gan, dia ngerayain ultahnya pake cara yang bisa dibilang woooow... emoticon-Takut
nih cewe kayaknya kurang kerjaan banget gan emoticon-Cape d... dimana-mana yang namanya LILIN itu ditaro diatas kue ulang tahun kan ? laaah ini malah ditusuk di tangannya gan emoticon-Takut


gila

gila

gila

gila

gila

gila

gila

gila


gimana gan ?
ada yang berani ngikutin cara orang itu ?? emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
lounge-pictures
Lounge Pictures
7.6K Anggota • 87.2K Threads
Halaman 60 dari 312
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
06-07-2011 01:47
kurang kerjaan gan..
tpi unik...
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
0 0
0
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
06-07-2011 01:48
buseettt
itu tangan ampe kaya gitu
0 0
0
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
06-07-2011 01:53
ngeri banget emoticon-Takut
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
0 0
0
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
06-07-2011 01:56
kurang kerjaan banget emoticon-Cape d...
0 0
0
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
06-07-2011 01:57
mantep bener gan caranya,

keren pake lilin yg ditancep tangan emoticon-2 Jempol
0 0
0
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
06-07-2011 01:59
wah dah gila tuh orang, pake ditusuk segala lagi
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
0 0
0
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
06-07-2011 02:01
hmmm.... masih untung cuma jarum ya, bukan tombak emoticon-Hammer

pict nya ngilu juga emoticon-Takut (S)


gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
0 0
0
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
06-07-2011 02:02
wah ngeri ane liat nech cewe..
0 0
0
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
06-07-2011 02:02
serem gan emoticon-Takut
0 0
0
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
06-07-2011 02:03
kayaknya diliat ari judulnya keren nih gan,
sayangnya ane gak bisa liat pictnya emoticon-Frown
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
0 0
0
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
06-07-2011 02:03
ahahhahha orang2 d dunia emang udh pada stres
0 0
0
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
06-07-2011 02:10
emoticon-Takut ane liat'a gan
0 0
0
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
06-07-2011 02:10
gokil gan... tp mna ke na gan, kta na ulTah??.... hhi...
0 0
0
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
06-07-2011 02:13
ni mah klainan jiwa gan. .emoticon-Hammer2
emoticon-Najis
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
0 0
0
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
06-07-2011 02:13
gila
merinding gw liat tuh anak
kyk nya pecandu tuh anak emoticon-Takut
0 0
0
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
06-07-2011 02:13
DP BGT emoticon-DP
0 0
0
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
06-07-2011 02:14
jadi ngilu ane ngeliatnya bro..........emoticon-Takutemoticon-Takut
0 0
0
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
06-07-2011 02:15
udah kebal dengan yg namanya jarum suntik emoticon-Belo
0 0
0
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
06-07-2011 02:16
aneh aneh aja
0 0
0
gilaaaa gan, nih cewe ngerayain ultah pake cara yang WOOOW .. serem :(
06-07-2011 02:16
emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammer
0 0
0
Halaman 60 dari 312
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia