alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
8263
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008282719/akibat-yang-ditimbulkan-bila-militer-china-ada-yang-mengantuk
sebelumnya ane mohon mangaf kalo :repost indahnya shodaqoh :cendolbig bagi yang belum cukup syarat sodaqoh :rate5 cara hebat militer china biar g' ngantuk !!! monggo disimak gan. jangan coba-coba ngantuk Itu bukan bintang tanda jasa lho gan Don't try this @ home mampir gan :request :2thumbup http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7893408 http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7964493
Lapor Hansip
02-05-2011 06:14

Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!

sebelumnya ane mohon mangaf kalo emoticon-Blue Repost

indahnya shodaqoh emoticon-Blue Guy Cendol (L)
bagi yang belum cukup syarat sodaqoh emoticon-Rate 5 Star

cara hebat militer china biar g' ngantuk !!!
monggo disimak gan.


awalnya


akibat dari yang diatas

tapi ini




mampir gan emoticon-Request emoticon-2 Jempol

0
Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 415
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
04-07-2011 20:01
mereka bukan disiksa cuy tapi cuma menjalankan kedisiplinan aja ko'...
cocok tu buat para anggota dpr emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
0 0
0
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
04-07-2011 20:01
boleh dipake buat para wakil rakyat kita tuh gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
04-07-2011 20:05
sadis dah...emoticon-Big Grin
ga bakaln pada tidur tuh prajurit
0 0
0
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
04-07-2011 20:09
widiw .. gile juga yaa.. china2 disiplin banget

Nitip lapak gan
Kunjungi thread ane:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7125102
0 0
0
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
04-07-2011 20:10
wew itu jarum apa paku, sadis emoticon-Ngakak
0 0
0
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
04-07-2011 20:12
itu hukuman apa obat biar ngga ngantuk >gan . . ?!! ?!! ?!! ?!! klo kak hukuman mah kasian bnr itu tentaranya . . .
0 0
0
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
04-07-2011 20:24
ih disiplin banget ya gan emoticon-Angkat Beer ane salut
0 0
0
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
04-07-2011 20:32
wah mana bsa ngntuk kl gtu Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
0 0
0
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
04-07-2011 21:24
0 0
0
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
04-07-2011 23:02
busyet yak namanya militer gan
0 0
0
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
05-07-2011 04:08
buset...di colok di titik akupunturnye..wkwkw gak bisa ngantuk tuh
0 0
0
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
05-07-2011 04:33
ngantuk dikit nunduk, crot melek lagi emoticon-Ngakak
0 0
0
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
05-07-2011 04:35
ngeri banget gan kalo sampe ngantuk mah, kalo gitu diusahain jangan sampe ngantuk gan emoticon-Malu
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
0 0
0
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
05-07-2011 04:41
itu hukuman apa obat biar tidak ngantuk >gan . . ?!! ?!! ?!! ?!! klo mang hukuman mah kasian bnr ntuh tentaranya . . .
0 0
0
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
05-07-2011 04:42
wow ?!! ?!! wow ?!! ?!! segitunya ya gan . . . mending disini para anggota dewan dikasih gituan aja gan . . .
0 0
0
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
05-07-2011 04:48
emoticon-Takut itu gaann hiii
0 0
0
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
05-07-2011 05:00
wih ngeri bgt, maen jarum. kayak akupuntur aja, di leher lagi naruhnya. ngilu langsung ane.
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
0 0
0
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
05-07-2011 05:19
wkwkwk, akibatnya payah juga ya
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
0 0
0
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
05-07-2011 07:51
wah mungki di kasih akupuntur biar jadi ga ngantuk lagi ya gan
0 0
0
Akibat yang ditimbulkan bila militer china ada yang mengantuk !!!
05-07-2011 08:00
hoho zerem amad cuma nguap aja ampe kena akupuntur gt
ahahahahhahah djamin ga bakal ngantuk agy tu emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 33 dari 415
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.