Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
92
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004321958/koes-plus--penggemar-masuk-sini
lagu koesplus ap yang agan suka?? ######KOES PLUS###### Kesederhanaan penampilan anggota Koes plus baik dipanggung maupun dalam kehidupan sehari-hari secara tidak langsung telah menambah simpati penggemarnya Koes Plus adalah kelompok musik paling legendaris di Indonesia. Puluhan lagu, bahkan ratusan, lahir dari kelompok musik ini, dari yang versi pop, pop jawa, irama melayu, dangdut, pop anak-anak
Lapor Hansip
07-06-2010 03:56

ane "JAMIN" agan pasti tau ini..!!!!

lagu koesplus ap yang agan suka??


######KOES PLUS######


Koes Plus | Penggemar, masuk sini ... !


Kesederhanaan penampilan anggota Koes plus
baik dipanggung maupun dalam kehidupan sehari-hari
secara tidak langsung telah menambah simpati penggemarnya

Koes Plus adalah kelompok musik paling legendaris di Indonesia. Puluhan lagu, bahkan ratusan, lahir dari kelompok musik ini, dari yang versi pop, pop jawa, irama melayu, dangdut, pop anak-anak, lagu berbahasa Inggris, irama keroncong, folk song, dan hard beat. Baru-baru ini namanya diabadikan sebagai kelompok Musik dengan lagu terbanyak di Museum Record Indonesia (MURI).

Pilihan nadanya yang manis, syairnya yang sederhana, musiknya yang harmonis secara simultan membuat lagu-lagu Koes Plus enak didengar dan sukar dicari tandingannya dalam blantika musik Indonesia.


Koes Plus | Penggemar, masuk sini ... !


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Koes Plus | Penggemar, masuk sini ... !

0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 5
Koes Plus | Penggemar, masuk sini ... !
14-01-2011 12:59
diana gan
0 0
0
Koes Plus | Penggemar, masuk sini ... !
19-02-2011 07:28
Ane suka yG panah Asmara & Putuss Cinta gan.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Koes Plus | Penggemar, masuk sini ... !
23-02-2011 11:50
pelangi engkau pelangi sampaikan salamku ini kepada kekasih hati~
koesplus-pelangi emoticon-thumbsup
ada thread band band legend indonesia ga si di kaskus?
emang koesplus band top deh,kaya the mercy's,panbers,D'lloyd dll legend indo semua tuh.
ane lahiran 91 sih emoticon-Stick Out Tongue biasa di cekokin bokap hehe
0 0
0
Koes Plus | Penggemar, masuk sini ... !
23-03-2011 22:58
permisi agan-agan sekalian . . ada yang punya full albumnya koesplus g? kalo ada yang punya boleh di share dong. . . makasih agan2.. .
0 0
0
Koes Plus | Penggemar, masuk sini ... !
08-05-2011 17:22

Volume 1

ane suka semua lagu dari VOLUME 1 (1969) gan ...awan hitam, derita, kalelawar, tiba2 kumenangis, bergembira, etc..etc..
pukulan drum nya murry keren, dan vokal nya masih ngelengking abis gan
0 0
0
Koes Plus | Penggemar, masuk sini ... !
15-05-2011 22:42
Ane ikutan gabung gan....emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Shakehand2 salam kenal sama sama penggemarnya koes plus
ane demen koes+ karena emak ane

ane demen semua lagunya khususnya yang lagu bahasa jawa nya. apalagi kalo pas ane lagi galau....ane pasti ngurung diri di kamar (lampu dimatiin), setel lagu nya....mantafff banget

ada yang punya koleksi lagu keroncong jawanya koes ploes?
kaset ane (dikasih sama emak) sekarang udah rusak. karena ane setel bolak balik mulu emoticon-Hammer2

kalo ada yang punya versi .mp3 nya boleh dong gan ane di sharing emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Koes Plus | Penggemar, masuk sini ... !
02-07-2011 18:38
kembali ke jakarta sama mobik tuaemoticon-thumbsup
0 0
0
Koes Plus | Penggemar, masuk sini ... !
06-07-2011 08:19
Kulihat pelangi di paggggiiiiiii hari emoticon-Big Grin
0 0
0
Koes Plus | Penggemar, masuk sini ... !
06-07-2011 09:45
Asik nih ada trit Koes Plus, kangen gila ama band jadul kaya gini

emoticon-Forum MusicTelaga sunyi emoticon-Forum Music
0 0
0
Koes Plus | Penggemar, masuk sini ... !
07-10-2011 14:46
dulu tau lagu koesplus dari enyak-babeh gan.
sampe skrg makin explore ini band gan, karna musik dan lagu2 nya bagus2 gan.
apalagi Koesplus yg VOL.1 sampe Vol.7 gan, yg masih di Dimita Records, menurut ane musik-nya masih idealis, masih garage.
ane ampe baca Biografi-nya Yon Koeswoyo, perjuangan Yon disaat itu masih ditentang ortu-nya main musik gan.

nih gan dikaskus ada yg jual buku biografi-nya segala
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8656388
0 0
0
Koes Plus | Penggemar, masuk sini ... !
08-11-2011 11:52
kangen ibu dengerin ibu dan lagunya emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:
0 0
0
Koes Plus | Penggemar, masuk sini ... !
01-12-2011 08:54
Quote:Original Posted By anfreedom
permisi agan-agan sekalian . . ada yang punya full albumnya koesplus g? kalo ada yang punya boleh di share dong. . . makasih agan2.. .


wah coba tanya sama anak2 kaskus dimari gan...
ane punya juga ga lengkap2 bgt,itupun warisan dari eyang sama bokap ane...
emoticon-Smilie
0 0
0
Koes Plus | Penggemar, masuk sini ... !
24-12-2011 14:43
ane buka penggemar lage gan..
ane maniac bgt....

yuk buat band kenangan lagu lagu koesploes jogja
bagi yg minat ataw butuh gitaris lagu kenangan ataw koesploes mania

PM aneemoticon-Cek PM (S)
0 0
0
Koes Plus | Penggemar, masuk sini ... !
28-12-2011 23:17
Kolam Susuemoticon-Blue Guy Smile (S)
0 0
0
Koes Plus | Penggemar, masuk sini ... !
30-03-2012 14:38
gan ada yg punya link downloadnya gk lagu koesplus smwa album???
soanya menurut ane lagunya istimewa banget... emoticon-Smilie
0 0
0
Koes Plus | Penggemar, masuk sini ... !
30-03-2012 14:54
"Ane juga seneng sama gan"
0 0
0
Koes Plus | Penggemar, masuk sini ... !
23-04-2012 16:10
nusantara 1-10(nusantara 79)
vivre heureux
anak manja
koes plus volume 1-14
bahagia dan derita
mantap !
0 0
0
Koes Plus | Penggemar, masuk sini ... !
23-04-2012 16:11
Quote:Original Posted By parang_jati
lirik lagi indonesia favorit ane nih...gak ada yang ngalahin...emoticon-thumbsup:



ini mah koes bersaudara
beda atuh ama koes plus
walaupun koes plus juga sering nyanyiin lagu koes bersaudara
emoticon-Hammer2
0 0
0
Koes Plus | Penggemar, masuk sini ... !
23-04-2012 16:17
Quote:Original Posted By kombetganteng



awal nya ane juga berpendapat sama gan,,,
tapi pas ane SMA tuh ane di pinjemin temen mp3 the beatles ,,, pas dengerin ternyata gan,,, kaget plus kecewa gan,,,,
soalnya mirip banget ,,, dan dapat dipastikan koesplus nyontek abis gan,,, salah satu contohnya ini gan

oblada obladi the beatles vs diana nya koesplus
the dance with u vs mobil tua

ane jadi mikir gan,,, kasian juga si d'nasib di caci maki habis2an gara2 nyontek,,, padahal ya ada sesepuh musik indonesia yang ngasih contoh nyontek juga gan,,,,


eiiiitsssssss
oblada obladi the beatles vs diana nya koesplus BEDA !!!
baca : BEDA

the dance with u vs mobil tua
ada kemiripan di intro, tapi cuman mirip sedikit aja ... baca : intronya mirip

cek lagi sono
monggo dicermati lagi
emoticon-cystg

kalo d'nasip mah memang jiplak bin malaysia tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Koes Plus | Penggemar, masuk sini ... !
23-04-2012 16:22
Quote:Original Posted By amblue


beruntung juga generasi muda bisa melihat koes plus pembaruan dari mas yon koeswoyo emoticon-Angkat Beer


ada yang pernah denger lagu Maria, yang diciptakan buat alm. istrinya Yok? lagu yang luar biasa, sangat emosional. ane denger kalo Yok dateng ke suatu acara dan ada yang menyanyikan lagu itu, dia bakal langsung pulang.


Saya pernah emoticon-Request
ya iya lah, waktu lagi perjalanan manggung istrnya malah meninggal
terus waktu koes plus bikin album baru, mas yok menciptakan lagu itu + dia yang nyanyiin
emoticon-Mewek
cintanya nyooooos
0 0
0
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia