Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6399
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009081179/kelakuan-anak-smp-sekarang-nih-gan-mereka-ngasih-jari-tengah--indonesia
ini gan kelakuan anak smp sekarang... ane lagi nyari tmen ane di fb... trus ane liat tag photonya gan... ternyata ada photo ini gan... ane kesel gan soalnya ane :iloveindonesia malah di kasih jari tengah gan...:iloveindonesias BAGAIMANA PENILAIAN AGAN2 SEKALIAN TERHADAP BOCIL2 INI GAN...!!!! apa kurang ya perjuangan pahlawan2 kita untuk mereka... yang udah berkorban demi BENDERA MERAH PUTIH dikiba
Lapor Hansip
10-06-2011 11:49

Kelakuan anak SMP sekarang nih gan.. Mereka ngasih jari tengah Indonesia...!

ini gan kelakuan anak smp sekarang...
ane lagi nyari tmen ane di fb... trus ane liat tag photonya gan...
ternyata ada photo ini gan...
ane kesel gan soalnya ane
emoticon-I Love Indonesia malah di kasih jari tengah gan...emoticon-I Love Indonesia (S)

BAGAIMANA PENILAIAN AGAN2 SEKALIAN TERHADAP BOCIL2 INI GAN...!!!!

apa kurang ya perjuangan pahlawan2 kita untuk mereka... yang udah berkorban demi BENDERA MERAH PUTIH dikibarkan...
Apa Guru IPSnya yang salah yak... --"emoticon-Bingung (S)

Kelakuan anak SMP sekarang nih gan.. Mereka ngasih jari tengah Indonesia...!

Mohon Dikomeng ya gan...!!
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 88 dari 322
Kelakuan anak SMP sekarang nih gan.. Mereka ngasih jari tengah Indonesia...!
28-06-2011 20:09
contoh orang2 yang gam mau mahu emoticon-Malu
0 0
0
Kelakuan anak SMP sekarang nih gan.. Mereka ngasih jari tengah Indonesia...!
28-06-2011 20:09
para generus bangsa yang gak punya otak
0 0
0
Kelakuan anak SMP sekarang nih gan.. Mereka ngasih jari tengah Indonesia...!
28-06-2011 20:09
Dasar Ababil gak tau balas budi.....emoticon-Mad:
0 0
0
Kelakuan anak SMP sekarang nih gan.. Mereka ngasih jari tengah Indonesia...!
28-06-2011 20:10
dasar masih ababil tuh gan
emoticon-Busa:
Kelakuan anak SMP sekarang nih gan.. Mereka ngasih jari tengah Indonesia...!
0 0
0
Kelakuan anak SMP sekarang nih gan.. Mereka ngasih jari tengah Indonesia...!
28-06-2011 20:11
gak ada kerjaan lain tu gan,
taunya cuma gituan,
0 0
0
Kelakuan anak SMP sekarang nih gan.. Mereka ngasih jari tengah Indonesia...!
28-06-2011 20:12
wah,nyari sensasi tuh,,muka anjing pada, emoticon-Marah
Kelakuan anak SMP sekarang nih gan.. Mereka ngasih jari tengah Indonesia...!
0 0
0
Kelakuan anak SMP sekarang nih gan.. Mereka ngasih jari tengah Indonesia...!
28-06-2011 20:12
tanda2 orang yg ga akan sukses tu gan
menuh2in indonesia aja emoticon-army:
0 0
0
Kelakuan anak SMP sekarang nih gan.. Mereka ngasih jari tengah Indonesia...!
28-06-2011 20:13
anak hasil didikan penuh sampahemoticon-Kagets
Kelakuan anak SMP sekarang nih gan.. Mereka ngasih jari tengah Indonesia...!
0 0
0
Kelakuan anak SMP sekarang nih gan.. Mereka ngasih jari tengah Indonesia...!
28-06-2011 20:14
namanya juga bocah gan..masih ga jelas kaya mukanya emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Post ini telah dihapus
Kelakuan anak SMP sekarang nih gan.. Mereka ngasih jari tengah Indonesia...!
28-06-2011 20:14
tangkap dan lakukan tindakan disiplinisasi, klo beginian dibiarkan bisa bisa nanti selalu bikin onar nih orang, suruh nonton mereka film perjuangan, sekalian suruh latihan militer 1 hari aja, biar tau rasanya gimana pertempuran itu setelah itu terakhir, kasih pengertian gimana susahnya mencapai kmerdekaan itu, apakah mereka sanggup melakukan pengorbanan yg dilakukan para pahlawan kita?
Kelakuan anak SMP sekarang nih gan.. Mereka ngasih jari tengah Indonesia...!
0 0
0
Kelakuan anak SMP sekarang nih gan.. Mereka ngasih jari tengah Indonesia...!
28-06-2011 20:16
dasar bocah alay emoticon-Tai: ntar kalo masuk penjara mewek mewek, minta tolong ortu emoticon-fuck
0 0
0
Kelakuan anak SMP sekarang nih gan.. Mereka ngasih jari tengah Indonesia...!
28-06-2011 20:16
satu lagi thread antinasionalisme...
ckckck
0 0
0
Kelakuan anak SMP sekarang nih gan.. Mereka ngasih jari tengah Indonesia...!
28-06-2011 20:21
wadoh ababil keturunan malingsial nih :mahos:mahos emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)
0 0
0
Kelakuan anak SMP sekarang nih gan.. Mereka ngasih jari tengah Indonesia...!
28-06-2011 20:24
jiahh bocah bocah dasar labil.
0 0
0
Kelakuan anak SMP sekarang nih gan.. Mereka ngasih jari tengah Indonesia...!
28-06-2011 20:25
cari sensasi tuh
0 0
0
Kelakuan anak SMP sekarang nih gan.. Mereka ngasih jari tengah Indonesia...!
28-06-2011 20:27
Ane benci banget ma orang yang gak menghargai negaranya..

emangnya mereka gak tau gimana susahnya perjuangan merebut kemerdekaan...


emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Kelakuan anak SMP sekarang nih gan.. Mereka ngasih jari tengah Indonesia...!
28-06-2011 20:27
duhhh..ababil lagi ababil lagi :mahos
0 0
0
Kelakuan anak SMP sekarang nih gan.. Mereka ngasih jari tengah Indonesia...!
28-06-2011 20:28
Ababil gatau diri matee ajj loeee !! emoticon-fuck2 emoticon-fuck2 emoticon-fuck2
Kelakuan anak SMP sekarang nih gan.. Mereka ngasih jari tengah Indonesia...!
0 0
0
Kelakuan anak SMP sekarang nih gan.. Mereka ngasih jari tengah Indonesia...!
28-06-2011 20:28
jah ababil gila :gila :maho

nyampah aja tuh abbil idup di indonesia emoticon-Marah
0 0
0
Halaman 88 dari 322
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia