Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
12819
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008125787/jujur-agan-lg-pada-ngaskus-dmna
klo ane sih dikator bokap gan :hammer abis ane diajak kekantor kebetulan ada netnya yaudah ane ngaskus deh dikantor bokap :D maaf gan klo tridnya acak"an maklum gan nubi :malu ane di kantor ane gan :ngakak biasa gan ngaskus dirumah di rumah dirumah :travel bawah ane sori ye :p :D ane dikosan gan warnet idaman ane gan, op. cewe cakep gan, ga:maho spt warnet yg lain Jujur gan, ane lagi maen dek
Lapor Hansip
23-04-2011 19:30

jujur agan lg pada ngaskus dmna?

klo ane sih dikator bokap gan emoticon-Hammer2
abis ane diajak kekantor
kebetulan ada netnya
yaudah ane ngaskus deh dikantor bokap emoticon-Big Grin

maaf gan klo tridnya acak"an maklum gan nubi emoticon-Malu

komentar agan"


komentar terbaik
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 46 dari 646
jujur agan lg pada ngaskus dmna?
26-06-2011 00:53
malam ini saya ngaskus di warnet gan..... maklum ane gak punya koneksi sendiri....
0 0
0
jujur agan lg pada ngaskus dmna?
26-06-2011 00:57
kantor gan....
jujur agan lg pada ngaskus dmna?
0 0
0
jujur agan lg pada ngaskus dmna?
26-06-2011 01:05
kalo ane mah di rumah gan , mumpung libur panjang ,

ngaskus tiap hari boleh juga , emoticon-Ngakak
0 0
0
jujur agan lg pada ngaskus dmna?
26-06-2011 01:09
dirumah gan .emoticon-Malu (S)
0 0
0
jujur agan lg pada ngaskus dmna?
26-06-2011 01:11
di rumah gan..
0 0
0
jujur agan lg pada ngaskus dmna?
26-06-2011 01:13
di kamar aku pastinya booosss emoticon-Big Grin
jujur agan lg pada ngaskus dmna?
0 0
0
jujur agan lg pada ngaskus dmna?
26-06-2011 01:14
rumah gan
0 0
0
jujur agan lg pada ngaskus dmna?
26-06-2011 01:25
sekarang lg di compi gan..
0 0
0
jujur agan lg pada ngaskus dmna?
26-06-2011 01:31
dirumah gan, diatas emoticon-Big Grin
0 0
0
jujur agan lg pada ngaskus dmna?
26-06-2011 01:49
ane biasanya pas di kantor gan emoticon-Big Grin, soalnye koneksi wi fi kantor gw mangstab sekaleee emoticon-Big Grin
0 0
0
jujur agan lg pada ngaskus dmna?
26-06-2011 01:57
ane dirumah aja gan

salam moderndarlings Indonesia
0 0
0
jujur agan lg pada ngaskus dmna?
26-06-2011 01:57
ane sih di rumah..
tepatnya di komputer..
emoticon-Ngakak
jujur agan lg pada ngaskus dmna?
0 0
0
jujur agan lg pada ngaskus dmna?
26-06-2011 02:01
dirumahh coy suasana dingin gini :d
jujur agan lg pada ngaskus dmna?
0 0
0
jujur agan lg pada ngaskus dmna?
26-06-2011 02:03
ane sih di kamar aja gan,,
bareng leptop ane,,

Post by dStEvenLee
0 0
0
jujur agan lg pada ngaskus dmna?
26-06-2011 02:06
ane di kamar kos aja gan,, emoticon-Smilie
0 0
0
jujur agan lg pada ngaskus dmna?
26-06-2011 02:07
ane sih seringnya dikamar gan..emoticon-Embarrassment
lebih privat emoticon-Big Grin
0 0
0
jujur agan lg pada ngaskus dmna?
26-06-2011 02:13
di rumah gan. emoticon-Malu
0 0
0
jujur agan lg pada ngaskus dmna?
26-06-2011 02:14
ane dirumah gan
satnit yg kelam nggak ada yg ngajak jalan
mendingan ane ngaskus
0 0
0
jujur agan lg pada ngaskus dmna?
26-06-2011 02:14
kalo ane sih biasa ngaskus dirumah gan
0 0
0
jujur agan lg pada ngaskus dmna?
26-06-2011 02:21
ngaskus di rumah cuy
jujur agan lg pada ngaskus dmna?
0 0
0
Halaman 46 dari 646
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia