Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
237
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009368175/curhat-cewe-ane-berubah-apa-yang-terjadi-sebenarnya
Tolong di :rate5 gan. Halo agan dan aganwati sekalian para sesepuh penghuni H2H. Mohon Doanya sekalian :) Maaf kisah ini sangat panjang, dari awal kenal sampai ada masalah timbul, tetapi ane akan berusaha membuat spoiler demi mempermudah untuk dibaca. Ini kisah nyata yang ane alami saat ini, dalam menjalin hubungan LDR gan. Ane sengaja gak gabung di LDR, karena pasti gak bisa ditanggapi kaskuser,
Lapor Hansip
24-06-2011 17:48
Tolong di emoticon-Rate 5 Star gan.

Halo agan dan aganwati sekalian para sesepuh penghuni H2H. Mohon Doanya sekalian emoticon-Smilie

Maaf kisah ini sangat panjang, dari awal kenal sampai ada masalah timbul, tetapi ane akan berusaha membuat spoiler demi mempermudah untuk dibaca.

Ini kisah nyata yang ane alami saat ini, dalam menjalin hubungan LDR gan. Ane sengaja gak gabung di LDR, karena pasti gak bisa ditanggapi kaskuser, karena pasti terkubur di halaman2 yang jauh.


Awal kami berkenalan


Mengenal lebih lagi hingga Jadian



Aku bertemu dengannya


Kami pulang kampung


Selesai liburan dan pulang ke kota masing2


Awal masalahnya


Lanjut di bawah gan....gak muat emoticon-Smilie
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 12
(Curhat) Cewe ane berubah, apa yang terjadi sebenarnya?
24-06-2011 17:48
Lanjutannya gan.
Awal masalahnya


Sampai saat ini, cewek ane belum memberi kabar lagi ke ane dan belum mau bicara ke ane katanya.

Dari semua kisah ane di atas. Yang ingin saya tanyakan buat para sesepuh disini.

1. Apakah cewek ane benar2 sayang sama ane? Mengingat selama ini baik ketemu dan sudah pulang, semua berjalan lancar dan hubunganpun baik2 aja.
2. Apa yang harus ane lakukan gan, untuk mengatasi masalah ini? (Ane sayang banget sama cewek ane.)
3. Apa yang membuat cewek ane berubah secepat itu?
4. Apakah cewek segitu cepatnya berpindah hati ke cowok lain?
5. Mungkin tidak cewek ane pergi sama si cowok agresif itu? Dan mereka terang2an komentar fulgar seperi itu di depan umum (di FB maksudnya).
6. Ataukah cewek ane lagi menguji cinta ane? <-- Ane berharap banget yang satu ini gan.

Terima kasih agan/aganwati yang sudah menyempatkan waktunya untuk membaca kisah ane ini. Mohon maaf kalau tulisannya gak rapi, karena saat ane menulis semua ini, ane sedang gundah dan berkaca2 di depan laptop emoticon-Frown

Update :

Komunikasi sampai saat ini semakin gak jelas, bahkan seolah2 dia memperlakukan ane gak pernah kenal. Mau di sms seperti apapun gak pernah ditanggapi bahkan seolah2 ane dipojokkan. Dia mungkin sangat nyaman dengan cowok barunya...ane sih berharap agar dia bahagia dengan pilihannya. Tapi yang ane pengen, sekalipun sudah putus...tetaplah harus berteman, gak harus dianggap seperti musuh.
0 0
0
(Curhat) Cewe ane berubah, apa yang terjadi sebenarnya?
24-06-2011 17:54
turut simpati gan,
gw cuman mo bilang, luh untung banget ngalamin ini sekarang daripada nanti klo dah kimpoi.

lupakan aja tuh cewek, sifatnya gak banget dah.
cari yg laen aja gan!
0 0
0
(Curhat) Cewe ane berubah, apa yang terjadi sebenarnya?
24-06-2011 17:56
Quote:Original Posted By kutuputu
turut simpati gan,
gw cuman mo bilang, luh untung banget ngalamin ini sekarang daripada nanti klo dah kimpoi.

lupakan aja tuh cewek, sifatnya gak banget dah.
cari yg laen aja gan!


Sampai sekarang, ane belum tau kejadian yang sebenarnya gan. Ane pengen tanya dulu baik2, jika memang sudah seperti yang ane duga, ane akan relakan dia bahagia dengan orang lain.
0 0
0
(Curhat) Cewe ane berubah, apa yang terjadi sebenarnya?
24-06-2011 18:23
Komentar dari agan/aganwati.
Quote:Original Posted By asmos3jatine
yaa mungkin saran ane,,ente hrs cr cewe laen gan...
cewe kaya gitu mah kaga usa diberatin

ente hrs buktiin kalau ente mampu dapetin yg lebihh dr tuh cewe..

keep smile gan emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By alulz
ya elah gan, cari ajjja cwe lain...
gue juga cwe,, tp gag kayak gitu dah...
huft jadi ikut kesel liat tingkah tuh cwe... emoticon-Mad (S)
kalo dia uda gag mau jujur ma agan, brti uda ada apa"y...
tenang gan, tuh cwe bakal ngerasain appa yg agan rasain sekarang.... emoticon-Smilie
tetep semangaattt,, cwe gag cumand dia emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By glajigan
Gan, sekedar sharing aja...gw jg LDR. Beda kota. Tapi lo salah kalau nanya detail2 kek gitu. Kalau kalian udah komit, ya seperlunya aja lah perhatiannya. Memang dalam LDR itu yang dibutuhkan Komunikasi dan Komitmen (ane sebut 2K, halah ). Tapi kalau dikit2 lagi apa | eek | eek di mana | di wc say | ada temennya gak ? << nah lo...muak juga endak tuh kalo over gitu. Mungkin karena itu juga cewek agan sampe bilang muak.

Satu lagi, Be a Man...cewek ada banyak, kalau emang itu ceweknya yang sellingkuh yaudah tinggal aja. Jangan nangis2 ngeruk tanah gitu gan emoticon-Big Grin. Buat dirimu bernilai jadi cewek itu bakal ngejar2 agan, bukan sebaliknya.

emoticon-Blue Guy Peace


Quote:Original Posted By achrienour
kayaknya keputusan hubungan nte sama cwek nte masih nggantung nih gan, menurut ane sih, langsung kasih pertanyaan tembakan ke cewek nte gan, misalnya gni

"Kamu mau melanjutkan hubungan kita apa nggak?"

Kalau dia udah bilang gak, ya udah ikhlasin aja, artinya dia emang udah gak sayang sama nte, tapi kalau dia bilang mau, ya coba bicarain lagi dan coba lupain kejadian yang telah lalu...


Quote:Original Posted By Jose Mourinho
Dari kejadian dia ke DANAU TOBA (ga usah pake sensor lah) ga pake ngasitau lu udah mengatakan segalanya bro.

Namanya pasangan tuh wajib setidaknya memberi tau lagi dimana, dengan siapa, sedang berbuat apa emoticon-Hammer toh kan kita jadi tenang juga kalo diberitahu. Tapi kalo udah begini mah udah deh lebih baik get over it bro. Walau berat tapi lebih baik daripada sudah ke jenjang lebih lanjut emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By mamilike
dah lupain aja gan itu cwe,,,,,
masih banyak cwe yang lain,,,keep semngat buat jalanin hidup selanjutnya...
kayak ane gan,,xixxixixi


Quote:Original Posted By escimonile
gw termasuk salah satu yang ga suka Long distance. Krn menurut gw, pacaran butuh perhatian, dampingan, sentuhan (in positive), dan waktu bareng. Bukannya gw ga bisa percaya ama pasangan, tp gw lebih ga yakin ama diri gw sendiri bisa setia kalo long distance.

Cewe TS mungkin cape dengan hub long distance. Dulu tidak menjadi masalah karena emang blom ada yg deketin. Jadi begitu ada cowo yg deketin, pasti posisi TS kemungkinan besar gampang tergantikan.

Make it simple aja, kita cowo koq, kita harus kuat hadepin apapun, ambil keputusan & konsekuensinya walau itu berat. Doi yg ga pantes buat agan. Be strong brotha!

Peace

Quote:Original Posted By onggiesty
Ane bisa rasakan gan... perasaan lu...

yang tabah... kalo agan sayang dia, kontek dia kembali.. tapi dengan kelakuan yang cool aja... coba sekali2 ungkit masa agan sama dia waktu pacaran.. emoticon-Stick Out Tongue

kalo dia responnya negatif... atau ga bagus.. ya agan hanya bisa dapetnya sakit hati aja.. emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

cewek didunia memang banyak.. tapi yang kita cinta hanya 1... emoticon-Frown

yang penting berpikir positif dolo... emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

kebawa suasana gw... karena gw juga lage sakit hati skarang... emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

cewek gampang berubah2.. kek iklan AXE

Quote:Original Posted By asli.prime.id
nah ini dia gan...
gw jg suka kadang curiga gitu kalo kita sebagai cowo nanya ke cewe,,tapi dibalesnya kek cewe agan itu,,yg intinya ga nyaman ama pertanyaan kita....
ternyata agan ngalamin yg lebih buruk dari gw emoticon-Turut Berduka

kalo gw sebagai cowo sih udah ga ambil pikir lagi gan...
langsung putus aja,,,

gila aja masa ngetes cowo kek gitu emoticon-Gila
coba deh agan renungiin,,,itu di FB kan?? notabenenya orang2 pada ngeliat dan tau...
masa ngetes agan ampe gitu emoticon-Nohope

udah lah gan,,udah ga bener,,bukan ngetes itu mah gan...

semoga dapet yg lebih baik ya gan emoticon-Angkat Beer

Saran dari sesepuh emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By supremacist
Oh masalah standard ini. Coba abang analisis satu2 ya...

1. Iya cewek agan sayang ama agan. Tapi too bad, belum sampe level emosional.

2. Akan dibahas dibawah.

3. Agan nggak bisa memicu hormon dopamine di cewek agan untuk terus bergejolak. Agan terlalu baik dan predictable.

4. Oh ya tentu. Bukan cuman cewek agan, seluruh cewek di dunia ini. Cewek itu seluruh tindakannya ditentukan oleh emosi, bukan logika. So don't ask why.


5. Oh sudah tentu cewek agan pergi sama cowok agresif tersebut. Cowok tersebut mungkin temporarily atau permanently bisa memainkan emosi cewek agan.

6. Nggak. Cewek agan cuman melakukan hal standard yang dilakukan oleh seluruh cewek di dunia ini. Mengikuti emosi dan instingnya.


nah sekarang a million dollar question : apa yang agan lakukan untuk membuat dia balik ke agan ?



cuek aja.



yah thats all, don't think about her, dont rationalize her thoughts because women are illogical, you have to understand them on emotional level. Some men are naturals and they can get into women's head and playing with it, but most men dont. So the best for unnatural seperti agan adalah CUEK.


Start to chase other women, konsen ke hobby, kerjaan agan. Make yourself believe that you are the PRIZE and not her. DIa yang rugi bukan agan.

If you use that mindset, she will be back at you. Otherwise, gak masalah, agan dah punya gebetan lain.


Quote:Original Posted By Alethea88
wah susah juga
baru kenal jadian sebulan langsung ldr
gw aja yang uda jadian 3.5 taon trus skrg ldr rasanya susah bener
bukan masalah kepercayaan sih tapi kangennya itu lho
kalo pas gw lagi butuh cowo gw di ini tapi ga bisa rasanya sediih bener

dulu malah gw pernah mikir mending gw putus sekalian daripada harus ldr
tapi berhubung gw ama cowo gw uda sayang bnget akhirnya nyoba bertahan
gw ga mau lepasin dia

kayanya sih dia bukan lagi nguji cinta lu deh
kalo nguji ga segitu kejam jg sih caranya
kemungkinan terbesar yaa itu dia jenuh ama hubungan ldr
dan butuh sosok asli cowo pelindung dia

karena gw kadang kalo lagi ngedown jg sering mikir kok gw kayak ga pacaran yah di saat gw butuh dia untuk cerita2 dia ga ada di sini ama gw (gw ama dia cm smsan, ga telp2an atau skype2an, chat pun jarang2) apa mending skalian aja putus toh pacaran kayak gini ga guna juga
tapi untungnya pas gw lg down cowo gw slalu ngeh terus mule ngehibur dan mule balikin kepercayaan gw ke dia soal hubungan kita ini

kalo emang mau ya coba aja tanya ke dia
telp ato sms tapi itu pun lom tentu ditanggepin yah sama dia
yah pokoknya kalo pas dapet kesempatan bisa ngmg ama dia coba tanya aja
biar penasaran lu ilang ga sedih2 lagi


Quote:Original Posted By slope
0 0
0
(Curhat) Cewe ane berubah, apa yang terjadi sebenarnya?
24-06-2011 18:32
panjang banget ceritanya gan, bisa ane jadiin skenario sinetron nih hehehe..
biasanya cewe begitu pas lagi pms, trus ada masalah lain yang ga bisa doi ceritain sama agan.. coba dihub lagi baik2, nanti luluh juga hehehe.. emoticon-Shakehand2
0 0
0
(Curhat) Cewe ane berubah, apa yang terjadi sebenarnya?
24-06-2011 18:37
Quote:Original Posted By treanoz
panjang banget ceritanya gan, bisa ane jadiin skenario sinetron nih hehehe..
biasanya cewe begitu pas lagi pms, trus ada masalah lain yang ga bisa doi ceritain sama agan.. coba dihub lagi baik2, nanti luluh juga hehehe.. emoticon-Shakehand2


Maaf gan, ane emang sengaja bikin semua kisah ane selama ini, karena ane juga ingin menyibukkan diri...agar pikiran ane gak melulu stress.

Terima kasih gan sudah ikut membaca dan berkomentar. Ane jadi semangat gan kalau baca komentar agan. Semoga yang terjadi benar hanya pms dan kami bisa komunikasi dan berjalan kembali dengan baik. AMIN.
0 0
0
(Curhat) Cewe ane berubah, apa yang terjadi sebenarnya?
24-06-2011 18:40
Quote:Original Posted By slope
Maaf gan, ane emang sengaja bikin semua kisah ane selama ini, karena ane juga ingin menyibukkan diri...agar pikiran ane gak melulu stress.

Terima kasih gan sudah ikut membaca dan berkomentar. Ane jadi semangat gan kalau baca komentar agan. Semoga yang terjadi benar hanya pms dan kami bisa komunikasi dan berjalan kembali dengan baik. AMIN.


ane baru baca embel2 cerita agan.. ternyata ada kemungkinan cowo lain..
ambil sisi positifnya aja, mungkin dia lagi pelarian ke tuh cowo.. ane doain semoga masalah agan cepet selese.pikiran doi udah cerah dan bisa clearin semua ini. jangan lupa berdoa + makan, biar ga sakit.. biasanya patah hati itu berujung pada penyakit tipus emoticon-Big Grin
0 0
0
(Curhat) Cewe ane berubah, apa yang terjadi sebenarnya?
24-06-2011 18:47
Quote:Original Posted By treanoz
ane baru baca embel2 cerita agan.. ternyata ada kemungkinan cowo lain..
ambil sisi positifnya aja, mungkin dia lagi pelarian ke tuh cowo.. ane doain semoga masalah agan cepet selese.pikiran doi udah cerah dan bisa clearin semua ini. jangan lupa berdoa + makan, biar ga sakit.. biasanya patah hati itu berujung pada penyakit tipus emoticon-Big Grin


Iya gan...ane masih ragu juga kalau dia ada seseorang. Soalnya selama ini jalan sama dia, gak pernah terlihat ada gambaran kalau dia tipe cewek yang suka menyeleweng, tapi seperti kata agan di atas, mungkin buat pelarian atau apalah namanya. Ya mudah2an aja cewe ane cepat sadar dan kembali lagi ke hubungan kami seperti dulu.

Terima kasih agan komentarnya, ya ane pasti berusaha untuk selalu makan...ane juga gak mau merepotkan diri sendiri.
0 0
0
(Curhat) Cewe ane berubah, apa yang terjadi sebenarnya?
24-06-2011 19:21
Semoga cepat selesai gan masalahnya. Banyak berdoa dan jangan sampai lupa makan.
0 0
0
(Curhat) Cewe ane berubah, apa yang terjadi sebenarnya?
24-06-2011 19:34
agan ngerti gak org pacaran itu butuh apa? jgn2 gak tau nih (Curhat) Cewe ane berubah, apa yang terjadi sebenarnya?
makanya ldr tuh susah banget deh...
0 0
0
(Curhat) Cewe ane berubah, apa yang terjadi sebenarnya?
24-06-2011 19:35
Cukup prihatin dengan ceritanya, disaat agan serius menjalani dari jarak jauh, ternyata ceweknya pergi tanpa pamit. Ops..jangan mikir negatif dulu gan, tanyakan baik2 ke ceweknya, apa sebenarnya yang terjadi. Mungkin juga seperti yang komentar di atas, lagi PMS jadi gampang ngambek.

Gue doain gan...semoga masalahnya cepat selesai, kalau gue liat hubungan kalian sudah cukup serius...sayang kalau harus kandas di tengah jalan, apalagi usia kalian sudah cukup bangat.

Semangat gan...coba hubungi pelan2, sampai cewek agan bersedia komunikasi lagi. Sabar ya...emoticon-Shakehand2
0 0
0
(Curhat) Cewe ane berubah, apa yang terjadi sebenarnya?
24-06-2011 19:39
Quote:Original Posted By Chaybela
Semoga cepat selesai gan masalahnya. Banyak berdoa dan jangan sampai lupa makan.

Thank's gan atas Doa-nya. AMIN.
Quote:Original Posted By Ayakashi9
agan ngerti gak org pacaran itu butuh apa? jgn2 gak tau nih (Curhat) Cewe ane berubah, apa yang terjadi sebenarnya?
makanya ldr tuh susah banget deh...


Gimana maksudnya gan, dalam sehari2 kami berhubungan dengan baik gan. Tapi kalau boleh tau, seperti apa kritreria yang agan sebutkan? Share please gan, biar ane lebih mengerti lagi ke depannya. Thank's sudah mampir. Tolong dirate ya.
0 0
0
(Curhat) Cewe ane berubah, apa yang terjadi sebenarnya?
24-06-2011 19:48
Quote:Original Posted By slope
Thank's gan atas Doa-nya. AMIN.


Gimana maksudnya gan, dalam sehari2 kami berhubungan dengan baik gan. Tapi kalau boleh tau, seperti apa kritreria yang agan sebutkan? Share please gan, biar ane lebih mengerti lagi ke depannya. Thank's sudah mampir. Tolong dirate ya.


tuh kan apa kata gw agan gak tau org pacaran butuh apa.. (Curhat) Cewe ane berubah, apa yang terjadi sebenarnya?
gw yg keren dan dikerubutin cewe2 cute ini (Curhat) Cewe ane berubah, apa yang terjadi sebenarnya?
cuma bisa kasih satu clue
0 0
0
(Curhat) Cewe ane berubah, apa yang terjadi sebenarnya?
24-06-2011 19:49
Quote:Original Posted By gogoh235
Cukup prihatin dengan ceritanya, disaat agan serius menjalani dari jarak jauh, ternyata ceweknya pergi tanpa pamit. Ops..jangan mikir negatif dulu gan, tanyakan baik2 ke ceweknya, apa sebenarnya yang terjadi. Mungkin juga seperti yang komentar di atas, lagi PMS jadi gampang ngambek.

Gue doain gan...semoga masalahnya cepat selesai, kalau gue liat hubungan kalian sudah cukup serius...sayang kalau harus kandas di tengah jalan, apalagi usia kalian sudah cukup bangat.

Semangat gan...coba hubungi pelan2, sampai cewek agan bersedia komunikasi lagi. Sabar ya...emoticon-Shakehand2

Iya gan...ane udah coba berusaha untuk menghubungi cewek ane, tapi sampai saat ini, dia masih belum bersedia untuk bicara. Ane malah semakin gak karuan pikirannya. Ya semoga aja cepat terselesaikan masalah ini. Makasih gan dah mampir di curhatan ane.
0 0
0
(Curhat) Cewe ane berubah, apa yang terjadi sebenarnya?
24-06-2011 19:52
Kasih komentar dong para sesepuh H2H yang menyejukkan hati emoticon-Smilie
0 0
0
(Curhat) Cewe ane berubah, apa yang terjadi sebenarnya?
24-06-2011 19:54
Quote:Original Posted By Ayakashi9
tuh kan apa kata gw agan gak tau org pacaran butuh apa.. (Curhat) Cewe ane berubah, apa yang terjadi sebenarnya?
gw yg keren dan dikerubutin cewe2 cute ini (Curhat) Cewe ane berubah, apa yang terjadi sebenarnya?
cuma bisa kasih satu clue


Kalau soal ganteng atau keren, ane gak begitu mengerti gan. Kami menjalin hubungan ini cenderung karena rasaya sayang dan saling menerima kelebihan dan kekurangan masing2.
0 0
0
(Curhat) Cewe ane berubah, apa yang terjadi sebenarnya?
24-06-2011 20:09
Quote:Original Posted By slope
Kalau soal ganteng atau keren, ane gak begitu mengerti gan. Kami menjalin hubungan ini cenderung karena rasaya sayang dan saling menerima kelebihan dan kekurangan masing2.


jd gimana udah tau cluenya?
0 0
0
(Curhat) Cewe ane berubah, apa yang terjadi sebenarnya?
24-06-2011 20:16
Quote:Original Posted By Ayakashi9
jd gimana udah tau cluenya?


Belum gan...sharing dong...biar bisa cepat selesai masalah ini. emoticon-Shakehand2
0 0
0
(Curhat) Cewe ane berubah, apa yang terjadi sebenarnya?
24-06-2011 20:19
Quote:Original Posted By slope
Belum gan...sharing dong...biar bisa cepat selesai masalah ini. emoticon-Shakehand2


kan udah gw kasih clue, di dalem spoiler (Curhat) Cewe ane berubah, apa yang terjadi sebenarnya?
kalo udah paham tuh clue, bakal gampang pahami cewe lu
0 0
0
(Curhat) Cewe ane berubah, apa yang terjadi sebenarnya?
25-06-2011 08:15
Quote:Original Posted By Ayakashi9
kan udah gw kasih clue, di dalem spoiler (Curhat) Cewe ane berubah, apa yang terjadi sebenarnya?
kalo udah paham tuh clue, bakal gampang pahami cewe lu


Okelah kalau begitu gan....terima kasih petunjuknya emoticon-Smilie
0 0
0
Halaman 1 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
wanita-kejam
Stories from the Heart
pelet-orang-banten
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Girls & Boys's Corner
Heart to Heart
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia