Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
9978
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006972255/renungan--ane-aja-ampe-nangis-bikinnya---part-1
Catatan : BACA PELAN-PELAN dan RESAPI Ribuan kilo jalan yang kau tempuh Lewati rintang untuk aku anakmu Ibuku sayang masih terus berjalan Walau tapak kaki penuh darah penuh nanah Seperti udara kasih yang engkau berikan Tak mampu ku membalas... Ibu Ibu Ingin kudekap dan menangis dipangkuanmu Sampai aku tertidur bagai masa kecil dulu Lalu do'a-do'a baluri sekujur tubuhku Dengan apa membala
Lapor Hansip
08-02-2011 22:09

Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya...

Catatan : BACA PELAN-PELAN dan RESAPI

IBU


Quote:Bait 1 : Ribuan kilo jalan yang kau tempuh
Lewati rintang untuk aku anakmu,
Begitulah sosok seorang manusia yang diciptakan Tuhan yang meski hujan, badai akan terus membawa beban berat ketika ia mengandung, 9 bulan hingga akhirnya dia meneteskan air mata kebahagiaan melihat makhluk mungil yang dipanggil sebagai anak


Quote:Bait 2 : Ibuku sayang masih terus berjalan
Walau tapak kaki penuh darah penuh nanah,
Jika anda mungkin saat ini terpaku menatap monitor anda, tapi diluar sana, mungkin seorang janda yang ditinggal mati suaminya tengah mengorek sampah sambil menggendong sosok dekil yang terpanggang matahari, berharap kelak sang anak dapat dibanggakannya


Quote:Bait 3 : Seperti udara kasih yang engkau berikan
Tak mampu ku membalas...
Karena begitulah kenyataannya, ketika anda menaiki kenderaan pribadi anda, anda tidak pernah tau kalau mereka merelakan makanan jam makan siang mereka demi pekerjaan yang harus diselesaikan, atau malah jika anda merasa kurang mampu maka sadarilah saat anda berinternet ria maka dibalik tawa anda ada nafas anda yang belum anda bayar kepada Ibu anda


Setelah ketiga bait itu anda selesaikan maka yang anda dapat hanya penyesalan, Penyesalan ketika orang yang anda panggil "Ibu" menjadi renta, penglihatannya memudar, dan ketika anda berkunjung kerumahnya hanya senyum tersungging diwajahnya, atau bahkan anda tidak menyadari kalau dia yang anda Sebut "Ibu" telah lenyap dari sisi anda, berbaring dengan sejuta perasaan dibawanya dalam pembaringannya yang gelap dan dingin,.


Dengar saran saya, Jika anda masih punya ibu (orang tua) yang tidak serumah dengan anda datangi mereka malam ini juga, Katakan anda sayang dengan mereka, Dan jika anda berada di perantauan telepon mereka sekarang juga, jangan biarkan sedetikpun suara mereka anda lewatkan. Katakan bahwa anda akan pulang dan membawa kebahagiaan untuk mereka.

Lanjutan



UPDATE ANE GAN


SUMBER LENGKAP

Quote:Mampir di Trit berkualitas laen Gan
Mother Monster yang asli, Ketika Keluarga Monster Yunani Berkumpul emoticon-Rate 5 Star

Makhluk-Makhluk yang dapat Menghancurkan Dunia emoticon-Rate 5 Star

Renungan yang bikin ribuan kaskuser mewek gan emoticon-Rate 5 Star

Orang-Orang yang ngalahin kepintaran Einstein No Hoax + Pict emoticon-Rate 5 Star

RENUNGAN JILID 2 emoticon-Rate 5 Star

Santapan Jiwa (1) emoticon-Rate 5 Star

Senjata-Senjata Karya Anak Bangsa (Pict no Hoax) Buatan Pindad emoticon-Rate 5 Star



Ngarep ==> emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) No emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 45 dari 501
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
21-06-2011 05:00
emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
0 0
0
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
21-06-2011 05:00
mewek aku bacanya bos emoticon-Matabelo
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
0 0
0
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
21-06-2011 05:02
emoticon-Mewek ane gan emoticon-Frown
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
0 0
0
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
21-06-2011 05:34
nice share gan emoticon-Mewek

emoticon-Rate 5 Star biar semua bisa baca emoticon-cystg
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
0 0
0
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
21-06-2011 05:41
emoticon-Mewek love u mom..
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
0 0
0
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
21-06-2011 05:43
I love You Mom , , , , , emoticon-Wink , , , , , kasih mami memang sepanjang masa
0 0
0
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
21-06-2011 07:06
buda, maaf..
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
0 0
0
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
21-06-2011 07:08
http://img253.imageshack.us/img
253/7283/rate.gif aye rate bos nice share
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
0 0
0
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
21-06-2011 10:29
iaya engga.. beapa gede beri mama
0 0
0
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
21-06-2011 16:14
maapin ane mama
0 0
0
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
21-06-2011 17:09
jd pingin dengar lg lagu nya..
0 0
0
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
21-06-2011 17:27
tdk ad yg lebih indah daripada melihat mama qta tersenyum
0 0
0
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
22-06-2011 01:44
bikin nya bgus banget gan tu renungan nya
0 0
0
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
22-06-2011 21:17
Nice thread TS, emang sudah seharusnya semua orang sayang ibu emoticon-2 Jempol :ilovemommy
0 0
0
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
23-06-2011 06:59
semangat !!!\t \t
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
0 0
0
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
24-06-2011 13:50
BEnar gan..
Ibu is my true love

Cinta kasihku
Pengorbannya sungguh sangat berarti
Bagai matahari yang selalu memberikan sinar
SInar ibu yang selalu menghangatkanku..

Ibu i love u forever..

emoticon-Mewek
0 0
0
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
25-06-2011 22:20
jadi sedih
emoticon-Mewek
ane ga nangis tp netes sdikit lah airmata nya gan
renungan bagus
0 0
0
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
25-06-2011 22:21
mak ane mau meluk emak,, ane sayang banget ma mak emoticon-Mewek
0 0
0
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
25-06-2011 22:24
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
walopun ini malem minggu ane tetep harus telpon dengan ibu ane
gak peduli ane jomblo atau tidak
0 0
0
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
26-06-2011 01:07
Ibu terus.. Kapan seorang ayah bisa dihargai? Kebayang ga kalo ibu ninggalin kita, siapa yang ngejaga kita? Mgk agan2 semua gak ngerasain, tapi ane ngerasain pengorbanan ayah ane.. Sakit, hujan, badai, kerja terus biat ane. Ga prnah ngeluh.. Ane tau agan semua sayang ma ibu agan, tapi jangan kek bangga ma ibu.. Gada ayah juga agan ga bisa lahir...

Ane bukan mau marah2 ato apa gan.. Ane cuma mau jasa ayah diingat karena dalam hidup ane, sampai detik ini ane hidup karena ayah ane berjuang sendirian dalam keadaan serba kekurangan.. Untung sekarang hidup kami sudah lumayan.
Renungan ..!!!, Ane aja ampe nangis bikinnya... - Part 1
0 0
0
Halaman 45 dari 501
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia