Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
4872
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006647835/gambaran-perang-dunia-ke-3-ganngeri-ganss-cekibrot-aja
damai dan perang selalu mengikuti perjalanan manusia setiap zaman gan dari zaman batu,zaman revolusi teknologi,dan zaman sekarang peperangan selalu mengintai... apa agan2 pernah ngebayangin jika sebuah tank berseliweran di daerah agan...contohnya seperti ini dan pesawat tempur terbang di atas kepala agan saat kita sedang berlari ,lalu bomb meledak...apa yg kita lakukan.... dan kita melihat kota te
Lapor Hansip
14-01-2011 20:49

gambaran perang dunia ke 3 gan....ngeri ganss cekibrot aja

Quote:
damai dan perang selalu mengikuti perjalanan manusia setiap zaman gan
dari zaman batu,zaman revolusi teknologi,dan zaman sekarang peperangan selalu mengintai...
apa agan2 pernah ngebayangin jika sebuah tank berseliweran di daerah agan...contohnya seperti ini
buka


dan pesawat tempur terbang di atas kepala agan
buka


saat kita sedang berlari ,lalu bomb meledak...apa yg kita lakukan....
buka


dan kita melihat kota tempat kita tinggal seperti iniemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
buka
Diubah oleh ngakakguling3
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 199 dari 246
gambaran perang dunia ke 3 gan....ngeri ganss cekibrot aja
22-06-2011 10:30
smoga engga kejadian
gambaran perang dunia ke 3 gan....ngeri ganss cekibrot aja
0 0
0
gambaran perang dunia ke 3 gan....ngeri ganss cekibrot aja
22-06-2011 10:31
wanjir kayak masa" penghakiman.

ada tugu yang berlambang fremasony gitu emoticon-Takut

emoticon-Matabelo
gambaran perang dunia ke 3 gan....ngeri ganss cekibrot aja
0 0
0
gambaran perang dunia ke 3 gan....ngeri ganss cekibrot aja
22-06-2011 10:33
kayak dibinasakan

tapi lebih serem kiamat ya
gambaran perang dunia ke 3 gan....ngeri ganss cekibrot aja
0 0
0
gambaran perang dunia ke 3 gan....ngeri ganss cekibrot aja
22-06-2011 10:34
anjrit emoticon-Takut ngeri bgt gannn..

moga aja gak ada perang dunia ke 3
0 0
0
gambaran perang dunia ke 3 gan....ngeri ganss cekibrot aja
22-06-2011 10:35
daripada hancur2an hanya menunjukkan kedigdayaan
bukankah lebih mengerikan kalau senjata biologis dikirim ke seluruh dunia yang berakibat meninggalnya warga
langsung dunia jadi "sepi"
0 0
0
gambaran perang dunia ke 3 gan....ngeri ganss cekibrot aja
22-06-2011 10:37
jangan sampek ane nemuin yg kyak gtu gan..
gambaran perang dunia ke 3 gan....ngeri ganss cekibrot aja
0 0
0
gambaran perang dunia ke 3 gan....ngeri ganss cekibrot aja
22-06-2011 10:38
serem amet gan
0 0
0
gambaran perang dunia ke 3 gan....ngeri ganss cekibrot aja
22-06-2011 10:38
itu udah bukan PD3 lagi gan, tapi KIAMAT emoticon-Takut emoticon-Takut







0 0
0
gambaran perang dunia ke 3 gan....ngeri ganss cekibrot aja
22-06-2011 10:42
bisa aja kejadian ganemoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2:nga
cir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2:ng
acir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2:n
gacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2:
ngacir2
gambaran perang dunia ke 3 gan....ngeri ganss cekibrot aja
0 0
0
gambaran perang dunia ke 3 gan....ngeri ganss cekibrot aja
22-06-2011 10:43
kayak neraka ganemoticon-Takut
0 0
0
gambaran perang dunia ke 3 gan....ngeri ganss cekibrot aja
22-06-2011 10:43
emoticon-Takut gw jdinya gan..
gambaran perang dunia ke 3 gan....ngeri ganss cekibrot aja
0 0
0
gambaran perang dunia ke 3 gan....ngeri ganss cekibrot aja
22-06-2011 10:44
jadi ingat

Medal of Honor Pacific Assault, Rising Sun

sama

Call of Duty World at War
0 0
0
gambaran perang dunia ke 3 gan....ngeri ganss cekibrot aja
22-06-2011 10:44
astagfirullah, serem amir, gan.. emoticon-Takut
0 0
0
gambaran perang dunia ke 3 gan....ngeri ganss cekibrot aja
22-06-2011 10:44
serem gan klo bener" terjadi nnti
0 0
0
gambaran perang dunia ke 3 gan....ngeri ganss cekibrot aja
22-06-2011 10:44
wah alam nya dukung sapa tu...petir ikutan perang juga...
0 0
0
gambaran perang dunia ke 3 gan....ngeri ganss cekibrot aja
22-06-2011 10:45
ane kalahin ntar mreka smua pke ketapel emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak
0 0
0
gambaran perang dunia ke 3 gan....ngeri ganss cekibrot aja
22-06-2011 10:46
wogh.. emoticon-Belo gila mantep bener amerika jadi kaya gitu emoticon-Belo




I :Milto.nius was here
emoticon-Malu/
Orgil :kek gw peduli aje _____emoticon-Ngacir
I :FFFFFFFUUUUUUUU emoticon-Shutup
0 0
0
gambaran perang dunia ke 3 gan....ngeri ganss cekibrot aja
22-06-2011 10:47
Apa an tuh ?
Kok ga terlalu serem ya boss
Hehehe
Ya jngan smpai lah perang dunia
gambaran perang dunia ke 3 gan....ngeri ganss cekibrot aja
0 0
0
gambaran perang dunia ke 3 gan....ngeri ganss cekibrot aja
22-06-2011 10:47
ngbuat merinding mas emoticon-Takut
gambaran perang dunia ke 3 gan....ngeri ganss cekibrot aja
0 0
0
gambaran perang dunia ke 3 gan....ngeri ganss cekibrot aja
22-06-2011 10:48
aikh. ngeri bener gan.
apa lagi nanti klo dah terjadi ya.. emoticon-Takut
0 0
0
Halaman 199 dari 246
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia