Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6792
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007196761/ada-sesuatu-di-gambar-ini
Thread Edukatif dari ane, semoga bermanfaat. Lihat dengan benar dan fokus gan, tar agan akan melihat sebuah objek yang berbeda. Silahkan agan tulis jawabannya yak. Can you find the 9 people? How many legs does this elephant have? Lihat atas trs lihat bawah The current number of faces found is 16 Indian or Eskimo? Biar agan&sista makin cakep silahkan di :rate5 + komen dan tak lupa + :cendolbig SUMB
Lapor Hansip
24-02-2011 19:31

Ada sesuatu di gambar ini!!!

Thread Edukatif dari ane, semoga bermanfaat.

Lihat dengan benar dan fokus gan, tar agan akan melihat sebuah objek yang berbeda. Silahkan agan tulis jawabannya yak.

kasus1


kasus2

kasus3

kasus4

kasus5

kasus6



Quote:
Biar agan&sista makin cakep silahkan di emoticon-Rate 5 Star+

komen dan tak lupa + emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:SUMBER



Quote:Original Posted By monggo mampir

Ilmuwan Rekayasa Beras Putih Unggulan
New Found Glory Doyan SATE!!!
Produser G.I. Joe lg nyari SUTRADARA ne gan!!!
Petisi 28 Adukan Dipo ke Dewan Pers
Robot Terbesar di Dunia Karya Mahasiswa Jepang
DNA flu Spanyol pencegah wabah flu modern
Sinyal 4G akan bikin GPS Tidak Berfungsi ?!
Presiden Ingin Pajak Film DN 0%
Bocah 8 Tahun Terjangkit HIV/AIDS
Ayo Merakit Antenna TV Sendiri gan!!!
Kalo agan lagi strees kemari aje gan emoticon-Big Grin
Kisah Lucu Maria Ozawa
Ada sesuatu di gambar ini!!!


Quote:Original Posted By ajiojo
wah gambar multi tafsir gan, update lagi ganemoticon-Sundul:


Quote:Original Posted By reyquita
ada gambar wajah seseorang, gambar orang pake gaun atau apa itu, pohon rumah, sama garis dideket pohon kecoak buka... bisa kemana2 nih gambar... tambahin lagi gan, banyak yang gambar kayak gini biar meres otakemoticon-Traveller


Quote:Original Posted By lunn4tic
kasus 1
ada orang pake rok+ jaketan selutut emoticon-Hammer2 oh ya orangnya di samping gambar pohon lowh, terus ada gambar muka.. orang yang tady luna sebut jadi idung

kasus 2
ada 2 gambar... gambar1 = pose muka kakek2 dari samping
gambar 2 = di gerbang ada kakek2[meksiko kayakna]pake tongkat, sebelah kanannya ada ibu muda emoticon-Hammer2 yang gendong anakna..rokna cakep gan emoticon-Embarrassment terus ada kucing/guguk lagy tiduran di jalan.. sisanya.nyerah

kasus 3
ada 5 klo luna liad emoticon-Bingung

kasus 4
wkwkwkw emoticon-Ngakak
gambar atas = burung gigit orang [burungna gede ya gan emoticon-Embarrassment]
gambar bawah orang lagy naik perahu nabrak ikan/diatbrak ikan.. dimana tuh perahu deket sama pulau kecil isina 2 poon emoticon-Hammer2

kasus 5
hoeeekk emoticon-Najis itu gamabr isina muka semua @@
luna nemu 16 sesuai tulisan emoticon-Embarrassment ga tau bener ato enggak
1 gambar kakek2 besar
2 gambar orang di dalam baling2 itu
2 gambar pojok kiri atas
3 gambar kanan atas
2 gambar di bawah
3 gambar di kanan bawah
3 gambar kiri bawah

kasus 6
indian ato eskimo?? 2-2na emoticon-I Love Kaskus
ada orang eskimo lagy belakangin kita [kayak masukin kunci pintu gtu]
sama gambar muka orang indian dari swamping... ahaha
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 30 dari 341
Ada sesuatu di gambar ini!!!
13-06-2011 10:09
buset dah,kalo bunyi bersamaan apa kaga gila tuh yang kerja di belakang meja emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ada sesuatu di gambar ini!!!
13-06-2011 17:56
walah yang gajah itu bikin sakit mata aja tuh gan
0 0
0
Ada sesuatu di gambar ini!!!
13-06-2011 18:07
keren" gan gambarnya emoticon-thumbsup
0 0
0
Ada sesuatu di gambar ini!!!
13-06-2011 19:08
gambar" ilusi mata ya emoticon-Smilie
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
Ada sesuatu di gambar ini!!!
13-06-2011 21:04
test kejelian mata ni gan emoticon-thumbsup
0 0
0
Ada sesuatu di gambar ini!!!
14-06-2011 01:21
gambarnya ga keluar ga emoticon-Malu
0 0
0
Ada sesuatu di gambar ini!!!
14-06-2011 07:51
wajah kan gan? cmiiw emoticon-Big Grin
emoticon-Angel
0 0
0
Ada sesuatu di gambar ini!!!
14-06-2011 07:51
emoticon-coffee

wah,,,

gambarnya bingungin..

pengen liat yg satu ,eh ada yg lain.. emoticon-Bingung
0 0
0
Ada sesuatu di gambar ini!!!
14-06-2011 07:54
keren gan ...
0 0
0
Ada sesuatu di gambar ini!!!
14-06-2011 08:08
yang gajah kok bikin kepala ogut pusing emoticon-Gila
Ada sesuatu di gambar ini!!!
0 0
0
Ada sesuatu di gambar ini!!!
14-06-2011 08:58
emoticon-siul:
gambar2 nya udah pada sering liat gan, apalagi yang nomer 2
0 0
0
Ada sesuatu di gambar ini!!!
14-06-2011 09:32
kasus 6 eskimo :d







http://www.bioconsultants.com/i
mages/bbc/click_here_2.jpg
jangan lupa di klik :d
next thread emoticon-Ngacir
http://1.bp.blogspot.com/_hm5xd
7gayjg/rucyys6haci/aaaaaaaaaba/
22oktdagek0/s200/images.jpg
-exoplasma-
http://cdn-u.kaskus.co.id/24/lhnlq
uya.gif
Ada sesuatu di gambar ini!!!
0 0
0
Ada sesuatu di gambar ini!!!
14-06-2011 09:41
Semua gambar sdh ane liat semua emoticon-Cool

kecuali yg kasus 4 emoticon-Matabelo
0 0
0
Ada sesuatu di gambar ini!!!
14-06-2011 10:32
dapet drmn ni?
0 0
0
Ada sesuatu di gambar ini!!!
14-06-2011 12:45
ada sesuatu di balik seseuatu gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Ada sesuatu di gambar ini!!!
14-06-2011 22:10
emoticon-Hammer puyeng ane gan liatnya ada banyak bentuknya
0 0
0
Ada sesuatu di gambar ini!!!
14-06-2011 22:57
bikin pusing ah gan...
Ada sesuatu di gambar ini!!!
0 0
0
Ada sesuatu di gambar ini!!!
22-06-2011 09:43
ia gan ada beberapa gambar...
0 0
0
Ada sesuatu di gambar ini!!!
22-06-2011 09:48
" wah keren tapi kok aye jd pusing meliat gambarny masbro"
Ada sesuatu di gambar ini!!!
0 0
0
Ada sesuatu di gambar ini!!!
25-06-2011 14:23
pusing gan latnya emoticon-Najis (S) emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 30 dari 341
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia