Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
8720
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006712653/horor-bokap-ane-disantet-orang-gan-dp-pict
Permisi Juragan-juragan sekalian.... cuma mau share cerita mistis gan :takut Gambar rada DP , yang ga kuad iman jangan buka ya :najis: :dp Mohon maap, bukannya ane salah kamar :salahkamar, ane cuma mau ingetin, kita sebagai manusia harus saling menghormati, takudnya, banyak manusia berakal pendek, maen santet n teluh aja. dikira ngobatinnya gampang ??? :maho Yauda ane mulai yah gan. Menurut Bebera
Lapor Hansip
19-01-2011 21:26

[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)

Permisi Juragan-juragan sekalian....
cuma mau share cerita mistis gan emoticon-Takut

Gambar rada DP , yang ga kuad iman jangan buka ya emoticon-Najis: emoticon-DP

Mohon maap, bukannya ane salah kamar emoticon-Salah Kamar,
ane cuma mau ingetin, kita sebagai manusia harus saling menghormati,
takudnya, banyak manusia berakal pendek, maen santet n teluh aja.
dikira ngobatinnya gampang ??? :maho

Yauda ane mulai yah gan.

Menurut Beberapa Paranormal yang dah dateng dan ngeliat rumah ane,
dikamar ini dikirimlah seekor kuntilanak dan genduruwo yang terus-terusan gangguin bokap gw,
tiap bokap gw tidur, dia selalu naek ke atas tempat tidur.



Malah kata bokap gw yang dah terbiasa atas kehadiran makhluk tersebut, kuntilanaknya sering kipas-kipasin bokap gw emoticon-Najis

nih gan penampakan kamarnya,
ada yg bisa terawang juga ??

Maap ada orang tua ane emoticon-Embarrassment

Kamar BerKunti



Setelah itu datanglah 2 orang kyai yang bisa ngusir-ngusir makluk tersebut,
setelah mereka masuk, lalu terjadi sejenis baku hantam dengan makluk halus, lalu munculah tetesantetesan darah misterius yang menitik nitik ke lantai

Darah misterius


Setelah itu dimulai lah ritual mengeluarkan benda benda yang dikirim ke tubuh bokap ane dengan media telur yang mesti ane siapkan sendiri,

Setelah itu ditempelkan telur itu ke badan bokap ane, sang kyai lantas membaca-bacakan sebuah bacaan arab untuk menarik benda2 benda yang bersarang di tubuh bokap ane,

Setelah dirasa cukup, dia lalu memecahkan telur tersebut di depan keluarga ane







Telur bercampur darah


Coba agan liat baik-baik.
Ada paku gan 3 biji, dah ane tandain emoticon-Najis emoticon-Takutemoticon-Najis:mahoemoticon-Cape deeehh

Ada paku 3 biji





Karena Dirasa Masih ada benda teluh / santet yang masih tertinggal dan belum semuanya terambil,
maka dilakukan ritual yang ke 2.

TEbak agan2 apa yang terjadi ????

Keluar Paku yang panjangnya 2x Lipat dari Korek gas,,,,
WTF...!!!!! emoticon-Takutemoticon-Najisemoticon-Busa:emoticon-Tai:


Paku Laknat



Nieh Gan Hasil Ritual Hari ini


Total Semua Hasil Ritual


Sekian Share Tentang Masalah Santet Hari ini.
Ga butuh cendol apalagi bata gan.

Cukup Minta doa nya aja buat Bokap ane,
gara2 Hal Bajingan kayak gini bokap gw yang tadinya sehat sekarang dah ancur semua badannya,

Sekarang Jantung, Liver, Paru2, Ginjalnya dah pada rusak
Harus 2 hari sekali cuci darah yang biaya nya ga sedikit.

Mau Percaya Mau ngga ane cuma berniat share aja.
Makasih agan2 sekalian, sekiranya bisa kita ambil hikmah atas kejadian yang menimpa keluarga ane emoticon-Kiss


Makasih banyak doa nya.
Terharu gw atas kepedulian kalian,
walau cuma bisa bantu doa lewat kata2, tapi ane seneng
Makasih banyak yah cendolnya agan2 kaskuser


Cendol
1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
60.1K Anggota • 916.5K Threads
Halaman 255 dari 439
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
21-06-2011 20:11
wooow emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) bajingan amat tu [elaku nya ..

bantu doa aja deh gan
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
21-06-2011 20:14
serem bgt gan
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
21-06-2011 20:15
semoga bokap agan cepet sembuh
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
21-06-2011 20:29
smoga cepat sembuh gan bapaknya..
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
21-06-2011 20:34
emoticon-Najis pasti sakit banget tuh rasanya emoticon-Takut
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
21-06-2011 20:37
serem amat gan...emoticon-Takutemoticon-Takut
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
21-06-2011 20:38
mungkin ane bisa bantu sedikit gan,INSYAALLAH..pm ane no tlp ente ya.
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
21-06-2011 20:39
walah serem gan........
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
21-06-2011 20:40
serem amat gan emoticon-Takut
cepet sembuh ya buat bokapnya agan emoticon-Smilie
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
21-06-2011 20:43
serem banget gan..
ampe maen santet2 gtu..
emoticon-Takut
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
21-06-2011 20:44
wahhhh mg bokap lo cepet sembuh y gan....emoticon-Turut Berduka
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
21-06-2011 20:46
waaaaaach.. jaman sekarang masih percaya yang begituan gan....
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
21-06-2011 20:54
serem gan emoticon-Takut


ada yang gasuka kali ama babeh ente? emoticon-Bingung
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
22-06-2011 00:16
smoga cepat sembuh ya gan bokapnya,amiinn
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
22-06-2011 00:32
emoticon-Berduka (S) ke terlaluan sangat tuh org masih main gitu2an,,smoga cpt sembuh bokapnya gan,,
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
22-06-2011 00:36
serem bgt ganemoticon-Takut
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
22-06-2011 00:47
kejam bener orang yang nyantet bokap ente.. emoticon-Mad:
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
22-06-2011 00:51
ane ngk ngerti knp manusia bisa sekejam itu mau menyantet orang tanpa pikir panjang ? jika mereka di santet kan pasti sakit banget emoticon-No Hope
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
22-06-2011 00:53
parah gan, moga bokap ente sembuh ya emoticon-Malu
0 0
0
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
22-06-2011 00:58
astagfirullah al'adzim.. agan yang sabar ajah gan,n banyak2 berdoa minta perlindungan sma allah. allah pasti bakal ngebales semuanya..
emoticon-I Love Indonesia
newbie
[horor] bokap ane disantet orang gan..!! (dp pict ++)
0 0
0
Halaman 255 dari 439
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia