Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
6150
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009241175/shareapakah-keberadaan-kaum-gay-merugikan-kalian-sehingga-kalian-menghina-kaum-gay
Pesan TS buat :mahos "threat ini mungkin akan menyudutkan kalian, bukan maksud hati menyudutkan atau menghina, dengan mengetahui apakah yang ada di benak kebanyakan orang tentang kalian..?? Sehingga, semoga dengan begitu kalian bisa berfikir dan akhirnya mau berubah sifat kalian, Jangan bilang kalau menjadi seorang :mahos bukanlah pilihan...!!! Secara Psikologi :mahos bisa disembuhkan & nyata
Lapor Hansip
17-06-2011 21:38

[share]Apakah keberadaan kaum Gay merugikan kalian? sehingga kalian menghina kaum Gay

sebelumnya

Iseng2 ke Lounge, ada Threat tentang :mahos
yang isinya banyak yang komeng kurang lebih begini:

Yang bukan Maho :
Yang penting gak ngrugiin ane emoticon-Embarrassment

yang Maho :
itu kan urusan kami,
apa sih ruginya buat kalian?? emoticon-Cape d... (S)

[quote=][/quote]
di situ banyak juga komeng-komeng yang menerangkan Homoseksual dilihat dari segi agama, tapi itu semua gak ada artinya bagi mereka para :mahos

Jadi, melalui Threat ini, ane pengen tahu pandangan agan-agan Kaskuser mengenai :mahos
apakah keberadaan mereka merugikan atau tidak...? Atau justru menguntungkan buat agan..? emoticon-Big Grin

sebab dari segi agama tidak ada artinya buat mereka


ane mulai dari ane pribadi emoticon-Embarrassment
[QUOTE=]pertama
pengalaman pribadi dulu
pelanggan di ruko ane ada yang gay, berhubung dia adalah kustomer jadi ane perlakuin selayaknya...
apa yang terjadi--->
ane pernah didempet2, tangan ane di elus2, diajak ke Bioskop (katanya yg paling belakang sendiri, biar aman)

Yakin ane risih banget.. terakir ane kasarin dan dia udah gak balik sini lg
bodo amat kehilangan pelanggan emoticon-Najis (S)

terus ane di Mall, pas mau buang air kecil, kebetulan ada :mahos
untung korbannya bukan ane..
pas ane mau masuk Toilet tiba2 ada teriakan--->
"Bangsaaat..!!! homo kurang ajar.. awas lo yaa macem2, Najiss"
setelah itu ada laki2 kluar buru2 ninggalin Toilet
jadi bisa bayangin sendiri apa yang terjadi..

belum lagi dari pengalaman2 temen2 lainya... banyak

Jadi, kesimpulannya : kalau kalian para :mahos tidak menghargai harkat & martabat ente sebagai laki2, tolonglah hargai kami sebagai lelaki normal

kedua
simak kutipan dari detikhealth

"Jadi meskipun bukan penyakit, perilaku gay bisa menular. Para ahli lain berpendapat gay bisa disembuhkan karena perilaku seks manusia sebenarnya bisa dikendalikan."[url]http://health.detik..com/read/2010/03/15/180058/1318755/766/bisakah-perilaku-gay-menular[/url]

coba bagi yang normal, bagaimana kalau sanak keluarga anda atau teman2 anda ketularan homo..
sungguh bagi ane itu merupakan pukulan telak, sangat menyakitkan bagi batin ane apabila itu terjadi pada teman atau sanak family yg saya cintai...

saya pun yakin...
sebagian besar keluarga kalian para :mahos merasakan tekanan psikolog, tekanan batin karena perbuatan kalian..
[/QUOTE]


Jadi menurut ane, Kaum Gay sangatlah merugikan..


Bagaimana menurut agan-agan sekalian..??
Kalau bisa kasih alasan-alasan & pengalaman pribadi kalau ada
Mohon untuk kasih komeng seOBJEKTIF mungkin
Mari share di sini emoticon-Embarrassment
Silakan adu argumentasi, yang penting tetep rukun
emoticon-Shakehand2
Min. kalau gak tau sama sekali bantu sundul, polling sama rate 5 aja
Terimakasih..

[quote=]
BERHADIAH CENDOLBAGI KOMENG YANG PALING BERMUTU UNTUK 3 ORANG
[/quote]
Komeng dari Agan-agan sekalian
Silakan disimak
Quote:Original Posted By danuwebid
yg bilang maho itu kodrat tuh orang asli geblek ga ketulungan,
buat ane maho itu penyakit, penyakit yg bener2 harus di jauhi,
temen ane dah beberapa orang yg jadi korban penyakit maho,
dari lelaki yg bener2 normal berubah jadi maho, gara2 sekamar ama maho waktu dia ngekos,
dan sekarang ane ngejauhin temen ane itu gara2 dia maho, karena ane ga mau ketularan jadi maho,
ane masih demen ama cewe, ampe ane mati ane masih mau hidup normal,..
Quote:Original Posted By Waspman
jelas risih lah gan

menurut ane sih bukan hanya dilarang dari segi agama, namun jelas ini adalah ketimpangan sosial

seharusnya setiap manusia memiliki pasangan-pasangan dan lelaki sudah kodratnya berpasangan dengan perempuan, dan sebaliknya

dari segi individu bagi kita yang normal, melihat atau pernah mempunyai pengalaman buruk atas perilaku gay itu pasti sangat memalukan, walaupun kita hanya menjadi korban kegenitan gay, pasti kita malu bgt dengan sekitar,,itu jelas merugikan lelaki normal yang secara langsung direndahkan harga dirinya...(kalo ente Laki pasti tahu seberapa TINGGI harga diri Lelaki)

dari segi masyarakat jelas ini meresahkan warga setempat, dimana ada gay pasti akan menimbulkan cemoohan dari masyarakat dan bahkan bisa diusir

sekarang bukan masalah kebebasan berekspresi, sekarang bukan saatnya para gay mengatakan ini adalah kebebasan kami, tapi ini memang ketimpangan sosial kawan, jelas kalian salah, jangan kalian berlindung dengan kata-kata "Hak Asasi Manusia", jangan kalian berlindung atas kesalahan hormon genetik kalian, jelas itu semua bisa dirubah

Harimau saja bisa jinak kepada manusia, kenapa kalian tidak bisa menundukkan ke-Gay-an kalian itu!!!!
Quote:Original Posted By Yoshimori
hmm....
Apakah keberadaan kaum Gay merugikan kalian? sehingga kalian menghina kaum Gay?

-pertama kita hidup diindonesia yang identik dengan orang timur. yang ane tau budaya orang timur tuh menjunjung tinggi peraturan. artinya kita taat pada peraturan baik itu peraturan pemerintah ataupun agama. simpel deh pertanyaannya, apakah ada agama yang menghalalkan kita menyukai sesama jenis?

-jika kalian ingin bebas melakukan penyimpangan fitrah anda sebagai manusia, silahkan anda tinggal dinegara barat (amerika, belanda, dll) yang menganut paham liberalisme (makan tuh agama liberalisme). indonesia bukan sarang mahluk2 kelamin ketiga...

- gay secara harkat dan martabrak eh martabat emoticon-Big Grin sudah rendah dari seekor binatang sekalipun. ada kgk binatang yang menyukai sesama jenisnya (homo/lesbi)?

-jika kalian merasa kaum gay tidak merugikan kalian. ANDA one thousand persen WRONG. why? karena disekitar anda ada anak2 kecil. kalo anak2 kecil melihat perilaku kalian, lalu penasaran dan menirukannya apa yang bakal terjadi? *tunggu season 2 (kayak cinta fitri aja emoticon-Hammer)

-agan2 pernah baca kan, rata2 kaum homo itu muncul gara2 waktu kecil pernah ditusbol(disodomi) ama orang lain. jadi takutnya itu bakal jadi rantai mahoan yang bisa merusak generasi muda.

-anda tau kenapa ada wanita dan pria? itu agar kita bisa berkembang biak sehingga spesies kita gak punah. ntr kalo populasi manusia mau punah bakal ada ultraman yang akan menyelamatkan kita kok *ok ini becanda emoticon-Big Grin. kalo semuanya penyuka sesama jenis, otomatis populasi kita nantinya berkurang secara perlahan. lagipula gw minta bukti real deh, ada kgk org gay mempunyai keturunan dari perut mereka sendiri (hamil bukan mengadopsi kayak D*rce). kalo kalian berpikir untuk operasi kelamin, coba aja. kalo gak dikemudian hari bakal banyak penyakit yang menyatroni tubuh lo

-kita asumsikan pria itu positif (+) dan wanita itu (-). didalam ilmu eksata, kedua kutub ini saling berkaitan. kalo salah satu kutub ini gak ada, kita udh gak bakal hidup. aplikasinya juga ane rasa g perlu ane sebutin udh banyak kok. coba ente pikir deh, gmn kalo kita cm punya kutub 1 doank? sumbu kartesius gak bakal berlaku. akibatnya? kita gak punya listrik, gak bakal ada mobil, gak bakal ada komputer, gak bakal ada bumi, gak bakal ada matahari, gak bakal jagad raya, dll. bahkan ilmu sains pun MENENTANG PENYUKA SESAMA JENIS....

jadi apakah kalian berpikir msh tidak merugikan?? berpikirlah 1500x...
dasar :mahos

@TS gw suka banget threat begini. cek kolor ada ingus ijo.
tolong pajang dipage 1 tp g ush dimasukin nomasi emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By yusakhu
Pendapat pribadi ane aja nih yeee....

Malah justru menguntungkan buat aneemoticon-thumbsup, secara ane lelaki tulen & normal gt

Lha kenapa?

Sekarang klo dipikir secara logis aja, sama aja saingan buat dapetin cewek makin dikit kan. Syukur2 bisa nambah juga tuh.....

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By asepdelapantuju

tidak hanya islam saja koq gann

berikut ane petik (buah kali dipetik) dari kitab agama lain
Setidaknya ada setengah lusin referensi homoseksualitas tersebar di seluruh Alkitab. Semua negatif. Imamat 20:13 menyatakan bahwa "Hukuman bagi tindakan-tindakan homoseksual adalah kematian bagi kedua belah pihak. Mereka membawa pada diri mereka sendiri." (Hidup Alkitab): The New Living Translation mengatakan: "Hukuman bagi tindakan-tindakan homoseksual adalah kematian untuk kedua belah pihak Mereka telah melakukan perbuatan menjijikkan, dan melakukan pelanggaran modal.." Bagaimana kita bisa membiarkan kaum gay dan lesbian untuk menikah jika panggilan Alkitab pada mereka yang akan dieksekusi?

so....mereka memang dilaknat diseluruh AGAMA! seluruhnya!
Quote:Original Posted By klontongk
gue juga pernah jadi korban maho :mahos di bus transjakarta gan , mulai dari yang dikedipin , dimeletin sampe yg ngedempet2 in

jadi jelas aja kalo para gay itu merugikan , karena :
1. mengganggu diri gue secara pribadi
2. ga menghormati kodrat mereka sbg laki2 dan laki2 lain yang normal
3. mempercepat datangnya hari kiamat emoticon-Hammer

pajang depan gan emoticon-Big Grin


BERSAMBUNG KE POST 1
Polling
2,253 Suara
Apakah Keberadaan Kaum Gay Merugikan Kalian..?? 
profile-picture
memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
59.5K Anggota • 916.1K Threads
Halaman 19 dari 309
[share]Apakah keberadaan kaum Gay merugikan kalian? sehingga kalian menghina kaum Gay
21-06-2011 22:11
Quote:Original Posted By ar63ntum
Homo itu bisa banyak penyebabnya gan,,
klo karena lingkungan dia kyk gitu dan kbtln orgnya jg ada potensi gt ya terpengaruh,,
tapi satu hal yg mencengangkan ane, ane pernah baca buku dan juga pernah ditayangin di National Geographic gan, bahwa homo bukanlah pilihan mereka. penyebabnya adalah kelainan pada genetik ketika dia masih dalam perut ibunya. Jd ada hormon yg seharusnya membentuk otak agar bersifat maskulin, eh ini malah dia kekurangan dan cenderung memiliki otak yg terprogram agar tertarik dengan cow. Jadi ketika janin berkembang menjadi cow, sedangkan otaknya masih terprogram pada pikiran cew. Ada contoh kembar identik dimana satu normal sedangkan lainnya maho.
Hasil penelitian itu gan, namun masih dipelajari lebih lanjut juga...
CMIIW



itu kan propaganda para :mahos agar keberadaan mereka bisa diterima oleh masyarakat pada umumnya.. kenyataanya pakar psikolog justru berpendapat :mahos bisa disembuhkan...
dan lebih banyak :mahos yang karena pergaulan,, jd terpengaruh ke sifat kemahoannya termaksud horman kemahoan jadi terpacu

CMIIW emoticon-Embarrassment
0 0
0
[share]Apakah keberadaan kaum Gay merugikan kalian? sehingga kalian menghina kaum Gay
21-06-2011 22:11
ANe sih belum pernah liat tapi ane ga mau liat apalagi gay kaya di naruto si guru guy wkwk
0 0
0
[share]Apakah keberadaan kaum Gay merugikan kalian? sehingga kalian menghina kaum Gay
21-06-2011 22:12
sangat merugikan gan emoticon-No Hope



mampir ke thread ane gan
0 0
0
[share]Apakah keberadaan kaum Gay merugikan kalian? sehingga kalian menghina kaum Gay
21-06-2011 22:17
gw blom baca isinya sih..
cuman baca judul doank dan ini jawaban gw..

1.ga maksud SARA tapi semua agama menajiskannya deh
2.merusak pemandangan
3.merupakan penyakit menular
4. ga guna (cewe+cowo= anak) (cowo+cowo/ cw+cw= ???)
0 0
0
[share]Apakah keberadaan kaum Gay merugikan kalian? sehingga kalian menghina kaum Gay
21-06-2011 22:18
Quote:Original Posted By icalkrenz
lebih baik gay disingkirkan aja


caranya gimana gan? genosida kah?

ato kamp konsentrasi?

ada usul lain?
0 0
0
[share]Apakah keberadaan kaum Gay merugikan kalian? sehingga kalian menghina kaum Gay
21-06-2011 22:19
maho itu lebih menyeramkan dari bencong gan. mengapa? kalo bencong ketauan dari dandanan aja menor, raduis 300 meter kita bisa kabur klo liat bencong karena ketauan dr atributnya.
nah kalo maho? hampir ga ada bedanya sama laki2 tulen. jadi kesempatan untuk lelaki normal ditipu maho masih ada. kita ga bisa lari melihat mereka di radius 300 meter karena dandanan mereka ga beda jauh sama yg normal.

sekarang balik lagi ke masalah trit, ngerugiin ga? iya lah ngerugiin buat yg normal. orang normal mana mau terjebak maho. orang normal mana mau teman2nya yg normal jadi maho gara2 di pengaruhi oleh maho.

jadi pesan saya buat maho, kalo mau mencari teman buat ber-maho ria cari yg maho jng mendoktrin yg normal buat berubah jadi maho.
0 0
0
[share]Apakah keberadaan kaum Gay merugikan kalian? sehingga kalian menghina kaum Gay
21-06-2011 22:21
Quote:Original Posted By fsLeEternity
gw blom baca isinya sih..
cuman baca judul doank dan ini jawaban gw..

1.ga maksud SARA tapi semua agama menajiskannya deh
2.merusak pemandangan
3.merupakan penyakit menular
4. ga guna (cewe+cowo= anak) (cowo+cowo/ cw+cw= ???)


cowo+cowo/ cw+cw= manusia punah gan.
0 0
0
[share]Apakah keberadaan kaum Gay merugikan kalian? sehingga kalian menghina kaum Gay
21-06-2011 22:22
ane sebenernya biasa2 aja gan, cuman aga jijik aja liatnya hehe emoticon-Peace
0 0
0
[share]Apakah keberadaan kaum Gay merugikan kalian? sehingga kalian menghina kaum Gay
21-06-2011 22:29
merugikan banget gan!
0 0
0
[share]Apakah keberadaan kaum Gay merugikan kalian? sehingga kalian menghina kaum Gay
21-06-2011 22:35
buat ane sangat merugikan emoticon-Takut

keberadaan mereka disekitar anda akan membuat anda tertekan batin dan psikis emoticon-Najis (S)
0 0
0
[share]Apakah keberadaan kaum Gay merugikan kalian? sehingga kalian menghina kaum Gay
21-06-2011 22:37
sangat merugikan gan... karena merusak moral...
0 0
0
[share]Apakah keberadaan kaum Gay merugikan kalian? sehingga kalian menghina kaum Gay
21-06-2011 22:50
sanagt amat merugikan an punya pengalaman dikejar salah satu dari emoticon-Smilie sampe gue tidak berani cukur rambut lagi bos emoticon-Smilie
[share]Apakah keberadaan kaum Gay merugikan kalian? sehingga kalian menghina kaum Gay
0 0
0
[share]Apakah keberadaan kaum Gay merugikan kalian? sehingga kalian menghina kaum Gay
21-06-2011 22:51
Quote:Original Posted By Kidd.
maho itu lebih menyeramkan dari bencong gan. mengapa? kalo bencong ketauan dari dandanan aja menor, raduis 300 meter kita bisa kabur klo liat bencong karena ketauan dr atributnya.
nah kalo maho? hampir ga ada bedanya sama laki2 tulen. jadi kesempatan untuk lelaki normal ditipu maho masih ada. kita ga bisa lari melihat mereka di radius 300 meter karena dandanan mereka ga beda jauh sama yg normal.

sekarang balik lagi ke masalah trit, ngerugiin ga? iya lah ngerugiin buat yg normal. orang normal mana mau terjebak maho. orang normal mana mau teman2nya yg normal jadi maho gara2 di pengaruhi oleh maho.

jadi pesan saya buat maho, kalo mau mencari teman buat ber-maho ria cari yg maho jng mendoktrin yg normal buat berubah jadi maho.


Terimakasih komengnya... emoticon-Smilie

Betul sekali, bencong mungkin sebagian besar juga maho..
tapi ada juga yang gak, karena faktor ekonomi..
mereka ngamen jadi bencong
0 0
0
[share]Apakah keberadaan kaum Gay merugikan kalian? sehingga kalian menghina kaum Gay
21-06-2011 22:54
hahaha.. selama ga merugikan yang bukan gay sih sebenarnya ga masalah.. gay ya cari sesamanya lah emoticon-Hammer kita normal kok dicari mereka sih :maho
[share]Apakah keberadaan kaum Gay merugikan kalian? sehingga kalian menghina kaum Gay
0 0
0
[share]Apakah keberadaan kaum Gay merugikan kalian? sehingga kalian menghina kaum Gay
21-06-2011 23:01
ane mah gak pernah menghina para maho2...kalo mereka gak iseng ama an

jadi gini ceritanya:

disebelah kampus ane ada tempat makan roti bakar gtu gan. udah gtu ane makan disitu dah b2 ama temen ane cowo juga. pas enak2 lagi makan ada 4 org cowo dateng gan. dandanannya gan..emoticon-Najis (S). pake celana pendek diatas dengkul trus bajunya glawar glewer

ane sih gak mau merhatiin amat. tapi kata temen ane mreka ngliatin mulu. ane bilang santai aja. eh trus si mas2 yang ngelayanin ane dateng bawain extr* J*ss 2 gelas. ane bilang ane gak pesen mas. kata masnya dari 4 cowo itu. ane mulai serem gan. trus satu nyamperin gan. dy blg diminum donk. kosan aku deket kok dr sini. dateng aja kalo mau. ane refleks ngmg gni :

ANJING LU HOMO!!!EMANG LU PIKIR GW HOMO KAYA LU!!TAI!!

langsung ane ama temen ane bayar trus pergi. orang2 pada ngliatin. malu2 dah. tapi gak begitu rame sih...



liatkan gan?kalo ane sih slama mereka gak ganggu ane juga gk bakal ganggu. temen ane ada kok yang homo. tp dy gak ganggu. jadinya ane juga selow aja gan...gitu
0 0
0
[share]Apakah keberadaan kaum Gay merugikan kalian? sehingga kalian menghina kaum Gay
21-06-2011 23:02
kadang kadang merugikan juuga seh gan.... :mahos
0 0
0
[share]Apakah keberadaan kaum Gay merugikan kalian? sehingga kalian menghina kaum Gay
21-06-2011 23:03
sangat-sangat merugikan :mahos
risih aja, tar banyak maho berkeliaran :mahos
0 0
0
[share]Apakah keberadaan kaum Gay merugikan kalian? sehingga kalian menghina kaum Gay
21-06-2011 23:05
klo di dlam khdupan shari2 sya rasa tidak sama skali
tapi di dalam agama mereka sdah menyimpang..mereka adalah adalah kaum yg dilaknat oleh allh swt sudah tertera di dlm alquran.cmiiw
0 0
0
[share]Apakah keberadaan kaum Gay merugikan kalian? sehingga kalian menghina kaum Gay
21-06-2011 23:07
vsti:"sangat amat merugikan :maho emoticon-Najis"

reason please..?? emoticon-Malu
[share]Apakah keberadaan kaum Gay merugikan kalian? sehingga kalian menghina kaum Gay
0 0
0
[share]Apakah keberadaan kaum Gay merugikan kalian? sehingga kalian menghina kaum Gay
21-06-2011 23:09
gan ane bkan sok alim yah tp mau nggak mau emang ngerugiin emng agan mau klo anak agan ikut2an kyk gtu krna anak agan tau klo di dunia ini ada cowok yg suka ama cowok dan normal, n dari salah satu kitab juga dikatakn itu adalah melanggar hakikat atau kenormalan manusia , dan barangsiapa yg mengacuhkan dan tidak melarangnya maka sewilayah atau senegara itu bklan terkena musibah.
0 0
0
Halaman 19 dari 309
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia