Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
9985
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009259602/quotgw-bukan-cewe-matre-tapi-gw-benci-cowo-kerequot
Belakangan ini ane sering denger 'slogan' beginian: "Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..." Udah pasti yg ngomong itu cewe (kalo cowo, berarti ente maho :maho), yg kalo diteliti maknanya sebagai 'pembelaan' cewe2 biar ga dianggep matre (padahal emang aslinya matre)... Seandainya ada cewe yg ngomong kayak gitu ke ente, apa komen spontan ente untuk ngejawabnya
Lapor Hansip
18-06-2011 23:05

"Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..."

Belakangan ini ane sering denger 'slogan' beginian:

"Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..."

Udah pasti yg ngomong itu cewe (kalo cowo, berarti ente maho :maho), yg kalo diteliti maknanya sebagai 'pembelaan' cewe2 biar ga dianggep matre (padahal emang aslinya matre)...

Seandainya ada cewe yg ngomong kayak gitu ke ente, apa komen spontan ente untuk ngejawabnya...?

Komen jawaban yg paling ngaco bakal ane taro di pejwan...
emoticon-Ngakak


Yg pasrah:
Quote:Original Posted By junker123
ane cuma punya becak, gimana ?

Quote:Original Posted By cerrado
gue paling benci klo ada yg ngatain ane cow kere...
semua saudara ane, bapak ibuk ane gak pernah ngatain ane kere....emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By IrfanBachdimKw
Gue bukan cowok kere emoticon-Mad:
Tapi gue cowok KERA emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By dropedonmyskin
emm..
kalo gitu, pacaran aja loe ama bokap gue
kan gue punya uang dan segalanya dari bokap gue heheehe emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By doelkecrat
Saya bukanlah kere tetapi keberuntungan saja yang belum memihak saya, secara dibulan2 ini banyak terjadi hal2 yang aneh yang membuat harga beras dan cabai melambung tinggi...., oleh dikarenakan itu penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan RUU Anti Pornografi, dimana yang biasanya pak kusir yg naik kuda sekarang kudalah yang naik pak kusir..... emoticon-Smilie


Yg tega:
Quote:Original Posted By devilzal
gua emang kere, tapi gua benci cewek kere yang suka minta minta kayak ente, mau banyak duit dari cowok jadi PSK aje

Quote:Original Posted By cumi2k4
bilang aja gini gan:
"kalo gitu cocok dong kita emoticon-Big Grin, gw bukan cowo kere tapi cuman gak punya duit" emoticon-Hammer

btw kalo bilang gitu sih...tuh cewe gak bener. Cowo kere belon tentu karena males, kenapa belon apa2 dah bilang benci...gak bener tuh. Kl ketemu yg bilang gitu mah sekalian aja tanya tuh cewe pasang tarif berapa emoticon-Cape deeehh

Quote:Original Posted By bliyogi
gue jawab aja "meding lo pacarin tuh mesin ATM"emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By reza2212
ane suruh nyebur ke laut aja ganemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By shinshadowmoon
klo kata2 gw:yg tajir aja ragu mau am lu..emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By AlenBrothers
Ane bukan co kere, tapi gw benci ce matre . . .

Quote:Original Posted By cindonx
ane bilang: SAPA YG MAU SAMA LO.............emoticon-Hammer2 emoticon-Cool

Quote:Original Posted By ZonaError
sama ane aja sist
makan pasir mau emoticon-Big Grin
"Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..."

Quote:Original Posted By porklover
klo ane kaya, gw ga akan milih lo kali, sist...

berhubung ane kere, makanya milih yg mukanya sepadan sama isi dompet ane

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By RedIsMyLife
pacarin "celeng"an aja sana emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By nihility
cewe: gue bukan cewe matre, tp gue benci cowo kere emoticon-Mad (S)
jawab ane: urusan lo sekeluarga emoticon-EEK!:


Yg bingung:
Quote:Original Posted By kesempak
ini beneran TS yang bikin trid?

Quote:Original Posted By Zetzui
ora mudeng ane masih molos

Quote:Original Posted By gideonjack
Maksudnya apaan sih ? emoticon-Hammer

Quote:Original Posted By ivansujatmoko
saya jawab : "yg fenting sehat" emoticon-Cool


Yg maho:
Quote:Original Posted By badycool
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... sama aja emoticon-Ngakak

gw bukan cowo maho tapi gw benci cewe maho emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By baragajuls
klo ane sich gan.. langsung ane jawab pake logat si wendi: " oowww... jdi githu, Ellow... Guwhe... End! ( sambil muke meureum dan lidah melet )emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

klo berkenan pejwan gan

Quote:Original Posted By drramurder
ada yg lebih parah gan sama masalah slogan nih ane kasih tau

"gw bukan GAY yg GAY cowo gw"


:mahos kan gan
taro atas gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By SweatSweat
'nungging please! emoticon-Genit:'


mungkin itu satu2 nya kata2 yg kluar dari mulut ane emoticon-Ngacir


Yg cewe:
Quote:Original Posted By pink.girl
intip trit agan dulu "Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..."


itu tergantung individu cewek masing-masing gan
kalau menurut ane ya itu sama aja dengan matre
kalau ane sama cowok ane nggak gan soalnya kita saling berbagi saling ngerti sama" anak perantauan hehe"Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..."


"Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..."_____________________________________________________________ke trit lainnya ah

Quote:Original Posted By InvisibLe_GirL
kan demi masa depan lebih baik.. emoticon-Big Grin

canda gan.. emoticon-Big Grin

kalo ane sih..
"Gw buka cewe matre, tapi gw benci cowo pelit.. emoticon-Ngakak (S)"

percuma kalau kaya ampe 7 turunan..
tapi pelitttttt... emoticon-Hammer

*tp gak ampe boros juga.. emoticon-Hammer

yang penting nyaman aja.. emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By myranda
gw bukan cewek matre

no matter klo cewek kere

asal mw usaha dan kerja keras biar gk kere seumur hidup

cowok kere dan malas??? emoticon-Bingung (S)
ke laut aje


Yg bijaksana:
Quote:Original Posted By wonderkidz
hehehe...gw cowo tp gw anggep slogannya keren emoticon-Stick Out Tongue

dimana2 cewe tuh butuh kenyamanan gan, dan kenyamanan itu berhubungan erat sm duit, harusnya kita sebagai cowo terpacu buat bahagiain cewe spy lebih sukses emoticon-Angkat Beer

intinya sih, cewe pilih cowo yg BERPOTENSI TAJIR, bukan tajir dr org tuanya, jd bangun sama2 dan sukses bareng2,..Dijamin, dengan dukungan penuh dr istri, kesuksesan suami akan di dapat

trust me, it's work emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By albertvengeance
Kalo mnrt gw gini gan .. ni pandangan aja ya .. kalo cewe yg udh dewasa nyari pacar yang mapan itu bukan matre gan .. karena mngkn dia pandangannya udh jauh ke depan untuk memiliki keluarga,kalo punya suami ga mapan anak mau d ksh makan apa ?? makan batu ??hahah .. sedangkan kalo misalny anak" ABG yg msh cinta monyet kalo nyari pacar hanya yg kaya itu baru bisa di bilang matre ..

TAROH PEJWAN GAN thx

Quote:Original Posted By Hushuki
Harusnya cewek dan cowok harus pengertian dong...

Si cewek harus ngerti kalo si cowok lagi ga punya duit...

Si cowok juga harus ngerti, kalo si cewek bukan barang yang cuman bisa dipake diranjang aja...

Tapi harus dikasih nafkah juga.


Yg pede:
Quote:Original Posted By kuntchentdcx
emang ane kere, tapi . . . .

ortu ane kaye raye emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By rinaldiadamf
biarpun gw kere, neng..... nyang penting sodokannya neng emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By gerymovic13
gw kagak peduli ma cewe matre
biar kere tp tetep hore emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By 14months.7days
biar gue kere yang penting gue keren emoticon-Cool


Yg serius:
Quote:Original Posted By kunyukmaster
sekarang kalau ente mau tuh cewek dan gak bisa nafkahin dia gimana???
gimana kalau sudah punya anak???? mau dikasih makan apa??? diskolahin gimana????

cewek juga berhak donk untuk mendapatkan pasangan hidup yang bisa menjamin dia, sebagai cowok masa gak mau melindungi ceweknya???

dengan alasan pasti bisa dengan berkerja keras?? yah buktikan dulu donk, gua waktu mutusin untuk nikahin istri gua aja masih mikir mikir untuk punya anak, sebelum tabungan ada anak ditunda dulu dan sekarang anak dah ada 2

giliran ce gak mau dibilang kerelah jablay lah, nah ente sendiri dah bisa lom buktiin ke dianya?????? mau enaknya sendiri gak mau mikirin perasaan orang lain

Quote:Original Posted By alienvanlampung
kalo juragan benci cowok kere, berarti juragan takut miskin. orang yang takut miskin berarti orang yang takut hidup susah. orang yang takut hidup susah berarti tidak mensyukuri ni'mat dari Allah. Orang yang tidak mensyukuri ni'mat dari Allah berarti kufur ni'mat. Orang yang kufur ni'mat berarti semur hidup dia akan merasa miskin. Jadi siapa yang sebenarnya miskin? orang yang benci cowok kere atau orang yang kufur ni'mat? emoticon-Blue Guy Peace

Quote:Original Posted By adheetz
Ya.. mungkin kata2nya itu bner dalam artian sesungguhnya,gan..

kita sendiri tau lah, klo kita udah punya cewe, pasti kita akan berusaha lebih bnyak untuk memberi kenyamanan ama doi..
Lha kenyamanan ini kan pasti pergi nya juga ke duit..

entah kita traktir dimana gitu, atau kita belikan dia sesuatu gituh..
walupun nggak harus setiap hari.. tapi setidak2 nya pasti lah..

udh takdir nya cowo memang, klo dalam suatu hubungan, kita nya yang harus peka sendiri untuk memberikan kenyamanan lebih.. bukan dalam artian harus dibahagiakan hanya dengan uang loh..
uang cuma salah satu sarana, yang memang pasti kita butuhkan..

mungkin itu dari ane,gan.. emoticon-Malu

Quote:Original Posted By kevinmaulany
ane stengah stuju sma ente stengah gk stuju
stuju karna cewe emang harus pintar memilih pasangan supaya masa depan terjamin
gk stuju karna perkataan ts pasti bikin kesel cowo(termasuk ane)

berdasarkan pemikiran ane yg hanya seorang siswa sma kelas x yg ampir gk naik kelas :
kalo udah menjadi pasangan emangnya bisa hidup tanpa uang?pasti cwenya mikirlah nnti mau makan apa dia ama anaknya klo suaminya kere.Nah cewenya juga jangan berlebihan dalam menuntut,klo pas syukur aja,klo lebih rezeki.Intinya supaya cowonya gk mau dibilang cewe kere makanya belajar supaya dapet kerja yg bagus dan nnti hasil kan bisa memenuhi kebutuhan masa depan.

CMIIW


Trit lain ane:
Benda Ajaib di Halte Transjakarta [FAIL!]
[Ask & Share] Merokok di Dalam WC
Cewe Matre = Bank Perkreditan
Diubah oleh mat toge
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
the-lounge
The Lounge
59.7K Anggota • 916.2K Threads
Halaman 46 dari 501
"Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..."
21-06-2011 17:55
Cwe prlu kali gan matre
tp tau porsi nya emoticon-Smilie
mikir realistis aja..
Cwe ga ada yg mau am cowo yg pengangguran plus males..
"Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..."
0 0
0
"Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..."
21-06-2011 18:04
perumpamaan aja gan

cow: lho bilang gua kere nah lu apa kok mita2 terus....wkwkwk
0 0
0
"Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..."
21-06-2011 18:04
di dunia ini kalo cewe ga matre yah lesbi. emoticon-Hammer (S)

wajib pejwan ogut om :d
"Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..."
0 0
0
"Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..."
21-06-2011 18:09
kalo ane sih tinggal jawab

" salah gue? salah bapak gue? salah temen temen gueee? " emoticon-Hammer2
0 0
0
"Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..."
21-06-2011 18:19
ya emanghidup dimasa depan juga butuh uang si..
ane sebagi cowo ngerti emoticon-Big Grin
tp asal seimbang aja ga boros hidupnya
0 0
0
"Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..."
21-06-2011 18:27
Lo gue end !!!!!!!!!!
0 0
0
"Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..."
21-06-2011 18:29
SAYA TIDAK PUNYA APA2 TAPI SAYA PUNYA CINTA dan BECAK
0 0
0
"Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..."
21-06-2011 18:31
Quote:Original Posted By leeshaniez
Cwe prlu kali gan matre
tp tau porsi nya emoticon-Smilie
mikir realistis aja..
Cwe ga ada yg mau am cowo yg pengangguran plus males..
"Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..."


wah ini mah ente curhat yah emoticon-Big Grin
0 0
0
"Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..."
21-06-2011 19:45
gw jawab
aku ra mudeng bosomu ngomongo karo tanganku emoticon-Ngakak
0 0
0
"Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..."
21-06-2011 19:47
mungkin ada benernya juga sih gan emoticon-Big Grin







powered by : Localdisk
0 0
0
"Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..."
21-06-2011 19:51
klo kata2 ane : masih Syukur lu laku sm gw.. emoticon-Ngakak
0 0
0
"Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..."
21-06-2011 20:00
emoticon-Ngakak
komennya banyak yang kocak.. emoticon-Ngakak

ada-ada aja..

nice thread gan,,
1 kalimat tapi yang komen beda2.. emoticon-2 Jempol
0 0
0
"Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..."
21-06-2011 20:05
ane masih pelajar gan emoticon-Cool
tetep aj agw kereemoticon-Turut Berduka
0 0
0
"Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..."
21-06-2011 20:40
klo ane bakal jawab gini :

"itu sih tergantung pribadi masing2 sist" .. emoticon-Big Grin
0 0
0
"Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..."
21-06-2011 20:52
ane cowo salut ma sista dah,.,.,.,Klo mu menurut ane gk semua cewek itu matre,,,,,,Dan tidak semua cowok itu kere.,.,.,.Jadi pilihlah sesuai dengan hatinya masing2.,.,.,.emoticon-Kiss emoticon-Kiss


SIST BOLEH MINTA NOMERNYA GK??????????? emoticon-Kiss
0 0
0
"Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..."
21-06-2011 21:27
Gw cewek, tapi gw ga suka ngeliat cewe yg punya slogan "gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere".

Makanya kalo gw ngeliat cewe kaya gitu, gw jd mikir

WOOOOW, MURAH YA KAMU BISA DIBELI PAKE UANG...SEKALIAN AJA PASANG LABEL HARGA


Jadi cewe kaya gitu itu netapin "harga" buat dirinya sendiri...(tragis ga sih, nganggap diri sendiri sebagai barang dagangan?). Padahal menurut gw, PERASAAN TULUS SEORANG COWO adalah harga yang paling pantas dan lebih tinggi nilainya bagi seorang cewe daripada nominal uang sebesar apapun. Bukannya sok idealis, tapi menurut gw rasa cinta yg tulus bisa membawa seseorang kepada kebaikan2 lainnya yg pastinya bertujuan untuk membahagiakan cewenya.

Kalo emang ceweknya mau kaya dan punya duit, USAHA DOOOONG....JANGAN NGANDELIN DUIT DARI CALON SUAMI MULUUUUU...
0 0
0
"Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..."
21-06-2011 21:38
nyantai aja lah gan, toh cwe ga cuma 1 emoticon-Smilie
0 0
0
"Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..."
21-06-2011 21:40
nyantai aja lah gan, toh cwe ga cuma 1 emoticon-Smilie
0 0
0
"Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..."
21-06-2011 21:44
r̶u̶s̶u̶h̶ ̶m̶o̶d̶e̶ ̶o̶n̶ ̶^̶^̶
0 0
0
"Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..."
21-06-2011 22:07
gue hanya kurang huruf n emoticon-Cool
"Gw bukan cewe matre, tapi gw benci cowo kere..."
0 0
0
Halaman 46 dari 501
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia