Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
4408
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006627660/gan-pantes-ga-ibu-dan-anak-beginian-foto
Anak emang harus sayang sama ibunya, begitupun sebaliknya, tapi kalau foto yang satu ini menurut agan pantas ga dilikakukan seorang anak sama ibunya, Foto kontroversi Stephanie Seymour dengan anaknya, Peter Brandt II Gimana gan....? Mohon di komen ya.. prok prok prok..... Sumber : http://www.tabloidbintang.com/barat/gosip/8084-putra-supermodel-stephanie-seymour-menjawab-foto-ciuman-di-pantai-denga
Lapor Hansip
13-01-2011 11:42

Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]

Anak emang harus sayang sama ibunya, begitupun sebaliknya, tapi kalau foto yang satu ini menurut agan pantas ga dilikakukan seorang anak sama ibunya,

Ibu dan Anak


Gimana gan....?

Mohon di komen ya.. prok prok prok.....

Sumber : [url]http://www.tabloidbintang.com/barat/gosip/8084-putra-supermodel-stephanie-seymour-menjawab-foto-ciuman-di-pantai-dengan-ibunda.html[/URL]

KOMENTAR

Quote:Original Posted By masdenniz
mo buat kisah sangkuriang chapter II kali gan emoticon-Ngakak


hahha.. sangkuriang versi Bule gan..

Quote:Original Posted By andoyz67
Ia melanjutkan, di usianya saat ini, hubungannya dengan sang bunda, yang mantan model Victoria's Secret itu, seperti teman. “Saya merasa bebas dan terbuka bicara apa saja dengannya,” katanya. Karena ia seorang gay, katanya, hubungan yang dipikir banyak orang di antara mereka tidaklah mungkin terjadi.

emoticon-Cape deeehh
ane kira beneran nepsong tuh anak ma emak nya...ayam detected dong emoticon-Ngakak
Diubah oleh purcon
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
60.1K Anggota • 916.5K Threads
Halaman 143 dari 222
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
21-06-2011 18:35
lha yang bener tuh masak anaknya sih?
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
21-06-2011 18:36
beugh kyk malin kundang gt ya gan emoticon-Nohope
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
21-06-2011 18:37
gedenya gak dirawat ibunya kalii
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
21-06-2011 18:38
kykny ga pantes dee gan emoticon-Cape d... (S)

adaad aja ya kelakuan mereka emoticon-No Hope
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
21-06-2011 18:41
weleh2 makin gak karuah dunia ini
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
21-06-2011 18:42
ah yang boneng sedarah gan ? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By millionaires
Wah kacaw da kya sodom gomora aja ni tingal tungu yg di atas ngamuk aja

emoticon-thumbsup:
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
21-06-2011 18:45
ternyata gay ya gan
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
21-06-2011 19:25
serius itu poto inu dan anak coy ?/
ckck engga habis pikr :mahos
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
21-06-2011 19:55
wah anaknya gigolo
X gan,mgkn udah biasa m tante",
jdnya ma nya jg d lahap
emoticon-Najisemoticon-Najis:
cd:
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
21-06-2011 20:08
nice info
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
21-06-2011 20:44
wa wah... dunia duni... semakin ancurrrrrr emoticon-Cape d...
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
21-06-2011 20:45
sangat2 tidak pantas, nilai2 moral sudah ancuremoticon-Najis
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
22-06-2011 09:15
inses gan
emoticon-Najis (S)

mening ama ane tu emak2
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
22-06-2011 12:00
kalo anak ibu tiri sih wajar gan.
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
22-06-2011 12:34
kiamat udah deket
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
22-06-2011 12:37
kalo diluar sono sih apa gan yg gak mungkin
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
22-06-2011 13:02
busyet dah emoticon-Cape d... (S)

biarpun gay yach tp nggak etis ajah
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
22-06-2011 13:06
betulan tuh anak sama ibunya emoticon-Ngakak (S):
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
22-06-2011 13:06
ga pantes gan,, klo pipi mah pantes2 aja gan emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Gan Pantes ga Ibu dan Anak Beginian [Foto]
22-06-2011 13:12
sikat aja gan, kepalang nanggung.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 143 dari 222
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia