Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
5988
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007930619/gan-serem-gancewe-ane-poto-di-belakangnya-ada-penampakan-no-hoaxx
gan..td siang pass plng skolah cwe ane poto gan...trus tiba2 ada penampakan di blakang dia :takut ane kaga tau di blakangnya ada mahluk apa...agan tau kaga ini mahluk apa? kalo gitu langsung aja ke TKP :ngacir2 :rate5 dulu gan pasti agan bakalan mikir penampakannya apa yah :bingung heheh cuma buat canda doang gan...biar mata melek :ngakak :toast :toast :toast :batabig :batabig :batabig makasi buat
Lapor Hansip
13-04-2011 02:12

gan serem gan...cewe ane poto di belakangnya ada penampakan [no hoaxx]

gan..td siang pass plng skolah cwe ane poto gan...trus tiba2 ada penampakan di blakang dia emoticon-Takut
ane kaga tau di blakangnya ada mahluk apa...agan tau kaga ini mahluk apa?
kalo gitu langsung aja ke TKP emoticon-Ngacir2

buka


penampakan


jangan di buka


buka


TS mengharap


TS menolak




cendol
Diubah oleh uyh4
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 117 dari 302
gan serem gan...cewe ane poto di belakangnya ada penampakan [no hoaxx]]
21-06-2011 16:31
jd takut ngeliat penampakannya ganemoticon-Takut (S)

tpi cewek agan manis jg ganemoticon-Malu (S)
0 0
0
gan serem gan...cewe ane poto di belakangnya ada penampakan [no hoaxx]]
21-06-2011 18:56
emoticon-Malu parah lo gan
0 0
0
gan serem gan...cewe ane poto di belakangnya ada penampakan [no hoaxx]]
21-06-2011 19:01
ga yakin bahwa itu cewek agan,yg dibelakangnya baru ane yakin
0 0
0
gan serem gan...cewe ane poto di belakangnya ada penampakan [no hoaxx]]
21-06-2011 19:12
serem vs cute....
0 0
0
gan serem gan...cewe ane poto di belakangnya ada penampakan [no hoaxx]]
21-06-2011 19:14
sapa tuh..??emoticon-Hammer2
0 0
0
gan serem gan...cewe ane poto di belakangnya ada penampakan [no hoaxx]]
21-06-2011 19:14
jiahhh, kirain penampakan beneran, taunya....
gan serem gan...cewe ane poto di belakangnya ada penampakan [no hoaxx]]
0 0
0
gan serem gan...cewe ane poto di belakangnya ada penampakan [no hoaxx]]
21-06-2011 19:16
itu makhluk apaan gan?emoticon-Hammer
0 0
0
gan serem gan...cewe ane poto di belakangnya ada penampakan [no hoaxx]]
21-06-2011 19:17
wow yang depan punya ane tuh jgn" yang belakang lagi punya si TS emoticon-Malu

Kunjungi Threed ane


Quote:★★★★★ Tips Mencegah Pilek Bertambah Parahemoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:

★★★★★ Penyebab Penyakit Kolesterol Tinggiemoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:

★★★★★ Penyakit Migren, Penyebab, Akibat serta pengobatannyaemoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:

★★★★★ Keluar dari Pekerjaan Menumpuk dan Turunkanlah Stresemoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:

★★★★★ Nih Gan Ane Kasih tau Jebakan" Batmanemoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:

★★★★★ Ekspresi yang kena jebakan betmen emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:

★★★★★ Pingin Didoakan Malaikat???(siraman rohani Islam) emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:

★★★★★ Menegakkan Kalimatullah emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:

★★★★★10 benda teknologi tinggi yang terbuat dari kayu ! emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:

★★★★★ Cara mengetahui rupa wajah anda 20-30 tahun mendatang!emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:

Moga Bermanfaat


Quote:gan serem gan...cewe ane poto di belakangnya ada penampakan [no hoaxx]] 1 minutes ago via kaskus gan serem gan...cewe ane poto di belakangnya ada penampakan [no hoaxx]] Suka • gan serem gan...cewe ane poto di belakangnya ada penampakan [no hoaxx]] Tambahkan Sebagai Teman


0 0
0
gan serem gan...cewe ane poto di belakangnya ada penampakan [no hoaxx]]
21-06-2011 19:23
bandingannya 1:50 gan emoticon-Ngakak
maap komeng ane terlalu AFGAN emoticon-Malu
0 0
0
gan serem gan...cewe ane poto di belakangnya ada penampakan [no hoaxx]]
21-06-2011 19:25
jujur gan, ane kageeeet hahahha emoticon-Ngakak
0 0
0
gan serem gan...cewe ane poto di belakangnya ada penampakan [no hoaxx]]
21-06-2011 19:28
depan emoticon-Genit: belakang emoticon-Busa:
gan serem gan...cewe ane poto di belakangnya ada penampakan [no hoaxx]]
0 0
0
gan serem gan...cewe ane poto di belakangnya ada penampakan [no hoaxx]]
21-06-2011 19:31
gile itu yg d belakang cocok jd pacarnya andika kongen bend emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)
0 0
0
gan serem gan...cewe ane poto di belakangnya ada penampakan [no hoaxx]]
21-06-2011 19:35
Yang depan versi malaikat, yg belakang versi setannya gan. emoticon-Cool
0 0
0
gan serem gan...cewe ane poto di belakangnya ada penampakan [no hoaxx]]
21-06-2011 19:42
Ini sie bukan hantu lg gan,,,tp dach jd biangnya gt,,,emoticon-Ngakak
0 0
0
gan serem gan...cewe ane poto di belakangnya ada penampakan [no hoaxx]]
21-06-2011 20:14
wanjing parno!!!! setaaan emoticon-Takut
gan serem gan...cewe ane poto di belakangnya ada penampakan [no hoaxx]]
0 0
0
gan serem gan...cewe ane poto di belakangnya ada penampakan [no hoaxx]]
21-06-2011 20:27
Quote:Original Posted By danc3
sumpah!!... gw kaget beneran asuu! emoticon-Nohope


sama gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
gan serem gan...cewe ane poto di belakangnya ada penampakan [no hoaxx]]
21-06-2011 20:30
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul::
sup2:emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
gan serem gan...cewe ane poto di belakangnya ada penampakan [no hoaxx]]
0 0
0
gan serem gan...cewe ane poto di belakangnya ada penampakan [no hoaxx]]
21-06-2011 20:34
astaga muka baik emoticon-EEK!:
gan serem gan...cewe ane poto di belakangnya ada penampakan [no hoaxx]]
0 0
0
gan serem gan...cewe ane poto di belakangnya ada penampakan [no hoaxx]]
21-06-2011 20:35
mantap gan
0 0
0
gan serem gan...cewe ane poto di belakangnya ada penampakan [no hoaxx]]
21-06-2011 20:39
subhanallah .. emoticon-Matabelo , itu cewek , atau perempuan gan ??? emoticon-Mewek
0 0
0
Halaman 117 dari 302
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia