Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
5125
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006759430/picthantu-peludah-warung-makan
Hatu Peludah adalah hantu yang di pakai sebagai sarana penglaris makanan. Dikatakan peludah karena sebelum di sajikan kepada konsumen, makanan ini di ludahi akan menjadi terasa nikmat dan konsumen akan ketagihan untuk datang ke warung makan tersebut. Hawa yang terbawa oleh lidah tersebut ternyata juga mampu menambah rasa makanan yang di sajikan itu, Bahkan kadang -kadang jika di rasa kurang maka t
Lapor Hansip
23-01-2011 17:58

[PICT]Hantu Peludah Warung Makan

[PICT]Hantu Peludah Warung Makan

Hatu Peludah adalah hantu yang di pakai sebagai sarana penglaris makanan. Dikatakan peludah karena sebelum di sajikan kepada konsumen, makanan ini di ludahi akan menjadi terasa nikmat dan konsumen akan ketagihan untuk datang ke warung makan tersebut.

Hawa yang terbawa oleh lidah tersebut ternyata juga mampu menambah rasa makanan yang di sajikan itu, Bahkan kadang -kadang jika di rasa kurang maka tindakan meludah itu dilakukan sampai dua kali atau tiga kali secara berturut-turut, Namun kadang tidak semua pemilik warung tahu tindakan apa yang sebetulnya dilakukan oleh hantu piaraannya dalam rangka membuat laris warungnya, yang mereka tau hanya bahwa mereka memagari warung tersebut dengan energi penglarisan yang diperolehnya entah dari orang pintar ataupun hasil dari dia melakukan kegiatan ritual tertentu di tempat-tempat yang di anggap keramat.
[PICT]Hantu Peludah Warung Makan

Efek dari tindakan hantu ini di samping membuat enak masakan yang di sajikan juga membuat energi negatif akan masuk ke tubuh orang yang memakan masakan tersebut, di sisi lain kadang jika orang yang memakan masakan yang di ludahi itu kebetulan adalah orang baik-baik perilaku dan muatan spiritualnya, maka kadang setelah memakan makanan yang di ludahi, beberapa waktu kemudian dia akan merasa mual dan mungkin juga muntah-muntah. Hal ini terjadi karena hawa yang masuk dari makanan tersebut bentrok dengan energi posistif yang dimiliki oleh orang itu karena perbuatan dan karakter baiknya. Jika hal itu terjadi maka otomatis, energi negatif yang masuk tadi akan keluar.

sumber : Cek TKP
minta


Quote:Original Posted By K4nda
Naaahhh ini dia gan..!!!...pas banget dari pengalaman temen dari guru spiritualnya seorang pak kyai...jadi ceritanya ada kawan yg ajak makan beliau di salah satu restoran terkenal di jakarta, tapi setelah turun dari mobil mendadak berbalik gak jadi, setelah ditanya, beliau memberikan selendangyg dia pakai kepada teman ane...tiba2 ajah temen ane itu melihat beberapa sosok mahluk halus yg mondar mandir meludahi setiap makanan yg di hidangkan kepada pengunjung... (taro depan gan)





Quote:
handphone unik bungkus rokok [pict+] [PICT]Hantu Peludah Warung Makan
[bb 17+]orang yg gg punya malu di dunia [PICT]Hantu Peludah Warung Makan
[BB+20]Put*ng S*su Marshanda [PICT]Hantu Peludah Warung Makan
[BB+20]Mey Chan Gan [PICT]Hantu Peludah Warung Makan
[pict] ular phiton setelah di x ray [PICT]Hantu Peludah Warung Makan
Forum Game, Hacker, News Terbaru [PICT]Hantu Peludah Warung Makan
[pict]ternyata gayus dan maholga udah kimpoi gan [PICT]Hantu Peludah Warung Makan
marii kritik dan saranin Band ane gan.. [PICT]Hantu Peludah Warung Makan
Ramalan Asmara, Nasib & Peruntungan Cinta di Tahun 2011 [PICT]Hantu Peludah Warung Makan
blog ane di tawari $312,857,143.17 gan [PICT]Hantu Peludah Warung Makan
profile-picture
profile-picture
panastakreborn dan nona212 memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 123 dari 258
[PICT]Hantu Peludah Warung Makan
21-06-2011 19:11
baru kali ini denger ya...
0 0
0
[PICT]Hantu Peludah Warung Makan
21-06-2011 20:12
widih serem amat gan emoticon-Takut

pesugihan yah? emoticon-Takut
0 0
0
[PICT]Hantu Peludah Warung Makan
22-06-2011 01:09


ane ngakak lihat comment agan gan..
0 0
0
[PICT]Hantu Peludah Warung Makan
22-06-2011 02:17
wah serem banget,diludahi setan makanannya emoticon-Takut
[PICT]Hantu Peludah Warung Makan
0 0
0
[PICT]Hantu Peludah Warung Makan
22-06-2011 02:26
wuih.. jadi syerem ane.. makan di mana yg aman gan?
0 0
0
[PICT]Hantu Peludah Warung Makan
22-06-2011 02:31
udah lapor ma mbah jemggot lum gan...
hantu baru tuch yah
0 0
0
[PICT]Hantu Peludah Warung Makan
22-06-2011 02:42
ni ada di daerah mana gan ?
0 0
0
[PICT]Hantu Peludah Warung Makan
22-06-2011 03:02
wah sayang ogut ga bisa liat beginian emoticon-Hammer2

anggep aja ga tau kalo udah di ludahin deh bos
[PICT]Hantu Peludah Warung Makan
0 0
0
[PICT]Hantu Peludah Warung Makan
22-06-2011 03:05
ngeri juga ney
0 0
0
[PICT]Hantu Peludah Warung Makan
26-06-2011 03:24
haduh.. jd kek gt ya gan bentukkannya emoticon-Takut (S) ngeri bgt..
0 0
0
[PICT]Hantu Peludah Warung Makan
26-06-2011 09:11
waw beneran ni?
0 0
0
[PICT]Hantu Peludah Warung Makan
26-06-2011 09:12
bru tau ane gan ada hantu macam itu emoticon-Amazed
0 0
0
[PICT]Hantu Peludah Warung Makan
26-06-2011 09:24
baru tau ada jenis hantu peludah kayak gini emoticon-Kagets
wah, ga bakal barokah tuh duit yang didapat dengan cara ga halal kayak gini emoticon-Mad:
0 0
0
[PICT]Hantu Peludah Warung Makan
26-06-2011 09:31
Ngeri gan, kalo makan pake yang kaya-kaya gitu emoticon-Takut
[PICT]Hantu Peludah Warung Makan
0 0
0
[PICT]Hantu Peludah Warung Makan
26-06-2011 09:35
iya sih gan emang bener, sekarang banyak warung makan pake gituan emoticon-Cape d...
0 0
0
[PICT]Hantu Peludah Warung Makan
26-06-2011 09:41
ternyata ada jg yg pke cara bginian y gan emoticon-Cape d...
0 0
0
[PICT]Hantu Peludah Warung Makan
26-06-2011 09:56
kok cuma gambar gan..,tunjukin aslinya donk..
0 0
0
[PICT]Hantu Peludah Warung Makan
26-06-2011 10:06
ada ya ternyata yang seperti itu, masakan enak karena di ludahin hantu emoticon-Smilie
[PICT]Hantu Peludah Warung Makan
0 0
0
[PICT]Hantu Peludah Warung Makan
26-06-2011 10:07
hiiiiiyyy emoticon-Takut (S)

gila sudah engga halal tu rejekinya
0 0
0
[PICT]Hantu Peludah Warung Makan
26-06-2011 10:09
buset makanannya diludahi hantu,, emoticon-Najis (S)
0 0
0
Halaman 123 dari 258
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia