Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3649
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009164649/ngakaksamurai-bikinan-anak-alay-gan
Sumpah gan ane ngakak banget Ngeliat nih foto Coba liat gan: Udah liat gan, coba diliat itu Katananya kaya dibuat dari SENG gan :ngakak:ngakak Ane ngarep :cendols gak ngarep :batas Ayo dong gan, ane dah haus nih, lempar ijo-ijo dong ke kulkas :D Thread ane lainnya: Didier Drogba ternyata suka St12 gan!
Lapor Hansip
14-06-2011 14:33

(NGAKAK)Samurai anak alay gan

Sumpah gan ane ngakak banget
Ngeliat nih foto
Coba liat gan:
Samurai

Samurai


Ane ngarep emoticon-Cendol (S) gak ngarep emoticon-Bata (S)

Wajib buka gan


Quote:Thread ane lainnya:
Didier Drogba ternyata suka St12 gan!
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 67 dari 184
(NGAKAK)Samurai bikinan anak alay gan
20-06-2011 18:07
kalo orang mau sambung rambut
ini samurai disambung jadi panjang gitu
(NGAKAK)Samurai bikinan anak alay gan
0 0
0
(NGAKAK)Samurai bikinan anak alay gan
20-06-2011 18:07
waduhh panjang bener mau diake buat apaan tuh pedang emoticon-Hammer
(NGAKAK)Samurai bikinan anak alay gan
0 0
0
(NGAKAK)Samurai bikinan anak alay gan
20-06-2011 18:08
http://www.laymark.com/i/m/m162
.gif kalo di tebas lumayan itu coy
(NGAKAK)Samurai bikinan anak alay gan
0 0
0
(NGAKAK)Samurai bikinan anak alay gan
20-06-2011 18:09
kreatif sih, tapi ya engga gitu juga
0 0
0
(NGAKAK)Samurai bikinan anak alay gan
20-06-2011 18:11
serem bnget bray itu pedang .
(NGAKAK)Samurai bikinan anak alay gan
0 0
0
(NGAKAK)Samurai bikinan anak alay gan
20-06-2011 18:11
maklum gan, mereka ngga punya uang. emoticon-Big Grin
0 0
0
(NGAKAK)Samurai bikinan anak alay gan
20-06-2011 18:12
emoticon-Cool.. hmmmm lumayan juga sih buat nakut2tin musuh.... tapi untuk kekuatannya ane ragu gan...emoticon-No Hope
(NGAKAK)Samurai bikinan anak alay gan
0 0
0
(NGAKAK)Samurai bikinan anak alay gan
20-06-2011 18:13
samurai impoten kali tuh gan.. emoticon-Ngakak
(NGAKAK)Samurai bikinan anak alay gan
0 0
0
(NGAKAK)Samurai bikinan anak alay gan
20-06-2011 18:15
samurainya letoy gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
(NGAKAK)Samurai bikinan anak alay gan
20-06-2011 18:17
emoticon-Ngakak alay banget tuh orang gan... gara2 kartun... hahaa...
0 0
0
(NGAKAK)Samurai bikinan anak alay gan
20-06-2011 18:17
anjrittt!!! pedang sephiroth dimaling!!! balikin woy ts! mau satu indonesia dikasih summon meteor! balikin! sekarang juga!!!!
emoticon-I Love Kaskus
kaskus oye..!!!
(NGAKAK)Samurai bikinan anak alay gan
0 0
0
(NGAKAK)Samurai bikinan anak alay gan
20-06-2011 18:17
wuehe keren bos emoticon-thumbsup
(NGAKAK)Samurai bikinan anak alay gan
0 0
0
(NGAKAK)Samurai bikinan anak alay gan
20-06-2011 18:17
emoticon-Ngakak alay banget tuh orang gan... gara2 kartun... hahaa...
0 0
0
(NGAKAK)Samurai bikinan anak alay gan
20-06-2011 18:18
bangga banget tuh alay megang begituan , suramos dia , cumatau nge gewl + alay nongkrong + tawuran , sedangkan prestasi akademik/nonakademik gada apa apa nya , mau jadi apa coba gedenya?

(NGAKAK)Samurai bikinan anak alay gan
0 0
0
(NGAKAK)Samurai bikinan anak alay gan
20-06-2011 18:23
panjang amat gan? gak susah tuh bawanya emoticon-Hammer2
(NGAKAK)Samurai bikinan anak alay gan
0 0
0
(NGAKAK)Samurai bikinan anak alay gan
20-06-2011 18:24
saya malah bingung om gak ngerti emoticon-Embarrassment
(NGAKAK)Samurai bikinan anak alay gan
0 0
0
(NGAKAK)Samurai bikinan anak alay gan
20-06-2011 18:27
wahaha kacau abis dah emoticon-Ngakak
0 0
0
(NGAKAK)Samurai bikinan anak alay gan
20-06-2011 18:31
tapi dia sudah kreatif tuh gan bikin samurainya emoticon-Big Grin
0 0
0
(NGAKAK)Samurai bikinan anak alay gan
20-06-2011 18:32
itu disebut kreatif ato aneh ?! Gimana sarung pedangnya tuh, apa juga segede itu ?!
(NGAKAK)Samurai bikinan anak alay gan
0 0
0
(NGAKAK)Samurai bikinan anak alay gan
20-06-2011 18:34
jangan2 buat tawuran tuh
emoticon-Mad:






.:: pbuop ʎq pǝʇsod ʎlɐuıƃı
;ɹo
(NGAKAK)Samurai bikinan anak alay gan
0 0
0
Halaman 67 dari 184
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia