Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
9988
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009262205/trans-studio-hanya-memberikan-kerugian
permisi mimin, momod, agan, dan sista.. ane cuma mau share aja ttg keadaan skrg.. gini ceritanya.. semenjak dibukanya wahana di trans studio, listrik di daerah rumah cewek ane itu sering dipadamin (sblm ada trans studio g pnh gt).. ane kesel banget dengernya! si perusahaan listrik memadamkan sementara aliran ke beberapa daerah dan lebih memprioritaskan trans studio yg emg ane akui pemasukannya leb
Lapor Hansip
19-06-2011 07:58

Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!

permisi mimin, momod, agan, dan sista..
ane cuma mau share aja ttg keadaan skrg..
gini ceritanya..

semenjak dibukanya wahana di trans studio, listrik di daerah rumah cewek ane itu sering dipadamin (sblm ada trans studio g pnh gt).. ane kesel banget dengernya! si perusahaan listrik memadamkan sementara aliran ke beberapa daerah dan lebih memprioritaskan trans studio yg emg ane akui pemasukannya lebih besar.. tp gmn dgn nasib kita sbg org kecil? sedangkan trans studio g ngasih keuntungan buat kita.. apalagi dgn harga tiket masuk yg mahal. gmn menurut agan? apa ada yg mengalami hal serupa?

note: ane cuma ceritain keadaan skrg.. tidak ada yg dilebihkan atau dikurangi, semuanya apa adanya.

tambahan dr yg lain:

Quote:Original Posted By PcStent
pantes gan , kata temen ane pas temen ane ke trans studio liat rumah" yg lain mati semua , trans studionya aja yg terang emoticon-Nohope






Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!
already visited your thread emoticon-army:
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 24 dari 501
Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!
19-06-2011 17:54
iya gan..
sejak dibukanya trans studio,jalan kiaracondong bawah jadi macet terus..
jalan pelajar pejuang jga suka jadi korban kemacetan..
emoticon-Cape deeehh aneh dah negara ini..fitur mahal diutamakan,fitur untuk rakyat biasa dikesampingkan.. emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!
19-06-2011 17:55
beneran di matiin listrik nya gan ? emoticon-Cape d...
parah juga yah emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh
Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!
19-06-2011 17:57
nasib rakyat.. kalo diaduin ke dpr ngaruh ga ya??
Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!
0 0
0
Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!
19-06-2011 17:57
eh, beneran gan? emoticon-Kagets wah parah banget tuh, nggak mentingin keadaan lingkungan sekitarnya emoticon-Cape d... (S)
Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!
0 0
0
Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!
19-06-2011 17:59
xblangkonx:"sering di padamin karna ada tempat baru yang besar ?

biasanya gini gan. selama dalam pekerjaan mungkin di lingkup trans pasti nya ada pekerjaan listrik yang besar. utk mendukung ketersediaan listrik di tempat itu bisa jadi jalur atau kebutuhan jaringan listrik beserta instalasinya pastinya perlu di benahi.

karna kebutuhan daya listrik di tempat tersebut belum memenuhi maka biasanay pln melakukan perubahan perubahan ataupun pemasangan/ penambahan jaringan untuk mendukungnya.

belum lagi pemasangan instalasi listrik yang di dalam ribet. termasuk pemasangan trafo trafo besar khusus di studio tersebut.. maka dalam setiap penyalaan / pekerjaan yang berhubungan dengan jaringan biasa nya utk sementara ada pemadaman.. sangat berbahaya sekali resiko nya bermain dengan listrik berdaya besar ibarat hantu listrik tuh :d


cmiiw cuman pendapat, cuz pernah liat liat yang masang masang gitu.. emang perlu pemadaman bergilir dan belum tentu pekerjaan dalam 1 waktu selesai. klo ga salah max pemadaman 2jam itu aja udah banyak komplain. cmiiw sambil nanya nannya denger denger di orangnnya yang ngerjain listrik (bukan di trans loh)"

thx mas/mbak share pengalamannya.. tp kami sebagai rakyat kecil g pnh membutuhkan sesuatu seperti trans studio, karena banyak banget dampaknya: pemadaman, macet, dll. kami sih hanya menginginkan sebuah kehidupan yg damai, nyaman, dan tentram di tmpt kelahiran kami sndr. :d
Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!
0 0
0
Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!
19-06-2011 17:59
masa sih gan
Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!
0 0
0
Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!
19-06-2011 17:59
yang sabar gan, mungkin kedepanya akan diperbaharui sama pln nya
Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!
0 0
0
Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!
19-06-2011 18:00
wah...parah nih PLN emoticon-Cape d...
mending juga gak dibuka tu Trans Studio emoticon-Cape d...
0 0
0
Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!
19-06-2011 18:00
itu juga yang dikeluhkan oleh masyarakat makasssar gan...
0 0
0
Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!
19-06-2011 18:01
ada tol cipularang warga jakarta rame2 ke bandung..di tambah ini trans studio..
tambah macet yang ada kota bandung............
bandung yang nyaman..
bandung yang sejuk

udah gak ada kayanya skarang
Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!
0 0
0
Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!
19-06-2011 18:02
wah biasalah gan para koruptor...







Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!
Penjarakan Ariel, luna, cut tari dan bintang PK lainnya
Jadikan indonesia bersih dari PK

Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!
0 0
0
Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!
19-06-2011 18:02
flyingtome:"coba komplain ke kepala pln set4 ma gan trans studio gan.. gmn tanggapannya? jgn hnya nunggu org lain bertindak.. lsg samperin aza tuh kantornya.. drpd agan curhat disini blm tentu dpt perhatian dr kedua pihak yg ada makin dongkol aza :mahos

*) obat jerawat ajib full testimonial *"

1 hal yg udh pasti ketebak, pasti alesan mereka berbelit2.. org kecil g bs apa2 dibanding penguasa. satu2nya solusi ya kumpulin org bandung yg satu pikiran dan satu pendapat, trus demo bareng2 kesana!
Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!
0 0
0
Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!
19-06-2011 18:02
saya bantu sundul aja coy emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!
0 0
0
Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!
19-06-2011 18:03
yaaah...si agan...kayak baru aja tinggal di indonesia...kayak gak tau aja pemerintahannya kayak apa.......asal punya duit...jangankan listrik..kepala juga bisa dibeli.....emoticon-No Hope
Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh
Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!
19-06-2011 18:04
ane blom pernah ke trans studio gan....
0 0
0
Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!
19-06-2011 18:05
orang miskin mengambil ahli emoticon-Cool
0 0
0
Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!
19-06-2011 18:06
yah begitulah gan di negara ini, siapa yg punya banyak uang, itu yang menang emoticon-Hammer2
0 0
0
Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!
19-06-2011 18:06
betul gan, jalanan jd sangat macet!
Trans Studio Hanya Memberikan Kerugian!
0 0
0
Halaman 24 dari 501
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia