Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
7651
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008648655/benda-pertama-apa-yang-agan-sentuh-pada-saat-bangun-tidur-pagi-pagi
Benda apa yang agan sentuh atau pegang pertama kali pada saat agan bangun tidur pagi-pagi ? Kalo ane pasti Jam weker disamping tempat tidur, dimatikan, dilanjut lagi molornya....., :iloveindonesias:iloveindonesias:iloveindonesias
Lapor Hansip
20-05-2011 00:57

Benda pertama apa yang Agan sentuh pada saat bangun tidur pagi-pagi.??

Benda apa yang agan sentuh atau pegang pertama kali pada saat agan bangun tidur pagi-pagi ?
Kalo ane pasti Jam weker disamping tempat tidur, dimatikan, dilanjut lagi molornya.....,

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 130 dari 384
Benda pertama apa yang Agan sentuh pada saat bangun tidur pagi-pagi.??
16-06-2011 18:41
Otong donk gan.. emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Benda pertama apa yang Agan sentuh pada saat bangun tidur pagi-pagi.??
16-06-2011 18:41
laptop gan
ane langsung nyalain laptop emoticon-Ngakak
0 0
0
Benda pertama apa yang Agan sentuh pada saat bangun tidur pagi-pagi.??
16-06-2011 18:43
gagang pintu kamar mandi gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Benda pertama apa yang Agan sentuh pada saat bangun tidur pagi-pagi.??
16-06-2011 18:45
guling gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Benda pertama apa yang Agan sentuh pada saat bangun tidur pagi-pagi.??
16-06-2011 18:46
hengpon gan emoticon-Malu
0 0
0
Benda pertama apa yang Agan sentuh pada saat bangun tidur pagi-pagi.??
16-06-2011 18:47
cek jam gan....
0 0
0
Benda pertama apa yang Agan sentuh pada saat bangun tidur pagi-pagi.??
16-06-2011 18:48
gila parah bener tuh gan emoticon-Big Grin
Benda pertama apa yang Agan sentuh pada saat bangun tidur pagi-pagi.??
0 0
0
Benda pertama apa yang Agan sentuh pada saat bangun tidur pagi-pagi.??
16-06-2011 18:49
AY3 m39AN9 9UL1N9 DULU BRAY
:maho
Benda pertama apa yang Agan sentuh pada saat bangun tidur pagi-pagi.??
0 0
0
Benda pertama apa yang Agan sentuh pada saat bangun tidur pagi-pagi.??
16-06-2011 18:49
ane cuman bisa bantu sundul aja gan emoticon-Big Grin
Benda pertama apa yang Agan sentuh pada saat bangun tidur pagi-pagi.??
0 0
0
Benda pertama apa yang Agan sentuh pada saat bangun tidur pagi-pagi.??
16-06-2011 18:49
klo gua lele"an dulu gan
lele"an = bermalas2an
habis itu langsung sisiran deh :d
brarti yg ogut pegang pertama mungkin sisir
‎mampir ke thread ane
emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
insane1st:"langkah-langkah membuat homepage5 perusahaan terkaya dunia yg di mulai dari iseng-iseng
perbicaraan bayi dengan tuhan sebelum lahir di dunia
orang-orang terkaya di dunia tempo doeloe5 hal yang melejitkan orang-orang (biasa) menjadi sukses"

http://signatures.mylivesignatu
re.com/54489/198/afeb7a3fb6ca3e
a6e8ea094cdb19095a.png™ telah berkunjung ke thread anda•
Benda pertama apa yang Agan sentuh pada saat bangun tidur pagi-pagi.??
0 0
0
Benda pertama apa yang Agan sentuh pada saat bangun tidur pagi-pagi.??
16-06-2011 18:49
'pusaka' gan emoticon-Malu (S)
Abis tuh hp....
Benda pertama apa yang Agan sentuh pada saat bangun tidur pagi-pagi.??
0 0
0
Benda pertama apa yang Agan sentuh pada saat bangun tidur pagi-pagi.??
16-06-2011 18:50
hp mas/mbak ,, matiin alarm di hp ...
Benda pertama apa yang Agan sentuh pada saat bangun tidur pagi-pagi.??
0 0
0
Benda pertama apa yang Agan sentuh pada saat bangun tidur pagi-pagi.??
16-06-2011 18:50
hp bray - panik emoticon-Cape d... - mandi kilat - cusss kampuss emoticon-Ngacir2
Benda pertama apa yang Agan sentuh pada saat bangun tidur pagi-pagi.??
0 0
0
Benda pertama apa yang Agan sentuh pada saat bangun tidur pagi-pagi.??
16-06-2011 18:52
ah ane malu mau bilangin di mari gan... emoticon-Embarrassment
0 0
0
Benda pertama apa yang Agan sentuh pada saat bangun tidur pagi-pagi.??
16-06-2011 18:52
si otong lah gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Benda pertama apa yang Agan sentuh pada saat bangun tidur pagi-pagi.??
16-06-2011 18:53
hp bray :d
Benda pertama apa yang Agan sentuh pada saat bangun tidur pagi-pagi.??
0 0
0
Benda pertama apa yang Agan sentuh pada saat bangun tidur pagi-pagi.??
16-06-2011 18:53
hp gan takut si doi sms emoticon-Malu
Benda pertama apa yang Agan sentuh pada saat bangun tidur pagi-pagi.??
0 0
0
Benda pertama apa yang Agan sentuh pada saat bangun tidur pagi-pagi.??
16-06-2011 18:55
ikarempez:"pantat. .:maho:maho:maho:maho:maho"

emoticon-Ngakak
pantatnya bisulan ya, di cek bisulnya udah pecah apa belum, emoticon-Ngakak
Benda pertama apa yang Agan sentuh pada saat bangun tidur pagi-pagi.??
0 0
0
Benda pertama apa yang Agan sentuh pada saat bangun tidur pagi-pagi.??
16-06-2011 18:56
aye pegang kasur coy
Benda pertama apa yang Agan sentuh pada saat bangun tidur pagi-pagi.??
0 0
0
Benda pertama apa yang Agan sentuh pada saat bangun tidur pagi-pagi.??
16-06-2011 18:57
hp gan
0 0
0
Halaman 130 dari 384
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia