Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
9986
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007892165/lagu-apa-yang-pertama-kali-agan-mainkan-saat-belajar-gitar---part-1
Bismillahirrohmairrohim terimakasih sdh mampir di trit ane :shakehand2 di trit singkat ini ane mo tanya agan sista sekalian: 1. bisa maen gitar gak? 2. seinget agan, lagu apa yang pertama kali agan bisa? 3. lagu favorit agan untuk dimainin? Sekian ganmaap bila ada salah, sekali lagi terimakasih ada yg rikues minta di pejwan..ane kasih dah..ane kan ts yg baek (:hammer) ane belajarnya : 1. padi=begi
Lapor Hansip
11-04-2011 00:09

Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar?

Bismillahirrohmairrohim

Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1


terimakasih sdh mampir di trit ane emoticon-Shakehand2

Quote:

di trit singkat ini ane mo tanya agan sista sekalian:

1. bisa maen gitar gak?
2. seinget agan, lagu apa yang pertama kali agan bisa?
3. lagu favorit agan untuk dimainin?

Sekian ganmaap bila ada salah, sekali lagi terimakasih



rikues


Quote:
----- PENTING -----
sebelum KOMEN...
Tolong di

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

yaaaa

supaya trit ini gak hilang ditelan waktu
terimakasih

emoticon-Shakehand2
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesia



kunjungi juga trit ane yang lain...


trit ane yang lain:

Emot kaskus apa yg paling sering agan sista pakai?
[+pict BB] Sumpah Ini Kamar Ane, Bukan Tempat Rosok
[pict]Pekerja Proyek ini PROFESIONAL atau NGGAK SOPAN Gan?
[share]ane dikirimi visitor mesej ama agan wongdjadoel nama jadul ane \t
lw cium dulu pantat gw![yg masup sini cm joker sejati,gak boleh marah yaa]
bedanya babi ama motor?
Indonesia ada Nidji,Jepang ada L'arc en ciel,Perancis ada Pelangi Band gak ya?\t \t
[+pic] stiker yang bikin pemilik motor non automatic geregetan
[+pic] ada hp yg copas nokia 5130 Xpressmusic
[share nasib makanan tradisional]agan tau makanan ini gan?
menurut ane, jadi pertamax ama keduax tu susah jadi keduax
[ask] Apa makanan daerah khas agan?
[ask]Pernahkah agan merasa dunia seperti ini?
Seberapa penting IP (Indeks Prestasi) bwt agan?
[ask]Itung luas kaca pesawat tempur (?)
MAHASISWA RANTAU [share]
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 99 dari 502
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
11-06-2011 21:05
lagu Spaceman dari The Killers...
0 0
0
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
11-06-2011 21:10
lagu pertama ane
kuburan - lupa lupa ingat gan emoticon-Malu
0 0
0
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
11-06-2011 21:30
ane gak tau maen gitar gan,,,,,
0 0
0
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
11-06-2011 21:34
Killing Me Inside-Biarlah
Kuburan Band-Lupa-Lupa ingat emoticon-Big Grin
0 0
0
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
11-06-2011 22:01
peterpan-mimpi yang sempurna gan emoticon-Malu
0 0
0
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
12-06-2011 00:49
emoticon-Bingung (S)

Andai ku jadi raja emoticon-Malu
0 0
0
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
12-06-2011 00:56
lagu peterpan gan - di atas normal emoticon-Malu
0 0
0
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
12-06-2011 03:56
misteri illahinya Ari lasso gan..



pas tahun 2000....
0 0
0
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
12-06-2011 03:59
Koes plus - Diana
SMP kelas 1, thn 96 emoticon-Big Grin
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
0 0
0
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
12-06-2011 04:18
time goes on - l'arc en ciel emoticon-Wink emoticon-Wink
0 0
0
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
12-06-2011 04:38
1. sok bisa aja gan:d
2. peterpan semua tentang kita
3. sieze the day a7x
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
0 0
0
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
12-06-2011 05:08
bondan prakoso and fade 2 black-ya sudahlah
agak susah sih
0 0
0
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
12-06-2011 05:12
kalo ane langsung petikan gan semua tentang kita emoticon-Big Grin
tapi kalo ngeritme ane lp lagu apa emoticon-No Hope

Jambu klutuk mungkin gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
12-06-2011 05:13
Peterpan - Tak Bisakah emoticon-Big Grin
0 0
0
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
12-06-2011 05:20
Ane pertama belajar gitar maenin lagunya SLANK Terlalu Manis.
Kord gitar nya mencakup hampir semua kord soalnya.. Jadi cepet mahir! emoticon-Smilie
0 0
0
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
12-06-2011 05:21
ane jadi bingung mau komeng apa emoticon-Cape d...
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
0 0
0
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
12-06-2011 17:12
Quote:Original Posted By syndv
ane jadi bingung mau komeng apa emoticon-Cape d...
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1


lhah?kok bingung..tinggal komen aje gan ..emoticon-Hammer2
0 0
0
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
12-06-2011 17:18
ane pertama kali maen lagu andra and the backbone,tak ada yang bisa emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
0 0
0
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
12-06-2011 17:22
Lagu jadul gan. Lagunya bragi..hehe. Scr wkt itu yg ngajarin ane demennya sm bragi...

Lagu fav mr.big yg to be with you gan
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
0 0
0
Lagu apa yang pertama kali agan mainkan saat belajar gitar? - Part 1
12-06-2011 17:23
emoticon-Kaskus Radio peterpan bintang di surga ganemoticon-Kaskus Radio
0 0
0
Halaman 99 dari 502
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia