ratukasakkusuk
TS
ratukasakkusuk
NOKIA Menuju Bangkrut, NOKIA Akan Segera dibeli SAMSUNG!
INILAH.COM, Jakarta - Samsung kabarnya akan membeli Nokia. Ini adalah rumor terbaru yang berawal dari twitter Eldar Murtazin.

Kabarnya Samsung akan mengakuisisi Nokia. Ini adalah prediksi yang dipublikasikan Eldar Murtazin lewat Twitter. Murtazin sebelumnya memprediksi Nokia akan dibeli Microsoft.

Untuk membuktikan apakah itu gosip atau fakta, Wall Street Journal berusaha mencari keterangan resmi dari kedua pihak, namun belum berhasil. Bisa jadi Samsung dan Nokia malah terlalu malas menanggapi gosip.

Eldar Murtazin adalah pengamat dunia gadget asal Rusia yang aktif di mobile-review.com. Sebelumnya ia telah banyak meramalkan langkah-langkah bisnis yang dilakukan Nokia.

Nokia melihat bahwa beberapa prediksi Murtazin memang ada benarnya. Tapi ramalannya Mei lalu yang menyebutkan bahwa Nokia akan dibeli Microsoft, nyata tidak terbukti. Banyak pihak terutama pecinta Nokia menganggap bahwa Murtazin meramalkan ini-itu hanya untuk mencari popularitas semata.

Nokia saat ini tengah berkonsentrasi menyiapkan produk Windows Phone yang akan keluar sekitar September mendatang. Mungkin Murtazin meramalkan demikian setelah melihat Nokia memberhentikan 7.000 stafnya beberapa waktu lalu demi efisiensi. [mor]



http://teknologi.inilah.com/read/det...-membeli-nokia


Nokia, yang pembuat ponsel terbesar di dunia, mengatakan hari Kamis bahwa ia menderita kerugian kuartalan 559 million EUR untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun. Perusahaan Finlandia melaporkan penurunan 20 persen penjualan. Perusahaan harga saham anjlok 6,6 persen menjadi 9,62 EUR ($ 14,32) di Helsinki.

Pada kuartal ketiga 2008, perusahaan melaporkan keuntungan EUR 1.09 billion.
Penjualan bersih dalam periode Juli-September turun menjadi 9,81 milyar EUR, turun dari 12.2 billion USD pada periode yang sama tahun lalu, sebagian karena kekurangan komponen di portofolio produk, kata Nokia.

Namun demikian, Nokia mempertahankan posisi Nomor 1 di penjualan ponsel global, dengan 38 persen pangsa pasar. Situasi tidak berubah sejak periode yang sama tahun 2008 dan kuartal kedua tahun ini pada saat ini. Itu mengatakan mereka mengharapkan tidak ada pertumbuhan pada kuartal keempat.



Rata-rata harga jual Nokia handset membuat sampai 62 EUR - turun dari 72 USD pada triwulan yang sama pada tahun 2008, tetapi tidak berubah dari kuartal kedua tahun ini.

Nokia adalah terlibat dalam pembuatan perangkat mobile dan internet dan komunikasi konvergen industri, dengan 128.445 karyawan di 120 negara, penjualan di lebih dari 150 negara dan global pendapatan tahunan sebesar EUR 50.7 milyar dan laba operasional 5,0 miliar pada 2008. Ini adalah produsen terbesar di dunia telepon mobile: perangkat global pangsa pasar sekitar 38% di Q3 2009, pada tingkat yang sama seperti di Q3 2008 dan di Q2 2009.

Nokia memproduksi ponsel untuk setiap segmen pasar utama dan protokol, termasuk GSM, CDMA, dan W-CDMA (UMTS). Nokia menawarkan layanan internet yang memungkinkan orang untuk mengalami musik, peta, media, pesan dan permainan.
http://english.pravda.ru/business/co...09917-nokia-0/
rate bintang 5 dan timpukin ane cendol...mari kita sukseskan menjadi HT

komentar agan2

Quote:



Quote:
c4punk1950...tien212700
tien212700 dan c4punk1950... memberi reputasi
2
153.2K
9.2K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.