News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
2243
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000927259/lounge-mhswa-i-kedokteran-udah-coass-udah-dokter-atw-yg-masih-calon-mhswa-i-fk
hai, salam kenal, bagi yang jadi mahasiswa/i FK, atau kakak kakak yg udah sibuk-sibuknya Co-ass, atau saudara/i yg udah jadi dokter , atau adik adik yang akan/bakal/pingin masuk FK kita gabung yuuk, buat mencari dan memberi informasi apa saja yg berkaitan dgn dunia Kedokteran, hayo donk...THWXY.
Lapor Hansip
24-06-2008 04:13

utk mhswa/i KEDOKTERAN,udh CoAss,udh Dokter,atw yg msih calon mhswa/i FK,yuuk...

hai, salam kenal,
bagi yang jadi mahasiswa/i FK, atau kakak kakak yg udah sibuk-sibuknya Co-ass, atau saudara/i yg udah jadi dokter
, atau adik adik yang akan/bakal/pingin masuk FK kita gabung yuuk, buat mencari dan memberi informasi apa saja yg berkaitan dgn dunia Kedokteran,
hayo donk...THWXY.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bos.kutang dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
civitas-academica
Civitas Academica
763 Anggota • 2.7K Threads
Halaman 32 dari 112
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
20-05-2011 00:05

[ask]

mau nanya.....

langsung intinya saja ya...
seberapa penting kemampuan bahasa Inggris harus dimiliki mahasiswa FK dalam belajar literatur ?

(nang nanya kyak ginian pasti bahasa Inggrisnya ancur..ckckc)
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
20-05-2011 00:26
Quote:Original Posted By Chris.
permisi emoticon-Big Grin

ane mau nanya dong,
buku paling bagus,lengkap/enak dibaca mengenai pembahasan hasil tes pemeriksaan laboratorium apa ya ? anyway, ane lg pengen beli buku ini emoticon-Embarrassment



yang lagi di tangan : Tinjauan Klinis Hasil Pemeriksaan Laboratorium, Edisi 11,

trus ada Pedoman Pemeriksaan Laboratorium dan Diagnostik.

Hahaha, besok ujian KKD dan Lusanya UJian AKhir MOdul. Tapi masih nyantai.....
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
21-05-2011 09:24
Halo agan2,
anak baru nih ane, kelas XI..

Ane mau tanya nih, kira2 bagaimana karier sebagai Dokter Polisi ??

Thanks
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
01-06-2011 15:20
Semaaaaangaaaaaaaat kawaaaaaan !!!
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
03-06-2011 18:55
Permisi menawarkan jasa download jurnal kedokteran.
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post441886108
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
03-06-2011 19:08
walaupun masih 2 tahun lagi, ane bingung mw masuk FK di mana emoticon-Thinking
pengennya di s-pore, tapi ane kalo di sekolahin di luar negeri di suruh ke china, nah ane gmw ke china, mending ke indo aja..
jadi bingung kuliahnya di mana..
oh ya share dong rata" sampe jadi dokter spesialis + udah bisa kerjai di RS n buka praktek butuh berapa taon si?
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
04-06-2011 11:14
Quote:Original Posted By m4n1ac
walaupun masih 2 tahun lagi, ane bingung mw masuk FK di mana emoticon-Thinking
pengennya di s-pore, tapi ane kalo di sekolahin di luar negeri di suruh ke china, nah ane gmw ke china, mending ke indo aja..
jadi bingung kuliahnya di mana..
oh ya share dong rata" sampe jadi dokter spesialis + udah bisa kerjai di RS n buka praktek butuh berapa taon si?


mau prakteknya dimana? kalo mau praktek di Indo mending di Indo aja... karena kalo lulusan luar negeri kesini harus ada ujian penyetaraan lagi. belom lagi ada pelajarannya yang beda. sistem pengelolaan kesehatannya beda, epidemiologi penyakitnya beda.

itu mah tergantung lu berapa lama PTTnya, berapa lama baru bisa dapet residensi emoticon-Stick Out Tongue , sama berapa lama sekolah spesialisnya emoticon-Big Grin
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
04-06-2011 13:06
gan mau nanya dong..
kan ane mau masuk FK nh , antara unpad ama unjani..
nah kalo nanti di fk tuh ada semester pendek ga gan ?
thx ya
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
04-06-2011 13:13
Quote:Original Posted By diaspratama
gan mau nanya dong..
kan ane mau masuk FK nh , antara unpad ama unjani..
nah kalo nanti di fk tuh ada semester pendek ga gan ?
thx ya


mending UNPAD emoticon-Embarrassment

gak ada lah... belajar biasa aja udah setengah mati emoticon-Embarrassment
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
04-06-2011 13:22
iya gan , lagi nunggu hasil snmptn nh , kalo rezeki ya unpad , kalo cadangan swasta mah unjani .., ngikutin kata orangtua emoticon-Big Grin
wah ga ada smester pendek ? kirain ada emoticon-Stick Out Tongue
kalo nanti sudah lulus dapt gelar dokter itu , nanti mending PTT atau ambil spesialis atau gmana gan ?
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
04-06-2011 13:33
Quote:Original Posted By diaspratama
iya gan , lagi nunggu hasil snmptn nh , kalo rezeki ya unpad , kalo cadangan swasta mah unjani .., ngikutin kata orangtua emoticon-Big Grin
wah ga ada smester pendek ? kirain ada emoticon-Stick Out Tongue
kalo nanti sudah lulus dapt gelar dokter itu , nanti mending PTT atau ambil spesialis atau gmana gan ?


tergantung mau ambil spesialisnya dimana2. rata2 pendidikan spesialis di Indonesia mensyaratkan PTT. jadi ya mau gak mau PTT dulu. kalo ambil spesialis di luar negeri ya gak perlu emoticon-Big Grin
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
04-06-2011 13:41
nah kalo misalkan ane pgn spesialis bedah di unpad , nah kalo lamanya ptt tuh brp lama sist ? spesialis tuh brpa lama sih sist ?
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
04-06-2011 13:52
Quote:Original Posted By diaspratama
nah kalo misalkan ane pgn spesialis bedah di unpad , nah kalo lamanya ptt tuh brp lama sist ? spesialis tuh brpa lama sih sist ?


lama PTT itu gak ditentukan mau spesialis apa, tapi PTT dimana. gw gak tau sih persisnya berapa lama. cuma kalo tempatnya makin terpencil, makin sebentar. spesialis berapa lama tergantung dari spesialisasi yang diambil. kalo yang mayor kayak bedah, anak, penyakit dalam, sama obgyn berkisar 8-10 semester. kalo yang laen2 6-8 semester.
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
04-06-2011 14:37
Quote:Original Posted By diaspratama
gan mau nanya dong..
kan ane mau masuk FK nh , antara unpad ama unjani..
nah kalo nanti di fk tuh ada semester pendek ga gan ?
thx ya


Pertama tama salam kenal jg gan saya dai salahsatu FKswasta di sumatera
Kalo misal ada SP itu mah fakultasnya isi orangnya jenius semua apa yah
Hahaha gak kebayang kedokteran ada SPnya emoticon-Hammer2
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
0 0
0
Post ini telah dihapus
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
05-06-2011 19:26
kalo univ alternatif slaen UGM, UI, UNAIR, UNBRAW, UNS, UNDIP,UNPAD di jawa apa y gan?
kalo KU unsoed purwokerto bgaimana kbarnya?ada yg tau?
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
06-06-2011 04:06
Quote:Original Posted By dhanudance
Permisi sepuh emoticon-Embarrassment

Mau nanya dong buat cadangan nih fk swasta yang bagus di jakarta apa ya? Denger2 sih yarsi udah putus sama rs muhammadiyah. Kalo yg lain kira2 apa ya gan?
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK


atamajaya gan.... mereka udah punya RS sendiri, lgpl udh trkenal top kok gan...
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
06-06-2011 04:08
Quote:Original Posted By 1of1000
kalo univ alternatif slaen UGM, UI, UNAIR, UNBRAW, UNS, UNDIP,UNPAD di jawa apa y gan?
kalo KU unsoed purwokerto bgaimana kbarnya?ada yg tau?
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK


boleh lah gan... ane udh pernah denger kok....

masih ada Unej di jember gan...
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
06-06-2011 06:17
Quote:Original Posted By grandeus


boleh lah gan... ane udh pernah denger kok....

masih ada Unej di jember gan...

nama websitenya apa gan?
buka ujian mandiri kah?
soalnya kmaren tlanjur milih UNS-UNSOED
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
0 0
0
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
06-06-2011 08:55
semoga 1 tahun lagi saya bisa jadi calon dokter emoticon-Smilie
[LOUNGE] mhswa/i KEDOKTERAN, udah CoAss, udah Dokter, atw yg masih calon mhswa/i FK
0 0
0
Halaman 32 dari 112
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia