Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
8838
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007255622/elang-tertangkap-kamera-menggondol-kambing
Senin, 28 Februari 2011 No Repost !! "Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing" Seekor Elang jenis Golden Eagle besar tertangkap kamera tengah mencengkram seekor kambing terbang. Kambing yang terlihat berdarah itu diperkirakan akan menjadi santapan si elang. Foto menakjubkan ini diambil di pegunungan pulau Mull, Skotlandia. Foto ini kemungkinan foto pertama yang berhasil mengabadikan s
Lapor Hansip
28-02-2011 23:12

Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing

Senin, 28 Februari 2011

No Repost !!
no repost


"Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing"
Quote:Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing


Seekor Elang jenis Golden Eagle besar tertangkap kamera tengah mencengkram seekor kambing terbang. Kambing yang terlihat berdarah itu diperkirakan akan menjadi santapan si elang.

Foto menakjubkan ini diambil di pegunungan pulau Mull, Skotlandia. Foto ini kemungkinan foto pertama yang berhasil mengabadikan seekor elang raksasa dengan rentang sayap dua meter membawa mangsa berupa kambing.

Foto ini dibuat oleh seorang pengamat burung yang enggan disebutkan namanya. Dia juga menolak menyebutkan lokasi persis foto ini diambil. Dia takut petani yang marah karena hewannya menjadi mangsa akan memburu burung itu.

Burung elang jenis ini memang termasuk burung langka. Mereka ada sekitar 30 ekor dan dilindungi dalam area khusus yang tahun lalu habitat mereka sempat tercemar.

Sebelum mengambil foto ini, pengamat burung dan istrinya melihat beberapa burung elang yang berputar. "Ada beberapa mobil yang parkir di dekatnya, mereka lalu berputar-putar di udara," kata pengamat burung itu.

Tiba-tiba ada seekor elang besar yang terlihat membawa sesuatu. Ketika melihat melalui binokular mereka menduga itu seekor kelinci gunung. Tapi setelah semakin mendekat ternyata itu seekor kambing.

"Sebuah peristiwa yang sangat langka dan tidak mungkin saya lupakan," kata pengamat burung itu. Elang berjenis Golden Eagle dikenal sebagai pemangsa hewan berukuran besar dengan cara menjatuhkan mangsanya dari ketinggian.

Sekian Info
Sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 80 dari 446
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
02-06-2011 09:04
,uat bner gan elangnya bawa kambing emoticon-Matabelo
0 0
0
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
02-06-2011 09:05
anak kecil bisa digondol juga jangan-jangan emoticon-Takut







Feansall was here...
0 0
0
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
02-06-2011 09:05
giile dah itu elang gede banget yak
0 0
0
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
02-06-2011 09:06
buset kuat ya,,gede amir elangnya gan
0 0
0
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
02-06-2011 09:08
buset bisa menggondol kambing emoticon-Matabelo
0 0
0
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
02-06-2011 09:09
klo di sini,..burung cucak rowo gondol perawan ganemoticon-Kimpoi
0 0
0
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
02-06-2011 09:13
anak kambing kali,,,kecil tuh,,,ato elang na yg gedee emoticon-Matabelo
0 0
0
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
02-06-2011 09:13
busyet kuat amir dah, kambing aja keangkut!!!! emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
0 0
0
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
02-06-2011 09:14
ane bantu sundul gan emoticon-Sundul:
0 0
0
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
02-06-2011 09:14
wanjir elang emang ga ada yg bisa ngalahin haha..
0 0
0
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
02-06-2011 09:14
wah mencerminkan amerika banget emoticon-army:, kekuatannya bener bener dah tuh elang
0 0
0
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
02-06-2011 09:16
kalo manusia yang jadi korbannya gimana gan ? emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
0 0
0
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
02-06-2011 09:17
emoticon-Matabelo gilau tuh burung,,, elang emang keren dah
0 0
0
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
02-06-2011 09:18
gile kuat amaat tu elang,,, bisa2 anak kecil d makan elang..emoticon-Takut
0 0
0
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
02-06-2011 09:19
wah wah wah.. elangnya kuat bener gan !! emoticon-Cool







Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing

emoticon-ToastCendolnya gan ane masih abu2 please.

Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing

Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
0 0
0
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
02-06-2011 09:19
hemmmmmm elangnya pasti abis minum telor mentah ma madu...hahahaha
0 0
0
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
02-06-2011 09:25
Waduh emoticon-Bingung
Tuh elangnya segde apa tuh?! kambing sampai bisa dibawa terbang gitu...
Elang raksasakah?!!!!
0 0
0
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
02-06-2011 09:27
wih masa bisa si gan , anak kambing ya
0 0
0
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
02-06-2011 09:31
wew
anak kambing isa aja di makan
BTW,ane coba cek sumbernya
biar lebih paham
emoticon-Ngacir2
0 0
0
Elang Tertangkap Kamera Menggondol Kambing
02-06-2011 09:42
waww hebat banget gan
emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
Halaman 80 dari 446
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia