rahanAvatar border
TS
rahan
Jagged alliance 2, + unfinished business, + wildfire
JAGGED ALLIANCE 2

RILIS: 1999



Nasib sebuah negara ada di tangan anda. Enrico Chivaldori, penguasa sah yang disingkirkan dari Arulco, negara yang terpecah belah oleh perang, menyewa anda untuk mengembalikan tahta kekuasaan negara tersebut ke tangannya. Anda harus memiliki keahlian mengatur strategi bak seorang Jendral, keahlian bernegosiasi seperti seorang diplomat, kecerdasan pengelolaan finansial bagaikan seorang CEO - dan kemampuan mengatur kelompok tentara bayaran paling mematikan yang pernah ada dalam sejarah.

Dalam game Jagged Alliance 2, anda akan memimpin misi pembebasan sebuah negara dari tangan Queen Deidranna dan antek-antek militernya yang mencengkram Arulco dengan tangan besinya. Anda dapat membuat satu karakter yang merepresentasikan individu anda dan anda dapat menyewa tentara bayaran elit lainnya melalui organisasi bernama A.I.M (Association of International Mercenaries). Dengan keberanian dan loyalitas anda, anda dapat membuat warga berpihak pada anda dan membantu anda.

Disaat-saat yang senggang, anda dapat memerintahkan prajurit anda untuk berlatih meningkatkan skill individu mereka atau melatih para penduduk untuk berani angkat senjata sebagai militia. Tentunya anda juga yang memiliki kewajiban memimpin tim anda dalam misi berbahaya di seantero Arulco dalam perang terbuka yang tidak hanya menggunakan pistol, tetapi juga, senapan serbu, senapan sniper, dan pisau serta kemampuan bela diri! Anda dapat mengatur strategi perang terbuka atau perang gerilya, dan memilih waktu yang tepat, malam / siang, untuk memulai penyerbuan anda.

Tambang-tambang bawah tanah menanti untuk dijelajahi. Anda bisa saja bertemu dengan monster bila sial, namun ada pula emas dan persediaan senjata yang bisa ditemukan, sangat berguna untuk menopang pasukan anda.

Seri JAGGED ALLIANCE 2 lain yang ane mainkan:
JAGGED ALLIANCE 2 UNFINISHED BUSINESS (seru!)
JAGGED ALLIANCE 2 WILDFIRE (susah! seru!)
JAGGED ALLIANCE 2 1.13 (DEPRI LATEST BUILD) (gameplay balans + lots of weapon + more character)
JAGGED ALLIANCE 2 1.13 (AIMNAS BIG MAP) (more area + more weapon)
JAGGED ALLIANCE 2 1.13 (ARULCO REVISITED + DIMITRI DEADLY MERC) (excellent!)

Seri JAGGED ALLIANCE 2 lain yang ane belum main:
JA2 WH40K
JA2 URBAN CHAOS
JA2 DEIDRANNA LIVES
JA2 NIGHT OPS
JA2 DEMISE OF MAN
JA2 RENEGADE REPUBLIK
JA2 MILITIA FACTIONS
JA2 LEGION
JA2 SHADY JOB
JA2 UB VIETNAM WARS

Seri JAGGED ALLIANCE yang banyak dapat kritik
JA2 BACK IN ACTION

Seri JAGGED ALLIANCE yang tengah dibuat / dikembangkan
JA2 FLASHBACK

Ane akan coba main lagi dari awal, dan buat tutor lengkapnya. Sesekali nanti akan ada kuis berhadiah ya. Update Tutorial lihat halaman belakang!
Diubah oleh rahan 09-11-2013 11:22
0
19.8K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
PC Games
PC Games
icon
11.2KThread5.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.