Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
8340
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007924956/uang-kertas-rp-50000-seri-cantik-cuma-1-yang-bisa-ngalahin-gan
permisi momod n mimid ma agan2 semua...ane cuma mo share aja neh. ane punya koleksi manstab neh gan,yaitu uang kertas Rp 50000, denagan nomor seri cantik nan unik di jamin kaga ada 2 nya..kalo penasaran cekibrot ja gan, neh penampakannya... penampakan penampakan gimana menurut agan2?? manstab ga :ngakak yang bisa ngalahin cuma 1 gan 999999 :malu heheheeeee..tx agan2 yg dah mampir.
Lapor Hansip
12-04-2011 19:00

uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.

permisi momod n mimid ma agan2 semua...ane cuma mo share aja neh.

ane punya koleksi manstab neh gan,yaitu uang kertas Rp 50000, denagan nomor seri cantik nan unik di jamin kaga ada 2 nya..kalo penasaran cekibrot ja gan, neh penampakannya...


penampakan
tampak depan


penampakan
tampak belakang


gimana menurut agan2?? manstab ga emoticon-Ngakak yang bisa ngalahin cuma 1 gan 999999 emoticon-Malu heheheeeee..tx agan2 yg dah mampir.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 62 dari 420
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
13-05-2011 04:26
mantab gan
0 0
0
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
28-05-2011 11:18
wah,, diburu kolektor tuh gan,,,
0 0
0
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
01-06-2011 00:58
nomor emoticon-Wowcantik tu gan..
0 0
0
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
01-06-2011 01:08
keren gan..
888888

beruntung banget dapat nomor seri uang begitu...
mw dituker donk...
hehe
emoticon-Malu
0 0
0
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
01-06-2011 01:10
qiu qiu itu gan... emoticon-Big Grin
0 0
0
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
01-06-2011 01:13
wuaah, cakepp gan nomornyaa... emoticon-2 Jempol
0 0
0
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
01-06-2011 01:14
Keren gan emoticon-thumbsup
0 0
0
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
01-06-2011 01:14
beruntung amat yah agan dape tuh uang,jual ke kolektor gan,harganya bisa jutaan:maho:maho,ntar traktir ane yah gan
0 0
0
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
01-06-2011 01:16
dijual brp?pm ane
0 0
0
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
01-06-2011 01:22
wow berderet gitu angka 8 nya emoticon-Belo
jual gan ke kolektor,
lumayan gan emoticon-Big Grin
0 0
0
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
01-06-2011 01:28
buset
itu angka 8 napa bisa berderet gto???
lage baris x yak emoticon-Hammer2

emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
01-06-2011 01:48
wuih 888888
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
0 0
0
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
01-06-2011 01:50
wahhh langka itu gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin jadiin warisan anak cucu emoticon-Ngakak
0 0
0
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
01-06-2011 01:53
agan yg punya tu gan? emoticon-Belo
0 0
0
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
01-06-2011 01:54
waw 888888 emoticon-Matabelo
bagi dong emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
01-06-2011 02:01
sini gw beli 51000... kan ente udah untung seceng tuh emoticon-Big Grin
0 0
0
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
01-06-2011 02:06
wuih simpen aj tu uang gan, ntar pasti jd mahal itu kl djual :d
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
0 0
0
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
01-06-2011 02:09
buka lapak aj di fjb gan, ane tawar 25rb deh.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
01-06-2011 02:24
ente yang punya tuh gan? emoticon-Matabelo
uang kertas Rp 50000 seri cantik,, cuma 1 yang bisa ngalahin gan.
0 0
0
Halaman 62 dari 420
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia