Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6869
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008791341/hot-celana-bolong-pembawa-petaka
ane lagi pengen sharing penglaman pait ane gan :rate5:rate5:rate5:rate5 langsung aje gan di TKP gini ceritanya gan :(.kejadian ini terjadi waktu ane masih kelas 4 SD, dan kebetulan ane sekolah di SDIT (islam terpadu),jadi pas datang waktu dhuhur kita mau ga mau harus sholat di masjidnya sekolahan.. dan ane tuh udah kebiasaan g make sempak dari waktu kecil gan:malus soalnya risih... :ngakaks sepert
Lapor Hansip
26-05-2011 17:45

[Hot] GARA-GARA GA MAKE SEMPAK

ane lagi pengen sharing penglaman pait ane gan

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


langsung aje gan di TKP

Quote:

gini ceritanya gan emoticon-Frown.kejadian ini terjadi waktu ane masih kelas 4 SD, dan kebetulan ane sekolah di SDIT (islam terpadu),jadi pas datang waktu dhuhur kita mau ga mau harus sholat di masjidnya sekolahan..
dan ane tuh udah kebiasaan g make sempak dari waktu kecil ganemoticon-Malu (S) soalnya risih... emoticon-Ngakak (S)

seperti biasa ane melakukan aktivitas di sekolahan, dari pagi ampe dhuhur..
pas tiba waktu dhuhur, kite siap-siap berangkat ke masjid.. ane sih tenang-tenang aja soalnya ane g tau sesuatu yang buruk akan terjadi emoticon-Frown

akhirnya sholat dhuhur pun di laksanakan seperti biasa, nah ketika imam solat melakukan sujud, ane pun harus sujud mengikuti imam..tapi pas wktu ane udah sujud....temen-temen ane yang lagi solat di belakang ane pada emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)....kenceng lagi suara merekaemoticon-Mad (S) ampe batuk-batuk, ternyata gaaaaaaaaaaann.....otong ane keluar dari bolongan celana ane pas waktu sujuddd ANJIRRRRRR ane lupa gan kalo ternyata celana sekolah ane bolong...emoticon-Frown

pas imam udah salam, mereka makin emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)..ane malu bangett plus emoticon-Mad (S) gan... ane langsung nangis di tempat emoticon-Frown [dulu ane cengeng gan]
alhamdulilleh ane masih SD gan...coba kalo udah SMP pasti bulu si otong juga ikut keluar emoticon-Ngakak (S) dan untungnya temen ane ga ada yang :maho takutnya ntar otong ane dipelintir lagi ganemoticon-Ngakak (S)

dan akhirnya mereka di panggil ke ruangan kepsek...hwahahahahahahah emoticon-Smilie senyum kemenangan.

dan gara-gara peristiwa itu ane di ejekin mulu ama temen-temen ane, ane di julukin TINGNONGalias TIT*T NONGOLdan karena itu juga ane jadi kapok trus jadi demen make sempak... emoticon-Big Grin

buat agan-agan yang mau share,,silahkan gan ntar ane taro di pejwann.....


Quote:Original Posted By senasib
Quote:Original Posted By teman seperjuangan
Quote:Original Posted By fiqyah
ane pernah gan, di mall malah, pk jeans tapi nggak pk sempak emoticon-Malu (S) terus duduk sambil minum es tebu, tiba-tiba depan ane ada tante-tante yang senyam senyum melulu.

ane kira apa, eh pas dia jalan datang kesebelah ane dia bisik-bisik, kurungan kamu terbuka. emoticon-Malu (S)

kaga tahu deh itu tante lihat otong ane atau kaga.


Quote:Original Posted By NobBlop
Ane juga pernah gan, pas lagi ngiter-ngiter naek motor emoticon-Metal: Nah ada cewek segerombolan emoticon-Belo jalan-jalan juga pake motor, pas mereka ngebalap ane, mereka pada cekikan, eh mereka bilang rame-rame "Adek lo keluar tuh, hahahaha.....emoticon-Ngakak (S) " sembari ngeliat celana ane emoticon-Gila , langsung mereka ngebut ngacir emoticon-EEK!: ane kaget kan emoticon-Confused: , ane liat langsung celana ane emoticon-Kagets ternyata 'adek' ane seliwar seliwir ketiup angin :mahos
emoticon-Malu


Quote:Original Posted By rifata19
ane juga pernah gan, pas masih sd kelas 5 ane gaya2-an selebrasi gol sambil ngeslide , eh tiba-tiba ada bunyi breet, terus ada adek kelas anebilang "celananya bolong tuh" dengan pedenya ane bilang "ya iyalah bolong, kalo gak bolong gimana masukkin kakinya" beberapa saat kemudian ane bangun dan ngeliat celana ane , eh taunya bolong dari resleting sampe pantat wkwkwk emoticon-Ngakak udah gitu ane nelpon nyokap minta bawain celana wkwkwk emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By nyanyann
wkwkwkwk ane juga dulu pernah gan tapi pas main bola gan otong ane nongol pas ane lagi bawa bola nah di pepet2 sama temen kaga bisa ngimbangin celana ane di tarik gan nah itu tuh pas otong ane kelihatan gan emoticon-Ngakak mana pas lagi turnament gubernur cup gan malu bener ane gan ada mak2 bilang ke ane jangan lupa d cukur ya mas emoticon-Big Grin waduh malu bener ane gan2 kalo dinget2 jijik ane gan ngingetnya dulu ane hoby kaga pake kolor soalnya geli gan emoticon-Ngakak pas di marahin nyokap baru ane pake skrang gan nyokap bilang ntar kondoran kamu nak mau turun sampe lutut nah itu yg bikin ane jadi takut gan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By riaskyhamshop
ane juga pernah gan emoticon-Malu (S) ceritanya waktu itu ane masih sd kelas 5 (sekarang smp kelas 2 gan emoticon-Malu) ane lagi di sekolah ane SDI (sekolah dasar islamiah) buat ikut pesantren kilat,nah ane kan diharuskan pake baju dan celana muslim,kebetulan waktu ane ga punya baju dan celana muslim sendiri (sering pake punya kakak ane) jadi ane beli deh tuh kepasar emoticon-Ngacir pas datang ke toko toko mahal mahal semua,pokoknya diatas 50 ribu semua emoticon-Frown padahal ane cuma bawa 25 ribu,alhasil ane nemu toko yang baju muslimnya murah gan,harganya 20 ribu langsung balik kerumah saking bahagianya dapet baju dan celana muslim pas dipake besok ngangkang dikit langsung brreekkk sobek gan emoticon-Frown ane tahanin aja tuh kali aja masih bisa dijahit,pas lagi di dalam kelas bunyi lagi breekkk sobek lagi gan,sobeknya sampe dubur pula emoticon-Frown ane nangis dari sekolah ampe rumah hahahha



Quote:Original Posted By Lathezza
gw pernah gan, waktu itu kan gw masih sd , nah pas lagi pelajaran TPA (kaya ngaji2 gitu)
nah pas lg ga ada gurunya ada temen gw di tibanin rame2, nah gw ikut2an gan,
pas lagi nibanin bunyi "KreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeK", pas gw diri
buseeeeeeeeeeeeeeeettttttt robeknya nyampe dengkul :maho :maho
langung ngacir gw naek ojek pulang ganti celana emoticon-Cape deeehh


Quote:Original Posted By andrewibisono
kalo ane pernah nya waktu main kuda tomplok gan sampe robek nya panjang bgt,untung pake boxer jadi gak terlalu malu ahahahaha


Quote:Original Posted By LouKouT
Kocak tuh pasti nya..
Ngbayangin TS waktu kjadian...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Rusak banget sih loe...
Gw pernah sih...clana robek pas maen bola waktu gw SMP...ni kjadian gak gw lupain banget...sok2 nendang bola kenceng...clana gw robek dr stengah pantat blakang ampe dket resleting dpan tuh...pulang naek angkot pake kaso dalem aja...kaya kuli2..karna seragam kemeja gw pake buat kaya rok geto..nutupin yg bolong...srasa anak gaol...untung nya pake kolor sih gw...hahahahhaa
Satu lg nih...kejadian nya baru2 ni...pas mao brangkat kerja...untung nya masih sepi...gw ke depan komplek rumah gw,,,tuk naek ojek ke tempat gw nunggu bus pagi2...pas ngangkang...kreeeeeeekkkkk...parah...langsung dingin tuh pantat gw...akhir nya gw suruh aja ojek nya ke rumah gw dolo..ganti clana...srem robek nya...
Soal nya gw rada ndut nih...jd calan rada ketat2...
emoticon-Malumaluemoticon-Malu


Quote:Original Posted By Fas19
Lain lagi adek kelas ane waktu SD gan, bukan celana bolong sih emoticon-Malu. Waktu itu ane kelas 5 dia kelas 4. Kan lagi sholat tuh, pas dirakaat terakhir ada satu guru HPnya bunyi, bunyinya ringtone lagu meksiko gitu, ane sama temen ane cekikian nahan ketawa (maklum masih SD, masih bau kencur emoticon-Malu) pas abis salam tuh adek kelas ane malah ngompol gan emoticon-Ngakak sampe celananya basah full juga lantainya becek kena K*nc*ngnya dia. emoticon-Ngakak. Mungkin tuh adek kelas lagi kebelet terus ketawa denger tuh lagu kali, eh akhirnya keluar semua.

Kalo ane sendiri sih belum pernah celana ane robek, kalo temen ane sih ada. emoticon-Big Grin tapi gak gitu lucu.


Quote:Original Posted By shetho
emoticon-Ngakak ane juga punya gan..dulu waktu kecil ane sering banget main sama mandi di sungai gan..perah sekali celana ane hanyut di sungai gan jadi ane pulang kerumah cuma pakai baju doang tanpa celana emoticon-Malu


Quote:Original Posted By zippo.flash
ane juga pernah gan, waktu smp abis sholat kan doa gitu gan, pas mau berdiri temen ane maen dorong dorongan ampe pada jatuh tiba tiba ane dengar BREEET! ane langsung periksa tuh kandang ternyata bener gan emoticon-Mad: celana ane robek ane langsung ngacir ke kelas minta temen ane tutupin ane, jadi kayak bodyguard ane gan emoticon-Ngakak (S) sampe di kelas ane langsung jahit tuh celana, kebetulan hari itu ada pelajaran tata busana jadi selamet dah ane emoticon-Ngakak (S) lumayan jahit dikit walaupun gak bener yang penting burung ane gak terbang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Risky004
ane baru minggu kemarin gan, dengan PD-nya lg mau ambil duit di ATM kok curiga ngeliat tatapan org2 plus ketawa2 kecil tapi penuh arti emoticon-Bingung mana sempet nongkrong di warung rokok, kebetulan waktu itu lagi pake celana pendek pas sampe rumah baru ane temukan jawabannya celana ane sobek gan bagian belakangnya. keliatan dah "GT-Man" putih ane emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By baymankoplaxz
Sanasib maneh jeung urang ,,,tapi urangmah parah bro ti isuk eta kanjut nongol wae datangkeun balik sakola datang ka imah langsung di omong ku kolot ..."ai maneh eta naon kanjut di umbar2 jiga nu alus wae" emoticon-Ngakak

urang jelemana cuex gan batur sareuri bodo amat jiga nu teu boga dosa wae ,,, emoticon-Ngakak eta keur urang kelas 3 SD ....


Quote:Original Posted By citit1
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tmn ane jugapernah gan celananya robek dari tpt resleting sampe pantat emoticon-Ngakak


dia sok jago nendang" emang sih ane ama dia ikut karate...
tapi pas nendang tinggi breeettt sobek gan smua pada emoticon-Ngakak di depan kelas lagi gan waktu itu lagi mau shalat

kebetulan ane sama dia pulangnya bareng gan karena searah trus ane ama tmn ane yg ROBEK naik ojek trs pas turun dari ojek breeeeeet lagi gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak o ya dia kaskuser juga gan idnya capuxino tanya aja kalo gk percaya waktu itu kls 4 sd gan

NB kolornya spiderman gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




buat agan-agan yang sudah merasa terhibur jangan sungkan sungkan bebagiemoticon-Blue Guy Cendol (L)


ane sangat mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L)dari kemuliaan hati para agan yang budiman


bantu emoticon-Toastgan emoticon-Mewek sejauh ini blum ada yang ngasih ane cendol emoticon-Mewek


Budayakan komeng emoticon-Request


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh asparagosong
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 34 dari 345
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka
31-05-2011 17:40
Quote:Original Posted By celanabolonk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tapi kok pake ID ane tuh gan??
TAPI KOK NGEBAHAS TENTANG ID ANE GAN ===>> CELANABOLONK


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak itu mah kebetulan gan emoticon-Cape d...
0 0
0
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka
31-05-2011 17:41
Quote:Original Posted By riderali
gan ane punya kesimpulan dari semua cerita-cerita yang dikumpulin gan..

rata-rata pada pulang naek OJEK


emoticon-Ngakak itu mah bukan ane gan

komen para kaskuser yang pada curhat
0 0
0
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka
31-05-2011 17:42
emoticon-Ngakak mas/mbak siang2 aye ngakak kenceng banget di warnet emoticon-Ngakak (S)
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka
0 0
0
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka
31-05-2011 17:47
Quote:Original Posted By ezraa
emoticon-Ngakak mas/mbak siang2 aye ngakak kenceng banget di warnet emoticon-Ngakak (S)
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka


biasa aja gan kalo emoticon-Ngakak

emoticon-Hammer2
0 0
0
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka
31-05-2011 17:50
ahahahaha... uts, tp nopict gan.. hoax nih keknya,ane kga percaya.. emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka
31-05-2011 17:53
pengalaman lu kocak abis gan emoticon-Ngakak (S)
ane pernah kayak gitu tapi lupa kronologisnya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka
31-05-2011 18:00
wwkwkkwkwkwkwkw emoticon-Ngakak ane kayanya juga pernah gan.. cuman lupa, kalau ga SD ya SMP.. tapi ga separah TSnya emoticon-Ngakak
0 0
0
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka
31-05-2011 18:01
no pict = hoax emoticon-Peace







nothing left on your right brain and nothing right on your left brain
0 0
0
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka
31-05-2011 18:14
wkakakakaka,,,itulah kegunaan sempak emoticon-I Love Kaskus
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka
0 0
0
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka
31-05-2011 18:16
ya sih dulu ane juga pernah mirip kayak gitu, sudah celana ane bolong, eh celdam juga bolong. Untg yg nyadari d jln cuman ane doang, jd aman, d rmh lgsg ganti.
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka
0 0
0
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka
31-05-2011 18:22
wokwokww emoticon-Ngakak (S)
makanya itu gan ortu kita ngajarin make celana dalem dari kecil gan, karna takut hal yg begituan kejadian emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka
31-05-2011 18:29
wakakakak.. kena jekpot tuh gan.. untung masih kecil ya waktu itu.. coba dah bebulu.. tambah malu laan.. :d
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka
0 0
0
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka
31-05-2011 18:44
Quote:Original Posted By redkool
wokwokww emoticon-Ngakak (S)
makanya itu gan ortu kita ngajarin make celana dalem dari kecil gan, karna takut hal yg begituan kejadian emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak namanya juga anak sd gan emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka
31-05-2011 18:44
Quote:Original Posted By markus.swi
ya sih dulu ane juga pernah mirip kayak gitu, sudah celana ane bolong, eh celdam juga bolong. Untg yg nyadari d jln cuman ane doang, jd aman, d rmh lgsg ganti.
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka


emoticon-Ngakak nte beruntung gan

emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka
31-05-2011 18:45
kasian si agan.. wkwkwkwkwkwkwk
makanya ati2 donk
0 0
0
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka
31-05-2011 18:47
Quote:Original Posted By ALFIA.
wakakakak.. kena jekpot tuh gan.. untung masih kecil ya waktu itu.. coba dah bebulu.. tambah malu laan.. :d
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka


;ngakak anjirr ente gan emoticon-Hammer2
0 0
0
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka
31-05-2011 18:49
sabar gan wkkwkwkwkwk
0 0
0
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka
31-05-2011 18:54
ane juga pernah gan waktu sd kelas 4 waktu itu ane lagi lari larian di depan kelas tiba tiba ane jatoh, waktu jatoh ane gak sadar celana ane robek terus lari larian lagi, tapi pas lari larian itu malah tambah gede robeknya sampai paha (celananya panjang) , mana masih jam sembilan pagi. alhasil ane biarin aja tuh celana ane pakek sampai pulangan. waktu pulangannya terpaksa ane jalan sampai nutupin robeknya pakek tangan, jadi ane jalan kayak pinguin lagi nyari duit jatoh gan emoticon-Malu\t \t
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka
0 0
0
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka
31-05-2011 18:57
gokil gan

lagian udah gede kaga suka pake sempak
0 0
0
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka
31-05-2011 19:01
wow
ga dibilang ama orang2
[hot] Celana Bolong Pembawa Petaka
0 0
0
Halaman 34 dari 345
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia