Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
8941
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006957348/angkot-jagoanangkotnya-bogor
agan2 sekalian yg tinggal dibogor dan skitarnya pasti kesel kalo lewat bogor yg penuh dengan 'angkot'.. apalagi kalo itu angkot udah ngetem en bikin macet...bikin kebakaran jenggot.. kek gini :marah :marah :marah kalo agan naik angkot,pasti pernah ngerasain nyang namanya calo..dia pura2 naik,tapi pas agan udah naik atw pnumpang dah penuh,dia turun..itu paling nyebelin buat yg buru2 gan..
Lapor Hansip
07-02-2011 22:42

Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..

agan2 sekalian yg tinggal dibogor dan skitarnya pasti kesel kalo lewat bogor yg penuh dengan 'angkot'..

angkot bogor awasss..BWK


apalagi kalo itu angkot udah ngetem en bikin macet...bikin kebakaran jenggot..
kek gini
angkot ngetem


emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

kalo agan naik angkot,pasti pernah ngerasain nyang namanya calo..dia pura2 naik,tapi pas agan udah naik atw pnumpang dah penuh,dia turun..itu paling nyebelin buat yg buru2 gan..

calo angkot



yah,namanya juga supir angkot nyari rejeki,kalo ada penumpang,ya sikat..ga peduli mau macet kek..

karena ane sring naik motor gan,ane ngamatin ternyata angkot2 bogor ini luar biasa..udah kek gini juga masih bisa jalan gan..!

angkot jagoan


asli gan...
angkot jagoan


itu angkot abis ktiban puun gan..kasian yah..untung ga ada yg terluka..

emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka
ane doain mudah2an abangnya tetep bisa nyari makan buat anak-bini..
:lovebogor emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus

Quote:Original Posted By satnugroz
ane punya pengalaman tragis tuh ama angkot bogor..

ane ama sodra2 sepupu piknik ke taman raya Bogor,pas abis lebaran tuh
jadi kondisi rame bgt kan...
nah kita mo nyebrang ke tempat parkir..
dari sisi kanan tuh ada angkot nyalip kendaraan yg udah berenti ngasih kita jalan buat
nyebrang,,pDahal tuh juga marka lurus gak boleh nyalip...
=
akhrinya tuh angkot geblek nyeruduk sodara ane yg udah ditengah,
sodara ane gak liat tuh angkot, dia liatnya ke arah kiri karena posisi kita udah di tengah jalan
mo masuk jalur sebelahnya..
=
sodara ane mental 5 meteran lah..soalnya kan badannya kecil..
lngsung ane ma sodara ane yg laennya berentiin tuh angkot deh..
kita suruh minggir,,tapi sopirnya tetep ngotot mo jalan,,kita ancem mo kita pecahin tuh kaca
angkot kalo masih nekat gak mo minggir..
=
si sopir malah gaya mo ngasih kita duit,,emoticon-Cape d... (S)

serba salah deh,,
kita tau dia cari makan buat anak ma bini tapi yg tertib dong...

taro depan kalo berkenan ya...

Quote:Original Posted By hendra98
itulah bukti ke*****an pemkot dan pemkab bogor, plus sopir angkot2nya

1. kira2 100m dari terminal bubulak, malah dibangun lagi terminal gunungbatu (lupa namanya apa)
2. terminal merdeka malah masih tetep dioperasikan juga...
3. tahun 98, angkot jurusan kampus dalam cuma ada 20, tahun 2000 meningkat jadi hampir 250

untung ane udah lulus dari darmaga.....

pernah kangen banget sama kampus, tapi kemudian rasa kangen sama kampus langsung sirna sama macet *****nya bogor..

satu lagi : calo joki penumpang.....
saat ane naik, kemudian para joki itu turun, ane pun langsung ikut turun..., biarin sopirnya dongkol


Quote:Original Posted By Verdomazeg
Ane di gunungputri gan..
Emang jumlah angkotnya ga segitu numpuknya, tapi kalo tiap liat jalan pasti ada angkot lewat. Itu kan angkot ijo klo bikin macetnya gara-gara seabrek-abrek, nah kalo di tempat ane beda lagi. 1 angkot nunggu penumpang, di blakangnya truk-truk Merc-Benz & Aqua atau truk-truk yang lain dan mobil pribadi/motor udah pada nglaksonin emoticon-Big Grin. Biasanya di depan PT. Simone jam 6.45 pagi dan 12 siang/pas pada balik istirahat, gak kalah lagi pas balik emoticon-Big Grin. Gara-gara angkot berhenti mendadak ane pernah ga brangkat sekolah gan emoticon-Frown cz ane nabrak blakang tu angkot. Padahal di deket polsek, angkotnya langsung kabur gitu gan. Mending kalo liat angkot bikin macet cepetan cari jalan pintas dari pada nunggu tu angkot kosong jadi full, nunggunya guiiileeee lamanyaaaa.


Quote:Original Posted By llPsRll
udah pernah liat angkot padang belom gan ? emoticon-Big Grin
lawan berat angkot bogor tuh emoticon-Ngakak (S)

Angkot 1


Angkot 2


Quote:Original Posted By topengbaldwin
ane sempat tinggal di Bogor 2 tahun gan
musuh yang paling ditakuti angkot Bogor (baik ijo maupun biru) adalah mobil ginian (muatan penuh, bukan cuma keranjang doang) emoticon-Ngakak
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
kalo gak percaya liatin aja, kalo ada angkot bergerombol bikin macet begitu ada mobil kayak diatas penuh ayam mau lewat mereka pasti buru2 minggir emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak karena bau nya gan emoticon-Ngakak
selain itu mobil ayam tuh kalo jalan kenceng krn diburu waktu emoticon-Ngakak so kagak minggir bakal disenggol bakalan tetanus dah angkotnya emoticon-Ngakak


Diubah oleh SenAtDorm
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 50 dari 450
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
31-05-2011 04:16
emang gitu bray penampakan di bogor emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
0 0
0
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
31-05-2011 04:17
emang rese angkot , ngetem nya sembarangan . berenti mendadak seenak nya . minta di bata emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
31-05-2011 04:40
banyak banget angkotnya..emoticon-Belo
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
0 0
0
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
31-05-2011 04:57
penbekas:"di tugu kujang situ emang parah gan, asal ambil jalur tengah aja pasti g kena kok, jgn ambil jalur kiri, pasti mampet lewat situ"

iya gan.emg mampet..
emoticon-Sundul:
harus hati juga gan..emoticon-Kaskus Lovers
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
0 0
0
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
31-05-2011 08:56
busyet kok jalannya bisa ketutup semua angkot kayak gitu yg laen suruh lewat mana tuh gan?????????emoticon-Hammerhammer
0 0
0
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
31-05-2011 10:36
banyak bngt tu gan angkot e....
0 0
0
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
31-05-2011 12:07
itu angkot remuk aja masih bisa jalan emoticon-Malu
0 0
0
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
31-05-2011 12:51
terus cara naiknya gimana tuh emoticon-Hammer
0 0
0
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
31-05-2011 12:52
it ada angkot biru yg penyok bgt knp gan??
0 0
0
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
31-05-2011 12:58
sekarang bogor udah jadi kota angkot gan bukan hujan lagi.
0 0
0
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
31-05-2011 13:00
Gila, itu angkot gimana ngejalaninnya ya?
0 0
0
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
31-05-2011 13:09
wah, angkutan nyong kalo lagi pulang ke rumah nih
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
0 0
0
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
31-05-2011 13:11
banyak banget gan angkotnya mengalahkan mobil pribadi kalo begini kasihan juga supir angkotnya yang sepi penumpang mulu gan emoticon-Wink
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
0 0
0
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
31-05-2011 13:13
ane kira di ancurin gan,ga taunya ketiban pun emoticon-Ngakak
0 0
0
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
31-05-2011 13:18
begitulah angkot gan.. gak dimana2
0 0
0
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
31-05-2011 13:23
Ya begitu deh angkot,,ga dmn2 kalo dah ngetem nyebelin penumpang yg buru2 dan bikin macet..
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
0 0
0
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
31-05-2011 13:29
jadi terkenang lagi gan waktu masih di bogor 2 tahun lalu,, ane biasanya sering naik angkot 03 yang supir angkotnya sering teriak-teriak "yaaa.... apus, karet, bogel" (maksudnya jurusan ciapus, cikaret, dan cibogel gan emoticon-Big Grin )

pernah juga gan, ketika beberapa hari menjelang hari lebaran, waktu dari BTM ke arah tugu kujang itu jalanan udah penuh banget ama angkot nya, ga bisa lewat sama sekali, sampe-sampe polantas yang bertugas pun teriak-teriak pake TOA buat ngaturin angkot-angkot semuanya, hingga akhirnya beliau nyerah dan bergumam : "Bogor bukan cuma dijuluki sebagai kota hujan, tapi udah jadi kota seribu angkot" emoticon-Big Grin

tapi salutnya, lalu lalang angkot di bogor itu menurut ane ga pernah lengang hampir selama 24 jam, jadi kalo pulang larut malam pun, bisa dapet angkot kok emoticon-Wink
0 0
0
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
31-05-2011 13:37
gila itumah gan. mobil dah ambles gitu masih bwatnarik
0 0
0
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
31-05-2011 13:38
itu yang di terminal kali gan.. emoticon-Cape d...
buseh..
0 0
0
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
31-05-2011 13:39
angkot ajib tuh gan,alias angkot gokil..

emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 50 dari 450
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia