Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6051
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008244420/update-teruszzcerita-emot-balada-4-manusia-satu-lagi-gak-jelas-cd
langsung aja kisah 4 manusia pada suatu hari saat hujan deras... terdengar suara bayi :mewek di depan pintu panti asuhan... sang pemilik panti :angel pun membuka pintu... ketika di buka berjejer 4 bayi :babyboy :babygirl :babyboy1 lalu datang si suami pemilik panti :nohope dan dia pun :bingung .... 4 tahun berlalu saat ke empat :babyboy :babygirl :babyboy1 sudah mejadi besar... dan :angel dan :noh
Lapor Hansip
29-04-2011 18:52

[update teruszz..][cerita emot] balada 4 manusia (satu lagi gak jelas :cd)

langsung aja

kisah 4 manusia

pada suatu hari saat hujan deras... terdengar suara bayi emoticon-Mewek di depan pintu panti asuhan... sang pemilik panti emoticon-Angel pun membuka pintu...
ketika di buka berjejer 4 bayi emoticon-Baby Boy emoticon-Baby Girl emoticon-Baby Boy 1 [update teruszz..][cerita emot] balada 4 manusia (satu lagi gak jelas :cd) lalu datang si suami pemilik panti emoticon-No Hope dan dia pun emoticon-Bingung ....

4 tahun berlalu saat ke empat emoticon-Baby Boy emoticon-Baby Girl emoticon-Baby Boy 1 [update teruszz..][cerita emot] balada 4 manusia (satu lagi gak jelas :cd) sudah mejadi besar... dan emoticon-Angel dan emoticon-No Hope panti pun sudah meninggal emoticon-Turut Berduka
emoticon-Cool emoticon-Kiss emoticon-Games dan si :maho akan memulai hidup mereka...

emoticon-Cool = wahh tidak terasa kita sudah besar..
emoticon-Kiss = iya.
:maho = 3qy - Pynd_t4k ng3rty
emoticon-Games = woi... ngomongnya jangan pakek bahasa ALIEN.emoticon-Mad:
:maho = ~MuPh_
emoticon-Cool = heh emoticon-Kagets baru di bilangin emoticon-EEK!:
:maho = iya.

emoticon-Ngacir2 akhirnya mereka mencari tempat kost kostan... dan merekapun bertekad tinggal di tempat kost bernama KOSTSAtPAM (EHH itu psot satpam emoticon-Mad: ) ehh salah emoticon-Cape d... maksudnya KOSTPARAPATAN..
[update teruszz..][cerita emot] balada 4 manusia (satu lagi gak jelas :cd)
emoticon-Kiss = permisi
emoticon-Request = ada apa
emoticon-Kiss = kami mau ngekost di sini..
emoticon-Request = boleh, tapi ada aturannya emoticon-EEK!:
emoticon-Cool = apa?
emoticon-Request = dilarang bawa binatang... dan dilarang membawa pasangan lawan jenis di kamar.
emoticon-Games = emoticon-Bingung (S) kami gak bwa biantang?
emoticon-Request = tuhh emoticon-EEK!: ... >>>> :mahos
:maho = eyke bukan biantang emoticon-Mad:
emoticon-Request = emoticon-Takut (S) wahh maho marah.
emoticon-Cool = jadi kami boleh kost di sini emoticon-Smilie ?
emoticon-Request = boleh... tapi cuma ada 3 kamar.
emoticon-Games = gimana dund emoticon-Mewek
emoticon-Request = gini aja... emoticon-Games di kamar 1, emoticon-Cool di kamar 2, emoticon-Kiss dan :maho di kamar 3
emoticon-Cool = emoticon-EEK!: bukannya gak boleh ada pasangan lawan jenis dalam 1 kamar?
emoticon-Request = lohh... kan dia (:mahos) gak jelas kelaminnya.
emoticon-Games = oo iya ya.. emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Cool = emoticon-Cape d... (S)

kemudian mereka menuju kamar masing masing..
dan keesokan harinya mereka memulai mencari pekerjaan...

CHAPTER 1 : mad become madness


pada suatu pagi si emoticon-Cool dan emoticon-Kiss bersiap untuk melamar kerja... dan si emoticon-Games sedang asik maen emoticon-Games karena dia masih kuliah .... :maho ... ?

emoticon-Cool = mau nyari kerja? emoticon-Embarrassment
emoticon-Kiss = iya.. emoticon-Smilie
:maho = wahh pada rajin nihh emoticon-EEK!:
emoticon-Cool = kamu gak nyari kerja?bayar kost gimana loe? emoticon-Bingung (S)
:maho = kan di bayarin ama >> emoticon-Kiss
emoticon-Kiss = emoticon-Nohope iya.. tapi sampe loe dapet kerja ya..
:maho = iya :mahos
emoticon-Cool = makan? emoticon-EEK!:
:maho = talangin dulu yaa se bulan ini emoticon-Malu
emoticon-Cool = ogah.. emoticon-Mad:
:maho = GW CIPOK LOO...
emoticon-Cool = iya deh emoticon-Nohope

lalu emoticon-Cool dan emoticon-Kiss pergi mencari pekerjaan... sementara :maho dia malah jalan jalan.

di kamar emoticon-Games

emoticon-Games = emoticon-Games
emoticon-Purple Repost = (tok.. tok... tok...)
emoticon-Games = emoticon-Games
emoticon-Purple Repost = (tok..tok..tok...)
emoticon-Games = emoticon-Games
emoticon-Purple Repost = apakah ada orang? emoticon-EEK!:
emoticon-Games = gak ada emoticon-Beloemoticon-televisi:
emoticon-Blue Repost = emoticon-Nohope emoticon-Gila
lalu emoticon-Games membuka pintu..
emoticon-Purple Repost = haii.. gw tetangga loe emoticon-Smilie
emoticon-Games = terus..?emoticon-Roll Eyes (Sarcastic):
emoticon-Purple Repost = (dalam hati) SWT ni bocah.
emoticon-Games = Becanda gan.. :d gak serius kok emoticon-Smilie
emoticon-Purple Repost = kiraiin beneran. loe gak kerja? emoticon-EEK!:
emoticon-Games = gw masih kuliah. nanti jam 2
emoticon-Blue Repost = oohhh.emoticon-Smilie ya udah atuh.
emoticon-Games = bye.

lalu si emoticon-Games kembali maen emoticon-Games . tiba tiba si :maho datang...

:maho = woii emoticon-Games
emoticon-Games = apa sihh.. emoticon-Mad:
:maho = gue nemu ini... emoticon-Kagets
emoticon-Games = mana?
[update teruszz..][cerita emot] balada 4 manusia (satu lagi gak jelas :cd)
emoticon-Games :maho = emoticon-Matabelo
emoticon-Request = ada apa sih emoticon-EEK!: ?
[update teruszz..][cerita emot] balada 4 manusia (satu lagi gak jelas :cd)
emoticon-Games :maho emoticon-Request = emoticon-Matabelo
:maho = kita laporin ke polsek mana nih..? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Request = LOE GILA emoticon-Mad: yang kayak gini di sikat aja.
emoticon-Games = gw mah gak ikutan ahh emoticon-Ngacir
lalu si emoticon-Games emoticon-Ngacir ke kamarnya. pada saat yang bersamaan datang emoticon-Cool dan emoticon-Kiss.
emoticon-Cool = ada apaan sihh?
:maho = INI...
[update teruszz..][cerita emot] balada 4 manusia (satu lagi gak jelas :cd)
emoticon-Cool = emoticon-Kagets dapet dari mana loe?
:maho = jatuh dari mobil warna hitam...
emoticon-Kiss = balikin aja ke yang punya ato laporin ke polisi..
emoticon-Request :maho emoticon-Cool = JANGAN emoticon-Mad:
emoticon-Kiss = emoticon-Cape d... gw gak ikutan ahh...

lalu mereka mencari tempat untuk menyembunyikan uang TSB... dan berjanji untuk tidak menceritakan pada siapapun, tapi mereka pun ingkar, mereka malah bercerita pada temen mereka dan merambat sampai ke pemilik uang tersebut emoticon-Metal: (BOSS MAFIA)

lalu dia datang ke tempat kost mereka...

emoticon-Metal: = mana uang GW emoticon-Mad: (sambil menodongkan pistol ke kepala emoticon-Cool)
emoticon-Cool = mana gw tau ? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Metal: = clek..(suara pelatuk senjata) emoticon-Takut (S)
emoticon-Cool = temen gue yang nyembunyiin... emoticon-Frown

akhirnya semua penghuni kost tersebut emoticon-Kiss emoticon-Purple Repost emoticon-Cool emoticon-Request emoticon-Purple Repost di kumpulkan anak buah emoticon-Metal: , tapi si emoticon-Games bersembunyi dan berniat melarikan diri ke polsek untuk melaporkan para mafia... berhasilkah?

TO BE CONTINUED


[center]CHAPTER 2 : old friend vs old friend

emoticon-Games = waduhh temen temen gw di sandra emoticon-Mewek
:maho = iya gawat nihh..
emoticon-Games = lohh kok kamu di sini emoticon-Nohope
:maho = ikut nyumput biar sama kamu :mahos
emoticon-Games = dalem hati (udah temen gw di sandra... di lemari bareng :mahos lagi emoticon-Frown )
:maho = kita telepon polisi aja..
emoticon-Games = mana HPnya?
:maho = di celana dalem eykye
emoticon-Games = emoticon-Cape d... (S) ambil atuh..
:maho = gak bisa tangan wa kejepit... harus di ambilin ama kamu :mahos
emoticon-Games = (mimpi apa gw semalem emoticon-Mewek )
dan si emoticon-Games mengambil HP di celana si :maho ....
:maho = ahhh ahhhh ahhh.... (sange)
emoticon-Games = emoticon-Busa:
HP punn akhrinya berhasil di ambil... dan mereka pun menelfon polisi... setelah usaha polisi melepaskan sandra(penghuni kost) sang pemimpin emoticon-Metal: kabur dan di kejar oleh sang sersan emoticon-army:

emoticon-army: = mau kemana loe...!! emoticon-Cool
emoticon-Metal: = kabur donk. emoticon-siul:
emoticon-army: = emoticon-Hammer (S)
emoticon-Metal: = kayaknya gue kenal suara loe...
emoticon-army: = kita kan pernah sekamar waktu di panti dulu..
emoticon-Metal: = tapi kita sekarang berbeda... dan kamu masih saudaraku kan?
emoticon-army: = iya ,tapi.....
emoticon-Metal: = jika kita saudara... lepaskan aku.
emoticon-army: = aku tidak akan melapaskan mu lagi.
emoticon-Metal: = jka begitu.. kita bukan saudara lagi emoticon-Mad:

lalu emoticon-Metal: mengambil senjata yang ada di lantai dan mencoba menbak emoticon-army: tapi naas emoticon-army: duluan menembak emoticon-Metal: terlebih dahulu...
emoticon-norose
[update teruszz..][cerita emot] balada 4 manusia (satu lagi gak jelas :cd)
emoticon-army: = emoticon-norose selamat tinggal saudara emoticon-norose

dan akhirnya mereka semua selamat....

cool: = akhrinya emoticon-Frown
emoticon-Request = waduhh banyak polisi emoticon-Bingung (S)
emoticon-Kiss = siapa yang lapor?
emoticon-Games = GW dund emoticon-Cool
emoticon-Kiss = makasih emoticon-Games emoticon-Peluk
emoticon-Games = emoticon-Genit:
emoticon-Cool = (emoticon-Nohope gagal jadi pahlawan gw)
emoticon-army: = terima kasih sudah melapor...
emoticon-Games: = sama sama pak emoticon-Big Grin
emoticon-Request = wahh... banyak yang rusak nihh emoticon-EEK!: bisa minta 10% duid di koper itu gak?
emoticon-army: = owwhhh tidak bisa emoticon-Big Grin.ini sebenarnya barang bukti sekaligus uang palsu
emoticon-Request = apa emoticon-Kagets palsu? gagal jadi orang kaya emoticon-Frown
emoticon-Cool = ini gara gara siapa ya.. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic): >> :mahos
:maho = apa?
emoticon-Cool emoticon-Request emoticon-Purple Repost = sini kamu emoticon-Blue Guy Bata (L)
:maho = capcuzz chyinn.. emoticon-Ngacir
==KEJAR>emoticon-Ngacir2 >>> emoticon-Ngacir

END
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 304
[update teruszz..][cerita emot] balada 4 manusia (satu lagi gak jelas :cd)
28-05-2011 09:40
emoticon-Cool mana nih tsnya? kok cerita kita ga di apdet?
emoticon-Kiss lagi sibuk mungkin, jangan maksa gitu dong say
ceritanya emoticon-Cool emoticon-Kiss udah emoticon-Kimpoi
emoticon-Games = emoticon-Games
:maho tsnya lagi jalan ama ekye nih... bentar yach... emoticon-kisssing
emoticon-Cool emoticon-Najis
emoticon-Kiss emoticon-Nohope
emoticon-Games = emoticon-Games
emoticon-Games = emoticon-Games
emoticon-Games = emoticon-Najis
( emoticon-Games yg tadinya lagi konsen ke game lama2 ga kuat jga)
0 0
0
[update teruszz..][cerita emot] balada 4 manusia (satu lagi gak jelas :cd)
28-05-2011 09:43
emoticon-Ngakak gan !! emoticon-Rate 5 Star send !!

klo ada update baru tmbahin si emoticon-Ngakak gan !!
0 0
0
[update teruszz..][cerita emot] balada 4 manusia (satu lagi gak jelas :cd)
28-05-2011 09:44
di tunggu update nya gan. seru nih cerita nya emoticon-Big Grin
0 0
0
[update teruszz..][cerita emot] balada 4 manusia (satu lagi gak jelas :cd)
29-05-2011 21:21
wah pas banget gan emoticon-thumbsup
0 0
0
[update teruszz..][cerita emot] balada 4 manusia (satu lagi gak jelas :cd)
29-05-2011 21:30
gara" :maho gan emoticon-Ngakak
0 0
0
[update teruszz..][cerita emot] balada 4 manusia (satu lagi gak jelas :cd)
29-05-2011 21:36
wuakakakakakak
lucu, alur ceritanya juga masuk gan emoticon-Big Grin
emoticon-2 Jempol





Quote:
"LEBIH BAIK KECANDUAN GAME DARI PADA KECANDUAN NARKOBA" emoticon-Games
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh
[update teruszz..][cerita emot] balada 4 manusia (satu lagi gak jelas :cd)
31-05-2011 07:46
emoticon-Ngakak kocak yg pas si emoticon-Games ngambil hp dari celana dalemnya :maho emoticon-Ngakak
0 0
0
[update teruszz..][cerita emot] balada 4 manusia (satu lagi gak jelas :cd)
31-05-2011 09:05
Wah Sumpah nih Keren dan Kreatif bgt..
Ditunggu Episode" selanjutnya..
lom nasionalis klo lom join
0 0
0
[update teruszz..][cerita emot] balada 4 manusia (satu lagi gak jelas :cd)
31-05-2011 09:23
KErjaan bagus gan emoticon-Ngakak
terus berkreasi ,,, ane emoticon-Ngakak sumpah

ceritanya keren ,.,
siple bikin emoticon-Ngakak

ane bantu RATE aja yaa
0 0
0
[update teruszz..][cerita emot] balada 4 manusia (satu lagi gak jelas :cd)
31-05-2011 09:29
emoticon-2 Jempol
ane salut sama kretifitas TS
ga mudah bikin cerita pake emotions gini
emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
[update teruszz..][cerita emot] balada 4 manusia (satu lagi gak jelas :cd)
31-05-2011 10:37
emoticon-Ngakak
0 0
0
[update teruszz..][cerita emot] balada 4 manusia (satu lagi gak jelas :cd)
31-05-2011 10:46
haha... hebat bs bwt cerita dr emot kaskus emoticon-Belo
0 0
0
[update teruszz..][cerita emot] balada 4 manusia (satu lagi gak jelas :cd)
31-05-2011 10:50
wakakaka aneh2 wae, kok ga ada love story na gan emoticon-Embarrassment
14 0
14
[update teruszz..][cerita emot] balada 4 manusia (satu lagi gak jelas :cd)
31-05-2011 11:25
lucu + keren gan emoticon-Ngakak
0 0
0
[update teruszz..][cerita emot] balada 4 manusia (satu lagi gak jelas :cd)
31-05-2011 11:43
seru juga critanya.... emoticon-Kiss
0 0
0
[update teruszz..][cerita emot] balada 4 manusia (satu lagi gak jelas :cd)
31-05-2011 11:54
nganggur bener nih TS nya
0 0
0
[update teruszz..][cerita emot] balada 4 manusia (satu lagi gak jelas :cd)
31-05-2011 12:01
kreatif gan keren
0 0
0
[update teruszz..][cerita emot] balada 4 manusia (satu lagi gak jelas :cd)
31-05-2011 12:02
emoticon-Ngakak nice comic gan

emoticon-Rate 5 Star meluncur
0 0
0
[update teruszz..][cerita emot] balada 4 manusia (satu lagi gak jelas :cd)
31-05-2011 12:13
wakakakak, kocak gan . ditunggu versi selanjutnya
0 0
0
Halaman 5 dari 304
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia