Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
8941
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006957348/angkot-jagoanangkotnya-bogor
agan2 sekalian yg tinggal dibogor dan skitarnya pasti kesel kalo lewat bogor yg penuh dengan 'angkot'.. apalagi kalo itu angkot udah ngetem en bikin macet...bikin kebakaran jenggot.. kek gini :marah :marah :marah kalo agan naik angkot,pasti pernah ngerasain nyang namanya calo..dia pura2 naik,tapi pas agan udah naik atw pnumpang dah penuh,dia turun..itu paling nyebelin buat yg buru2 gan..
Lapor Hansip
07-02-2011 22:42

Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..

agan2 sekalian yg tinggal dibogor dan skitarnya pasti kesel kalo lewat bogor yg penuh dengan 'angkot'..

angkot bogor awasss..BWK


apalagi kalo itu angkot udah ngetem en bikin macet...bikin kebakaran jenggot..
kek gini
angkot ngetem


emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

kalo agan naik angkot,pasti pernah ngerasain nyang namanya calo..dia pura2 naik,tapi pas agan udah naik atw pnumpang dah penuh,dia turun..itu paling nyebelin buat yg buru2 gan..

calo angkot



yah,namanya juga supir angkot nyari rejeki,kalo ada penumpang,ya sikat..ga peduli mau macet kek..

karena ane sring naik motor gan,ane ngamatin ternyata angkot2 bogor ini luar biasa..udah kek gini juga masih bisa jalan gan..!

angkot jagoan


asli gan...
angkot jagoan


itu angkot abis ktiban puun gan..kasian yah..untung ga ada yg terluka..

emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka
ane doain mudah2an abangnya tetep bisa nyari makan buat anak-bini..
:lovebogor emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus

Quote:Original Posted By satnugroz
ane punya pengalaman tragis tuh ama angkot bogor..

ane ama sodra2 sepupu piknik ke taman raya Bogor,pas abis lebaran tuh
jadi kondisi rame bgt kan...
nah kita mo nyebrang ke tempat parkir..
dari sisi kanan tuh ada angkot nyalip kendaraan yg udah berenti ngasih kita jalan buat
nyebrang,,pDahal tuh juga marka lurus gak boleh nyalip...
=
akhrinya tuh angkot geblek nyeruduk sodara ane yg udah ditengah,
sodara ane gak liat tuh angkot, dia liatnya ke arah kiri karena posisi kita udah di tengah jalan
mo masuk jalur sebelahnya..
=
sodara ane mental 5 meteran lah..soalnya kan badannya kecil..
lngsung ane ma sodara ane yg laennya berentiin tuh angkot deh..
kita suruh minggir,,tapi sopirnya tetep ngotot mo jalan,,kita ancem mo kita pecahin tuh kaca
angkot kalo masih nekat gak mo minggir..
=
si sopir malah gaya mo ngasih kita duit,,emoticon-Cape d... (S)

serba salah deh,,
kita tau dia cari makan buat anak ma bini tapi yg tertib dong...

taro depan kalo berkenan ya...

Quote:Original Posted By hendra98
itulah bukti ke*****an pemkot dan pemkab bogor, plus sopir angkot2nya

1. kira2 100m dari terminal bubulak, malah dibangun lagi terminal gunungbatu (lupa namanya apa)
2. terminal merdeka malah masih tetep dioperasikan juga...
3. tahun 98, angkot jurusan kampus dalam cuma ada 20, tahun 2000 meningkat jadi hampir 250

untung ane udah lulus dari darmaga.....

pernah kangen banget sama kampus, tapi kemudian rasa kangen sama kampus langsung sirna sama macet *****nya bogor..

satu lagi : calo joki penumpang.....
saat ane naik, kemudian para joki itu turun, ane pun langsung ikut turun..., biarin sopirnya dongkol


Quote:Original Posted By Verdomazeg
Ane di gunungputri gan..
Emang jumlah angkotnya ga segitu numpuknya, tapi kalo tiap liat jalan pasti ada angkot lewat. Itu kan angkot ijo klo bikin macetnya gara-gara seabrek-abrek, nah kalo di tempat ane beda lagi. 1 angkot nunggu penumpang, di blakangnya truk-truk Merc-Benz & Aqua atau truk-truk yang lain dan mobil pribadi/motor udah pada nglaksonin emoticon-Big Grin. Biasanya di depan PT. Simone jam 6.45 pagi dan 12 siang/pas pada balik istirahat, gak kalah lagi pas balik emoticon-Big Grin. Gara-gara angkot berhenti mendadak ane pernah ga brangkat sekolah gan emoticon-Frown cz ane nabrak blakang tu angkot. Padahal di deket polsek, angkotnya langsung kabur gitu gan. Mending kalo liat angkot bikin macet cepetan cari jalan pintas dari pada nunggu tu angkot kosong jadi full, nunggunya guiiileeee lamanyaaaa.


Quote:Original Posted By llPsRll
udah pernah liat angkot padang belom gan ? emoticon-Big Grin
lawan berat angkot bogor tuh emoticon-Ngakak (S)

Angkot 1


Angkot 2


Quote:Original Posted By topengbaldwin
ane sempat tinggal di Bogor 2 tahun gan
musuh yang paling ditakuti angkot Bogor (baik ijo maupun biru) adalah mobil ginian (muatan penuh, bukan cuma keranjang doang) emoticon-Ngakak
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
kalo gak percaya liatin aja, kalo ada angkot bergerombol bikin macet begitu ada mobil kayak diatas penuh ayam mau lewat mereka pasti buru2 minggir emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak karena bau nya gan emoticon-Ngakak
selain itu mobil ayam tuh kalo jalan kenceng krn diburu waktu emoticon-Ngakak so kagak minggir bakal disenggol bakalan tetanus dah angkotnya emoticon-Ngakak


Diubah oleh SenAtDorm
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
66.2K Anggota • 915.1K Threads
Halaman 26 dari 450
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
24-05-2011 01:05
dimane-mane angkot yak? emoticon-Cape d...
0 0
0
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
24-05-2011 01:07
itu angkotnya penyok ya mas/mbak ? emoticon-Ngakak

kunjungi trit gua om :d
[quote=]
fakta dibalik cairan lendir hidung (ingus) dan air mata
tempe vs daging !!! eike berani tempe om !!!
sepeda = banyak mafaat gan !!!
profesi yang dianggap rendah banyak orang namun penghasilan melimpah.....
kapan bisa maju underground indonesia kalo ada yg seperti ini ??? [metal masuk]
kucing sangat sedih ketika melihat kekasihnya meninggal dan terus menunggunya[/quote]
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
0 0
0
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
24-05-2011 01:36
hehehegk da akar rotanpun jadi...demi hidup angkot reotpun tarikk...
0 0
0
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
24-05-2011 01:39
angkot bgr emg juara bos emoticon-Marah

mampir ke thread aku mas/mbak desain bangunan sarang lebah raksasa
0 0
0
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
24-05-2011 04:21
jadi kangen bogor nihemoticon-Mewek ah dari dulu juga emang gitu angkot2 bogor mah, mereka itu paling spesial, karena bisa berhenti hanya dengan jari tanpa harus ke kiri dulu emoticon-Ngakak
0 0
0
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
24-05-2011 05:15
sabar ya gan
itu kgk diatur sih jumlah angkotnya
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
0 0
0
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
24-05-2011 05:17
angkotnya ancur
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
0 0
0
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
24-05-2011 05:23
iya gan,ane sering banget liat ntuh angkot pada mangkal kayak semut yg krubungin gula,dan ane ngerasa na tuh penumpang na 1 angkot na 1000.
ane tinggal di bogor gan emoticon-Stick Out Tongueeace:
0 0
0
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
24-05-2011 05:28
lord.balqz:"angkot masih kalah ama elv n bis budiman mah wkwkkww"

ohya ? emoticon-Bingung

nice share gan..
emoticon-Sundul:
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
0 0
0
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
24-05-2011 05:43
wah ...
tuh angkot abis ngapain
sampe kek gitu benyok
0 0
0
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
24-05-2011 05:44
wah cape deh sama sopir angkot...
nabrak mobil ane padahal dy yg salah tp malah ane yg dibentak duluan...
emang dasar preman
0 0
0
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
24-05-2011 05:45
begitulah angkot gan.. gak dimana2
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
0 0
0
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
24-05-2011 05:50
waduh gan tuh angkot biru dah rusak gitu gmn cara naekny gan?
0 0
0
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
24-05-2011 05:50
wah. bejibun gitu gan angkotnya. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
24-05-2011 06:04
angkot di bogor terlalu banyak menurut gw dan penumpangnya g sesuai dengan jumlah angkot d bogor(sedikit)...dan pembatasan angkotnya jg g jelas ... supirnya juga belom tentu smuanya memiliki SIM ..semoga masalah cpt terselesaikan emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
24-05-2011 06:10
ada angkot yang habis kena tiang listrik ya gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
24-05-2011 06:15
dimana-mana angkot mah sama aja emoticon-fuck
0 0
0
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
24-05-2011 06:33
hoallh, g di bandung g di bogor..angkot rajanya ngetemmemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
0 0
0
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
24-05-2011 06:34
haha..di Bogor mah banyakan angkotnya daripada sewanya gan...ga weles nih..
0 0
0
Angkot Jagoan,angkotnya Bogor..
24-05-2011 06:45
ane benci bgt ama angkot
0 0
0
Halaman 26 dari 450
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia