Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
9193
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008630996/hotel-mewah-termurah-didunia-hanya-rp-12000--malam
Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam Hotel termurah itu adalah Hotel Crowne Plaza di Quarto D’Altino, yang terletak 25 kilometer dari Venesia mendapat banyak pesanan. Pasalnya pada web resmi hotel tersebut telah mencantumkn promosi harga menginap semalam dengan tarif 1 Euro sen (kalau dirupiahkan dan dibulatkan, sekitar 12.000 rupiah). :matabelo Tak ayal lagi pihak hotel kewalah
Lapor Hansip
19-05-2011 09:00

Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam

Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam


Hotel termurah itu adalah Hotel Crowne Plaza di Quarto D’Altino, yang terletak 25 kilometer dari Venesia mendapat banyak pesanan. Pasalnya pada web resmi hotel tersebut telah mencantumkn promosi harga menginap semalam dengan tarif 1 Euro sen (kalau dirupiahkan dan dibulatkan, sekitar 12.000 rupiah). emoticon-Matabelo

Tak ayal lagi pihak hotel kewalahan menerima pesanan tersebut. Usut punya usut ternyata tarif yang tercantum adalah pekerjaan hacker yang memasang tarif tersebut pada situs hotel. Akhirnya untuk menghormati para pemesan yang terlanjur memesan kamar, pihak hotel tetap memberlakukan tarif 1 Euro sen semalam. Bisa mengira berapa kerugian hotel ini? Sedangkan tamu yang telah memesan sudah mencapai 228 tamu.

Berikut Penampakannya Gan emoticon-Genit: =

1. Tampak Luar


2. Interior


3. Ruang Makan


4. Bar



5. Tempat Tidur

sumber: http://www.beritaunik.net/techno/hot...000-malam.html
emoticon-Genit: = http://www.kaskus.co.id/search.php?d...&starteronly=1
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 18 dari 461
Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam
19-05-2011 18:29
kasian tuh hotel merugi yg ga dikit
dasar kelakuan org yg tidak bertanggung jwb
senengnya buat susah orang
0 0
0
Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam
19-05-2011 18:31
hahah lagi2 kerjaan hackeremoticon-thumbsup
Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam
0 0
0
Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam
19-05-2011 18:32
yah hoax gan ternyata? baru ane pengen booking nih sekarang, hahahaah emoticon-Ngakak
0 0
0
Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam
19-05-2011 18:33
buset...hebat banget tuh hacker....haha...
0 0
0
Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam
19-05-2011 18:34
emoticon-Ngakak beenr juga
0 0
0
Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam
19-05-2011 18:36
pasti rugi bandar tuh hotel gan.. hahaha emoticon-Ngakak (S)
tapi klo pemiliknya baek si ya itung2 amal lah.. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam
19-05-2011 18:37
12rb WOW!!! emoticon-Najis
0 0
0
Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam
19-05-2011 18:39
buset di indonesia aja gak dapet hotel kelas melati sekalipun emoticon-Big Grin
0 0
0
Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam
19-05-2011 18:40
jauh banget yah gan..nice share gan..emoticon-thumbsup
0 0
0
Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam
19-05-2011 18:46
mewah euy hotelnya emoticon-Matabelo
Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam
0 0
0
Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam
19-05-2011 18:47
kok bisa cuma 1 uero
apa engga rugi tuh orang yah ???
0 0
0
Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam
19-05-2011 18:57
wah hackernya nyusahin bgt gan emoticon-Nohope
hotelnya mantap ya emoticon-Genit:
0 0
0
Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam
19-05-2011 19:41
murah banget ni, hotelnya bagus banget
0 0
0
Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam
19-05-2011 19:45
weh yang boneng tuh 12 ribu emoticon-Matabelo
0 0
0
Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam
19-05-2011 19:49
kasian hotelnya, pasti rugi banget
0 0
0
Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam
19-05-2011 19:52
wahhh.. enakk nya.. gan... emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam
0 0
0
Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam
19-05-2011 19:54
hackernya gokil,g pandang bulu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam
19-05-2011 20:02
Ada yang ngga bener nih
0 0
0
Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam
19-05-2011 20:06
gile gan itu sih ane satu x jajan bisa dapet 4 kamar :maho
0 0
0
Hotel MEWAH TERMURAH Didunia. Hanya Rp. 12.000,-/malam
19-05-2011 20:07
wah kasian ntu hotel gan...
gra" kerjaan hacker jadi bangkrut dah tuh emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 18 dari 461
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia